Selasa, 05 Januari 2010

WE ARE ON TAKE !!!


Seneeeeen 4 Januari 2010 hari yang cerah,secerah lampu senter yang menerangi kita dikala mati lampu.Hari Senen pertama di Januari 2010.Hari yang amazing buat boker 30 menit sebelum mandi.Gw bangun sangat pagi sekali jam butut dikamar gw nunjukkin jam 7.30 WKG (Waktu Kamar Gue) bentaaar ada yang aneh,gak percaya gw bisa melek sepagi ini,gw bangun dari tempat tidur,ngecek hape gw yang 2hari kagak ada sms ato telpon dari cewek,ternyata udah jam 11.30 WKG.Anjrriiit jam kamar gw tewas!

Seperti yang udah-udah,gw bangun,nyalain modem,oel FB,kaskus,sama blogspot.Jadwal hari ini gw ada mata kuliah tambahan dari dosen pengampuh gw jam 13.00 WUG (Waktu Universitas Gunadarma) Di kampus D,gak tau kenapa gw niat banget ikutan,soalnya gw ama anak-anak biasanya "Fashion Show" liatin Mahasiswi-Mahasiswi disini cantik-cantik.Abis ke Gedung D,gw udah siap buat ngetake lagu ke-4 Storyoflittle Vellas (ini bukan grup lawak kaya OVJ atau yang lainnya,bukan juga grup kumpulan para pria yang mirip marmut,tapi ini grup akustikan gitu,sideproject dari gw,Panji looserofmine,Dhany My mother style,sama Djaponk)

Semua berjalan sesuai rencana,setelah beresin semua urusan dikampus,gw,Panji,Dhany,sama akbar (ini bukan nama kadal) berangkat kestudio rekaman yang mewah,megah,dan indah (baca:kostan) buat ngetake lagu.Tapi begitu dicoba,suara gitarnya gak bisa keluar pas jectnya dicolok kekompi,akhirnya Djaponk minta anter Dhany buat ketempat service gitar temennya,sementara gw,ama Panji disuruh take duluan buat cover suara,ama gitar kotornya.Okee Panji mulai memetik gitarnya,dan gw operatorin takenya,kalo diliat dari cara megang gitarnya si Panji kayaknya mirip anggota SONETA yang hilang pas tour di Majalengka.hahahahaha.

Sekitar 15 menit dia beres take gitar kotor,sekarang bagian dia lagi buat take vokal,soalnya disini doi merangkap sebagai vokalis,sekaligus tukang pijet.hahaha.Gak tau kenapa mata gw ngantuk banget pas dia mau take Vokal.Gw akhirnya rebahan sebentar sambil denger Panji take vokalnya,kali ini dia ngetake,sekaligus operatorin takenya,Akbar?jangan ditanya,dia cuma bisa smsan sambil salto dengan mulut tetap "menganga"

Panji sempet beberapa kali nanya ke gw buat dengerin hasilnya,sayang gw yang setengah sadar cuma mampu bilang "sip Ji,udah keren,lanjutkan !" sampe akhirnya Djaponk,balik sama Dhany.Begitu Djaponk denger,suara Panji kok ''ngeden'' akhirnya doi disuruh take ulang SEMUA dari awal.hahahahahahaha.Mamaaaaam tah.Sapa suruh gw lagi tidur doi nanya ke gw,ya gw jawab seadanya.hahaha.

Kita ngtake vokal kelar jam 21.00 WKB (Waktu Kosan Budde) tapi kita belom nyelesain gitarnya yang clean.Suara gitar yang dipake masih kasar banget,dan masih kedengeran metronomnya.Kita mutusin buat lanjut kerumah gw,buat take gitar,sekaligus mxing and mastering.Djaponk sama Dhany nagmbil gitar yang tadi lagi dibenerin ke Kalisari,gw ama Panji berangkat duluan kerumah gw.Gak lama Djaponk sama Dhany nyampe juga,dengan bawa gitar yang ditasin persis kaya Oncy ungu versi Wonosobo.

Langsung nyoba buat take gitar.Dan ternyata gak bisa juga..Entah apa yang salah sama gitarnya.Well take kali inipun tertunda,lalu nonton film Bukan Cinta Biasa dikomputer gw,sambil masak mie.Ada yang aneh disini,gw masak mie pake cara barbar seperti ini :
1. Ambil panci
2. Taro panci diatas kompor
3. Nyalain kompor.

Iyeee gw tau ada yang kurang harusnya gw isi aer dulu sebelom nyalain kompor.Namanya lupa kan gak inget.hahahaha.Beres makan,panji,Dhany,Djaponk siap-siap mau balik.Hari ini kita gagal take buat gitar,tapi take vokal udah aman sii,tinggal gw mxing,tapi nanti dulu aaaah,belom dateng moodnya.hihihi.Okeee cukup buat hari ini.Semoga mereka pulang dengan selamat.Amiin.

Salam ganteng

(NB : ponk sorry konci kostan lo kebawa ama gw,gw lupa,lo tidur dimana malem ini?ckckck)


1 komentar:

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments