Minggu, 28 Februari 2010

BOGOR HIPHOP COMMUNITY ANNYVERSARI

Sebelumnya maap yaaa,dipostingan kali ini gw mau nyebarin kabar tentang Acara Hiphop dibogor.Jadi rencananya diacara ini bakalan ada banyak performance dari artis-artis Hiphop lokal gitu (Gw manggung juga lhooo ^^) Ada juga performance keren dari anak-anak skater,graffity,modern dance,sama streetball basketball.Jadi acara ini bakalan nyatuin beberapa elemen Hiphop dibogor.Nah karna gw ditugasin jadi publishing acara ini,jadi gw taro deh diblog,fb,ataupun twitter.Dibawah ini kira-kira rincian acaranya,Semoga kalian ada waktu buat dateng,dijamin keren looh acaranya,oiya ada doorprise juga berupa Ipod,so you guys comin' or what?





Also P.A By :

- Botani Crew (Bogor)
- Biand B (Bogor)
- KankerJanin feat Ncho (Bogor)
- BigFatLooser (Bogor)
- Flow.R (Bogor)
- 24 (Bogor)
- 3SomeRap (Bogor)
- Snipper B (Bogor)
- Medjai (Bogor)
- Polda Record (Cibubur)
- Z.E.M.K (Cianjur)
- Ogi (Cianjur)
- Lady Gan (Solo)
- Fu Clan (Solo)
- Kojek (Jakarta)
- Chonk Au Yeung (Bogor)
- Zero One {Robe,Niska,Teezy,Domsdee,Eitaro} (Jakarta)
- Slave Syndicate (Bekasi)
- Ruff Neck (Bandung)
- BlackBudak (Bekasi)
- Beatown (Bogor)
- Couzy (Bekasi)
- D'Ape Famz (Bekasi)
- Filisafa (Serang)
- TNG Raiders (Tanggerang)
- DHC (Bandung)
- Tatz (Malang)
- Denny Boi (Jakarta)
- Andrew (Jakarta)
- Okeng and Manggariot Clan (Jakarta)
- NKC (Bogor)
- Cross In Flow (Surabaya)
- D.I.O.S (Jakarta)

Guest Star Performance by :

- Brother D (Surabaya)
- DULE (Bandung)
- Skeewe
- Pandji (Jakarta)

The Skateboarding Performance by :

- Mc'Dom (Bogor)

The Graffity Performance by :

- Flurry Artz
- Rulz
- Yossie
- Evans

The Streetball Basketball Performance by :

- Nightkidz_clan (Bogor)

The Modern Dance Performance by :

- Trouble Maker

The Breakers Performance by :

- BZB (Bogor)

Be there lets Rawr the party..



HipHop Bogor Indonesia.


Salam Hiphoplah.



(NB : KankerJanin manggung lagi doooong,horeeee...Hehehehe)

Sabtu, 27 Februari 2010

JALAN CURUT 2010

Sebelumnya,postingan kali ini dilarang dibaca pas lagi makan,pokoknya jangan.hehehehehe

Ahaaa mosting lagi.hehehe.Kemaren-kemaren mau mosting tapi badan gw lagi rontok gara-gara kebanyakkan tugas kuliah,hari ini senggang jadi ayo jadi orang cacat lagi.hehehe

Eniwey baydeway ke dubai lw pernah gak nemuin jalan yang disebut jalan tikus,bukaaan maksudnya bukan jalanan buat tikus beneran,tapi inimah jalan sempit gitu yang berguna buat motong jalan sampe ketempat yang dituju.

Biasanya jalan tikus ini sering banget dilaluin sama orang-orang yang kejebak macet,jadi mereka biasanya bela-belain deh tuh masuk kegang-gang kecil yang penuh sama cucian beha,atau sempak yang digantung,gak perduli tuh beha apa sempak bentuknya kaya gimana,yang penting gak kejebak macet,sama gak telat sampe tujuan,dulu gw pernah lewatin gang kaya gini,dan berhasil nyolong beha buat dijual disenen,dengan iming-iming "ayoo beli,ini beha bekas britney spears" hahahahaaha..sambil menyelam buang aer.

Tapi gak semua jalan tikus itu indah guys,ada juga jalan tikus yang becek,jeblok,penuh tanah merah,licin parah.Jadi kita sebut aja ini jalan curut,kalo susah buat bayanginnya nih fotonya.


Dahsyat !

Faktanya inilah yang gw lewatin waktu itu sama Onet,jalan curut ini ada didaerah UI.Waktu itu perjalanan gw sama onet pulang jam 6pagi dari kostan anak-anak.Cuaca saat itu gerimis mengundang gitu,kita sengaja pulang pagi,karna yang kita tau kalo Minggu pagi di UI banyak yang lari,jadi yaa cuci matalaah.Hehehehe tawa licik.

Gerimis makin jadi,tapi gak mengurangi sedikitpun niat gw ama onet buat lewat UI.Kaya lagu aja "walau badai menghadang..Ingatlah kukan slalu setia..Lewat UI"
Cuma sayang guys,untung tak dapat diraih,malang dateng melulu.Pas sampe disepanjang jalan UI yang berhasil kita liat cuma tukang sapu jalanan.Gada yang lari sama sekali,mungkin ini disebabkan sama gw ama Onet yang kepagian,atau emang mereka gak ada niat lari karna gerimis,cuma ya kayanya emang karna gerimis deh jadi gak ada yang lari.

Nyesel jadinya lewat UI,cuma gimana lagi nasi udah jadi lontong,jadi yaa tetep aja deh udah kepalang ngelanjutin perjalanan kebarat.Kita lewatin jalan seperti biasa,cumaaa jalannya masih ditutup.Kalo di UI ternyata jalan tembus dibuka sekitar jam 8an,sekarang masih jam 7 pagi.Fak yuuu!Masa iya kita mesti nungguin jam 8 dengan perut hampir busung lapar,dan ditengah gerimis yang menderu-deru.Kalo ama cewek sih romantis,lah ini ama cowok juga,homo abeees !

Hampir putus asa,tapi tiba-tiba bapak-bapak bilang,

"mas lewat jalan tikus aja,tembusannya sama kok didepan sana."
"Gimana caranya pak? Tanya Onet
"naek aja ketrotoar ini,terus didepan belok kiri,ikutin jalan setapak,sampe deh,deket kok mas" kata bapak-bapak itu

Gw sama onet menuruti anjuran sibapak-bapak tadi,kita naekkin aja tuh trotoar.FYI : Ban belakang motor onet ini botak,jadi licin,dan pas mau naekkin motornya,hampir aja jatoh,dan kejedot tiang listrik.Sial.Akhirnya onet matiin mesin motornya,terus didorong secara manual.

Pas udah sampe dijalan tikus yang dituju,mulai nyalain motor,onet naek,gw naek.Baru juga jalan semeter,udah mau jatoh lagi,pas gw liat kebawah ternyata tanah merah semua! naekkin motor aja licin,gimana lewatin tanah merah kaya gini,sama aja bunuh diri inimah.Akhirnya sekali lagi,kita dorong dengan manual.Sengsara gak membawa nikmat.

Pas sampe ujung,perjuangan belom berakhir,pintu keluarnya tingginya cuma semotor onet.Dan diapun harus berjuang seperti ini.

FYI : Gambar diatas bukan gambar onet lagi ngawinin si Revo yang malang.Soalnya kalo dia lagi ngawinin si Revo pasti lewat lobang knalpot,bukan lewat jok.Mungkin ini foreplaynya,tapi gak tau juga sih (gak penting abees)

Apes,mimpi apa gw semalem.Perasaan mimpi kencan sama VJ Franda,kok jadinya malah gini.Asem.Jalan curut itu bukan cuma bikin emosi jiwa,tapi juga mengakibatkan sepatu sama si Revo yang baru dicuci itu layaknya sepatu sama motor dari kampung.Liat nih fotonya.



Dan ini jalanan dideket pintu keluar.


Setelah melewati begitu macam cobaan,akhirnya gw sama Onet berhasil melepaskan diri dari belenggu tanah jeblok.Kita melenggang keluar,tapi Onet mutusin buat balik lagi ketempat hina itu,dia bilang buat foto-foto,buat diblog lw bay.Okee gw setuju.Kitapun balik,pas lagi foto-foto,kita diliatin sama nenek-nenek,mungkin tuh nenek-nenek heran ngeliatin 2 mahasiswa yang otaknya rusak foto-foto sama tanah yang jeblok.Cuma tetep ajaa,demi blog gw,apapun gw lakukan.hahahaha.

Beres ambil gambar,onet manggil gw,

"Bay sini dah,liat dah noh ada apaan?" Kata onet.
"Buseeeet pagi-pagi udah mesum" Kata gue.
"Emang enak kali bay gerimis-gerimis gini mesum" Kata Onet.
"Ah ini mah tapi parah,terang-terangan gini" Kata gw.
"Yah mau gimana lagi,mungkin udah gak tahan kali bay" kata Onet.
"Cepet foto !" kata Onet
"Okeeeeeee !" Gw mengambil gambar mesum itu.
"Sip yok kita cabut daripada ketauan" kata Onet.

Akhirnya kita cabut,dan kembali berjuang melawan gerimis.Oiya penasaran gak sama dialog terakhir gw sama onet?Kalo iyaa,gw masukkin nih fotonya,tapi jangan bilang-bilang yaa,ya kali aja lw kenal sama sipelaku.Soalnya gak gue sensor nih fotonya.Nih fotonya.



Ada yang kenal?



Salam curut.



(NB : Hari ini kebogor,temen-temen yang ada dibogor,ketemuan yuuuk.Hehehe)

Kamis, 25 Februari 2010

FREAK !

Gw paling gak ngerti sama sifat yang ada didiri gw yang satu ini.Sifat yang sepertinya jadi salah satu faktor kenapa sampe sekarang gw masih single.Gw paling takut kalo disuruh kenalan sama makhluk Tuhan yang paling seksi yang biasa disebut banteng,eh salah wanita maksudnya.

Hampir tiap ada cewek yang udah ngasih respon sedikit sama gw,tapi gw nya yang gak mau maju buat ulurin tangan kanan buat kenalan.Gw pun punya kata-kata mutiara jadinya buat hal ini,mendingan gw disuruh berantem sama kecoak,daripada harus duluan kenalan sama cewek.Freak !

Kemaren contohnya,beres kuliah,gw,Pandji,Dhany,Djaponk,sama Arya duduk di samping Internet Longe Kampus E Gunadarma.Jadi disana gw duduk nyender kearah tangga sama panji sambil dengerin mp3 dihape gw.Pas gw liat kearah tangga atas,ada cewek 3 orang.Yang 1 kurang cakep,1 pake kaos kuning,cantik,berisi.1 lagi kehalangan tembok jadi cuma liat kakinya doang gw.

Nah cewek yang kuning ini curi-curi pandang terus kearah gw sama panji,kalo dia liatin gw,gw buang muka karna malu,kalo gw bales liatin dia,dia muntah darah.hahahahaha.Gak kok,maksudnya dia juga langsung buang muka,entah malu,entah jijik diliatin ama gw.

Doi kayaknya caper banget gitu,soalnya doi mondar-mandir aja daritadi,pas dia mau cabut,dia jalan kearah gw sama panji,terus ngelewatin gitu aja,gw pingsan,panji keluar darah dari idung.

Tadinya gw mau ngejar,tapi gak taunya ada saingan,ada anak himpunan gitu yang brutal ngejar mereka.Jadi gw cuma bisa manyun diem aja.Gw kira sih dia bakalan pulang waktu itu,tapi gak taunya cuma jajan doang,pas dia balik lagi kekampus,anak himpunan yang tadi sok-sokan ngejar,mendadak sama kayak gw,GAK BERANI KENALAN.

Dia kayaknya sih ada praktikum gitu yang jam 5 atau jam 6,soalnya dia ganti baju pake kemeja.Djaponk nyuruh buat nungguin dia,akhirnya kita disana sampe jam 7malem cuma buat nungguin dia sampe keluar.Sekalian nunggu ujan reda dulu.

Jam 7 dia keluar,jalan didepan gw lagi sama anak-anak,dan sekali lagi,gw cuma bisa diem.Gw diseret-seret sama arya buat kenalan,pas udah mau nyamperin,dia naek motor sama temennya.Asu !

Gw gak ngerti kenapa sama gw,dan mungkin sama semua cowok juga (kecuali yang playa) susah banget buat kenalan sama cewek.Mau tuh cewek udah ngasih respon kek,mau tuh cewek jutek kek,gw tetep kagak berani.

Gw mulai berniat buat nyari kursus supaya berani kenalan sama cewek,ada gak yah bimbel yang kaya gitu?Udah sering banget soalnya kejadian kaya gini,cuma gwnya gak maju-maju.Sial.Djaponk bilang kalo rabu depan kita tungguin lagi cewek itu,tapi kayaknya gak ah,gw malas.hahaha

How freak am i?


Salam freak .


(NB : Waaaaahhh kuliah padet banget dah,besok libur sih tapi,istirahaaat)

Rabu, 24 Februari 2010

HEADSHOT !






Aheeeeyyyy...Masih sama kaya postingan pagi tadi,masih sekitar hari yang hebat kemaren,disini gw kasih foto-foto mereka yang terlibat dalam acara ritual yang diadakan tiap tahunnya itu.Just cek it ot !






































































































































Dan ini Foto mereka yang lagi benernya

Djaponk


Panji


Dhany


Fankie


Arya


Egaa


Bobby


Pokemon


Ada lagi beberapa yang mungkin gak ikut waktu ngacak-ngacak tukang pecel ayam tersebut,ada Idha pacarnya SiPanji,sama Managernya Storyoflittle Vellas Akbar.Kalo malem itu mereka ikut mungkin akan lebih gila lagi.Hehehe.

Idha


Akbar


Thanks banget yaa guys udah nyediain waktunya buat gw pas ultah gw,Gw seneng bisa kenal sama kalian.Kita gila-gilaan bareng lagi yaa..Hehehehe.Thank you amigos.^^





Salam Cihuy.


(NB: maap yaaa potonya gw colongin dari Fb kalian,hehehehehe,anggep aja promosiin diri kalian kalo potonya gak berkenan dihati kalian,bukan salah gw lhoo,itu emang dasarnya aja mukanya yang gitu pisss.Kabuuur (^o^)v )





THE GREAT 23 ^^


Sebelum kita bahas apa aja yang terjadi tanggal 23 kemaren,1 hal yang bisa gw bilang buat tanggal 23 kemaren : Amazing !
Gw dapet banyak banget ucapan ultah baik dari FB,Twitter,ataupun sms.Tapi kebanyakkan dari Fb sih,udah gw balesin semuanya,gw juga nge-like semua ucapan itu diwall gw.Biasanya orang kalo dikasih wall 99 lebih cuma bales distatus dengan bilang "Makasih yaa semua buat ucapannya,maaf gak gw bales semua soalnya banyak banget" Tapi yang gw lakuin bales semuanya.Hahahaha.Soalnya buat gw mereka yang ngasih ucapan itu berarti banget.Kalo ada 100 orang lebih yang ucapin doa buat lw,masa iya gada doa yang diijabah?Jadi semua berarti banget.Hehehe makasih yaaa temen-temen.

Okee kita masuk kekronologi kejadian kemaren.
Semuanya diawalin pagi hari ditanggal 23,gw dibangunin jam 6 pagi WRG.Nyokap bangunin gw dari tidur,gak kaya biasanya nyokap banguninnya dengan brutal kali ini,gw berhasil bangun,tapi ngumpulin nyawa dulu 5menitan.Pas gw keluar kamar mau nyuci muka,eh udah ada bokap,nyokap,sama ke-3 ade gw diruang tamu,dan ada kue tart.Waaah big sureprise dari keluarga gw.Di kuenya ada tulisan "Happy birthday Dickacihuy" Hehehehe.Bokap ngucapin doa sebelum gw make a wish,doa bokap yang gw inget sumoga gw lebih bisa tanggung jawab,makin dewasa,sama cepet-cepet nyelesain pendidikkan gw,terus nikah sama Sandra Dewi (ehm kalo yang terakhir harepan gw kayanya) hahaha

Beres doa dari laki-laki yang paling hebat dirumah ini ,gw coba make a wish,gw berdoa semoga apa yang udah gw lakuin selama ini,bisa berarti dimata keluarga,sodara,sama temen-temen gw,terus gw bisa sukses,dan nikah sama Magdalena.Maaf yaa Sandra dewi,kamu cantik,kamu baik,tapi aku gak bisa sama kamu.Atau mungkin kamu mau jadi yang ke dua?

Beres make a wish gw niup kue,mmm salah deh nyembur kue,soalnya gw niupnya dengan liar.Abis itu dipotong,dan perang cream kemuka.Dewasa ini,kue tart selain bisa dipakai ulang tahun,bisa juga buat facial.Gak lama ritual ini dilakukan,soalnya ade gw harus kerja,dan bokap harus sekolah,eh kebalik deng.Akhirnya gw melanjutkan balesin wall-wall dari temen gw dikamar.

Jam 8 gw mandi,terus berangkat kekampus karna ada praktikum jam 10 WLG (Waktu Lab Gunadarma) dikampus D.Karna ada beberapa soal yang belom gw kerjain,jadi gw memutuskan berangkat lebih awal buat minta contekkan.

Sekitar jam 1/2 10 gw dah dikampus,waktunya mepet banget,gw nyontek dengan cepet-cepet,alhasil tulisan gw bentuknya kayak cacing yang dikasih garem.Gak kebaca.Jam 10 gw masuk kelas,oke kita skip bagian ini soalnya gak ada yang bisa gw ceritakan disini selain pengen cekokin orang make kabel didalem lab karna ke SOK TAUAN dia.Monyet !

Gw disms aji Kj disuruh ketemu sama ponco dikampus,jadi beres praktikum gw ketempat ponco dikampus E Gunadarma tourism park.Ternyata si ponco ngasih kado dari anak-anak KJ.hahaha my 1st gift dan kayanya sih yang terakhir,gada kado lagi soalnya.hehehe.

Abis ketemu ponco,gw ngasih makan anak orang : Dhani,sama Panji didetos,soalnya gw pikir hari ini cuma ada mereka aja dihari gw.Kita disana sampe jam 1/2 6 sore.Gw duluan pulang kekampus karna masih ada praktikum lagi jam 6 sampe jam 9 malem.Gw pikir semuanya berakhir disini hari ini,gada yang special.

Pulang praktikum,gw ngeliat ada yang ganjil,ngapain si Fankie,pokemon,sama bobbi masih dikampus jam 9 malem gini.Gw mulai curiga.Tapi cuma sebatas mereka pasti nunggu jatah dari gw.Jadi gw biasa aja.Ngobrol-ngobrol bentar dideket pos satpam,trus gw ngajakkin balik.Si bobby ngajakkin ngencing,jadi aja kencing dulu.Dan yang sial,waktu gw,Fankie,sama Bobby kencing kita DIREKAMsama pokemon.Hasil rekamannya ditaro diFB.LAKNAT KAU POKEMON !

Sibobby tetep kekeuh minta ditraktir,jadi yaudahlah gw traktir nih anak-anak ayam.Kita nyari tukang pecel ayam disekitar kampus.Pas ketemu gw langsung mesen.Begitu jadi,kita makan dengan lahap,mirip banget kayak gembel yang gak makan 10 bulan.Si fankie keluar sebentar katanya konci motornya masih nyantel.Pas dia balik dia bawa suku barbar.Ada Ega,Arya,Panji,Dhany,bawain martabak yang diatasnya ada lilin.FYI lilinnya bukan lilin ultah pada umumnya yang berbentuk angka,ini lilin yang buat mati lampu.Kata Bobby gak sekalian aja lw pada pake lampu petwomak ! gak lama muncul sosok yang lebih menyerupai limbad dateng.Itu si Djaponk.Anjeeeeng katanya dia keSurabaya.Ternyata semua rekayasa.Gue ditipu sama anak-anak.

Sebelumnya gw sempet BT karna dia bilang dia mau ke Surabaya tanggal 21 sampe 3 bulan kedepan.Gak asiklaaah kalo gak lengkap kan ultahnya.Sial.Tapi gw senenglaaah semuanya bisa kumpul.Dan warung pecel ayam yang sebelumnya berbentuk warung,mendadak berubah jadi kaya kandang sapi.Kita selalu barbar dimanapun kita ada.Hehehehe

Balik dari sana,Djaponk sam arya nginep dirumah gw.Hahahaha.Yang jelas ini ultah paling keren buat gw dalam waktu 18tahun terakhir.Thanks ya guys.Gw buka kado dari Kj,disana ada foto dari awal KJ manggung sampe terakhir KJ manggung,makasi yaaaa..Hehehe.Dibawah ini fotonya.

Terlepas dari semua itu,kalian semua berarti buat gw guys.hehehe





Salam 23



(NB : Pegel juga yah balesin 100 lebih wall dalam 1 hari ^^ hehehe,oiya ada videonya juga ternyata pas ditukang pecel,ini klik disini aja)



Senin, 22 Februari 2010

I RAAAAWRRR THIS DAY !.

Hari ini gw kuliah pagi,jam 8 WUG.Banyak banget halangannya buat menuntut ilmu kali ini,hari ini gw kuliah dikampus G,Yaaaaaaap,kampus yang lumayan "sejuk" sangking sejuknya gw jadi mau mandi mulu kalo udah dikelas.

Sepanjang perjalanan mengais ilmu itu,angkot yang gw naekkin ditilang ama bapak polisi yang gagah itu,jadi kayanya sih karna angkot gw ngetemnya didaerah terlarang (bukan ko,angkot gw kagak ngetem dijalan tol jagorawi) tapi angkot gw ngetemnya didepan kampus D Gunadarma,yang cukup bikin macet sedikit,bukan deh macet yang lumayan.Sangking macetnya bunyi klakson berbisik mesra ditelinga kanan kiri gw dengan indahnya.hahaha

Jam udah nunjukkin jam 8.34an gitu,dan gw masih kejebak dijalan raya margonda,kampus yang gw tuju itu ada dikelapa 2.Cerdaaas!Gw telat lagi!Kau memang brilian abang angkot.Faaak yuu!Bukan disini aja ulah siabang angkot itu,setelah berhasil menghabiskan waktu gw dan bapak-bapak yang mau kekantor jadi gak berguna,dia nyuruh gw sama si bapak buat pindah keangkot dibelakangnya,soalnya dia mau ngetem dibelakang stasiun UI.Ngehe,bukan dari tadi tuh abang-abang.

Alhasil dengan manyun gw pindah keangkot sebelah,sambil doain tuh abang angkot seret jodoh.Dan disinilah gw harusnya berdiri 1/2 jam yang lalu,didepan gerbang kampus G.Gw ragu mau masuk atau gak ya,soalnya telat banget,masuk jam 8,gw dateng jam 9.Akhirnya gw sms siakbar,nanya dia lagi dimana,dan dia jawab dia masih dibogor.Anjrooooot ! Sikunyuk itu malah lebih telat dari gw padahal jam 8 tadi dia sms udah otw.

Akhirnya gw makin bingung,sangking bingungnya gw pipis sambil kentut.Gw belom berani masuk kelas,gw ngeri kalo masuk kelas malah diusir sama dosen soalnya telat banget gituloh.Guna menghindari hal itu gw memutuskan buat duduk disekitar kampus aja sambil twitteran lewat hape.Baru juga loading dari jauh gw liat ada temen sekelas gw si Jemsy,dia juga telat kayanya,dan nanya kenapa gw gak masuk kelas,gw jawab aja takut diusir,akhirnya dia ngajak gw masuk juga,gw deg-degan kalo sampe diusir,Jemsy siap gw tendang selangkangannya biar mules.

Pas masuk bu dosen bilang "wah kemana aja nih Jemsy ko telat" Pas gw masuk bu dosen bilang "Jemsy kamu bawa tupai ke kelas" Ehm gak kok booong,bu dosen bilang "Nah ini kemana aja juga kok baru masuk,orang baru ya?" FYI : Gw emang baru pertama kali masuk mata kuliah ini,soalnya minggu kemaren gw atit.Hihiihi.

Satu hal yang asik dari dosen ini,beliau ngajarnya asik banget,jadi gak garing.Dan karna gw mungkin saat itu megang modul,dan dibilang murid baru sama dia,jadi gw kena jebakkan betmen disuruh baca materi hampir 3lembar yang ada dimodul.Siaaaal..Ada yang sedikit aneh disini,waktu gw lagi baca,si Dhany megangin tangan gw,gw sempet bingung maksudnya apa,kata dia sih biar gw gak gemeteran,tapi buat gw itu kayak homo.

Bu Dosen juga bilang kalo tugasnya yang udah boleh dikumpulin,gw yang minggu lalu kagak masuk,kagak tau kalo disuruh ngumpulin apaan,tapi tau-tau si Izoel temen gw bilang,tuh tugas gw lebih,kalo mau ambil aja.Gileeee.Baru masuk kelas pertama kali,langsung dibikin tugas sama temen.Lw emang ganteng banget,banget zoel.Hehehehe

Pas mata kuliah kelar,gw nyamperin bu dosen dengan sepucuk surat cinta,eh bukan,sepucuk surat dokter (bukaaan,dokter gw bukan nulis surat cinta juga,itu surat tanda kalo gw sakit minggu lalu) Kata Bu dosen,rumahnya dimampang mana nih?Jauh amat?Yang dia kira,rumah gw dimampang pejaten,pas gw jawab di mampang depok bu dosen bilang dengan santai,ah itu mah deket,jalan merem sambil minum es cendol juga nyampe.Cekcekcek

Oiya hari inipun kata siEddu adalah batas akhir pengumpulan tugas B.Indonesia,jadi tugasnya disuruh nyari kata pengganti orang dalam suatu penulisan ilmiah,dan diposting di blog.For my readers tenang ajaaa,gw gak nyampur adukkin blog yang cacat ini sama tugas-tugas gw kok,gw tetep mementingkan temen-temen yang selalu mampir ke blog gw,jadi gw memutuskan buat mencabangkan blog gw ini.Jadi dalam 1blog,ada dua blog,sama kayak beli satu dapet dua.

Kalo alamat blog ini dickacihuy.blogspot.com, nah kalo buat yang tugas dickacihuytugas.blogspot.com.Gw soalnya juga gak mau tingkah imbisil gw ini diketahui dosen-dosen,lalu maen D.O gw dengan alasan otak sebelah kanan gw rusak berat.Hehehe

Back to the topic.Gw pun mau gak mau harus nyari PI diperpustakaan kampus D,langsung nyari tugas,pas ketemu langsung ngerjain diwarnet deket kampus,dan beres.Eniwey,result dari hari ini,kuliahnya cukup menyenangkan,semoga semua dosen kaya Ibu Fauziah..Hehehe

Well im getting off.



Salam Tugas.



(NB : Wah menunggu jam nih,the great 23 will coming ^^)




Minggu, 21 Februari 2010

HASIL SURVEY ! IN-TELEK !

Hahaw,ini yang gw bilang sebelumnya di FB tadi petang,jadi di status FB tadi gw sedikit buka forum tentang "lebih milih mana pasangan yang humoris,lucu,dan hidupnya sederhana,atau pasangan yang intelek,kaku,garing,dan gak punya rasa humor" Kebanyakkan dari mereka milih :

Radix : lucu dan humoris kaya gue hahaha
Gerry : Normal n gak alay abitch !
Nia : Humoris , lucu, n sdrhna. . Jalanin hdup menyenangkan dngn ksdrhanaan akan lbih indah.. ^.^#
Intan : yg humoriis lah hahaha
Barin : untuk gga ada pilihan yg kaya ya sob. .hehe
April : gw mau yang kaya edward cullen
Putri : milih danii !
lho??? hehe

gue milih yg humoris , uchul & sederhana cz klo pny pcr intelek , kaku kyk kanebo kering gak enak . gada warnanya ..
klo pacaran sm yg humoris kn ceria slaluu :))
Hendry : mending lucu,humoris,sederhana,tapi sederhananya gak kyk gembel.... wakakak
Imma : yg prtma lah....
Raraa : wahahaha gua telat kasi coment ni .
yaa mendngan yg humoris n lucu atue baay . jadi bsa menggila brg . hahaw
ngpain puna pacar kaku ? ga enak . haha
yg da d cuekin mulu .

nah alo d suru milih mendng puna pacar cakep tapi bego apa pinter tapi standar gmana bay ?
mahahaha :D

Itu tadi yang komen distatus gw.Ada lagi yang lewat sms kehape gw dan 100% mereka milih yang pertama.Coba kita cek kenapa mereka milih yang pertama,dibanding yang kedua.

Okee hal ini mutlak guys,emang sih intelek itu diliatnya keren,cool,dan kuli.hahahaha.Tapi sayangnya mereka yang berkaum intelek ini kebanyakkan memandang rendah orang yang tingkat kejeniusannya jauh dibawah mereka.Sebagai contohnya kaya gue aja gini,MHAHAHAHAHAHA.Gue ini sebenernya jenius loh..Gw lebih jenius daripada anak yang gak naek kelas 3x karna gak bisa bedain huruf S sama X.

Kebanyakkan kaum intelek ini selalu serius kalo nyorotin keadaan sekitar,mirip kaya gw gw ini in-telek (masuk tai ayam) Gw juga serius kalo nyorotin keadaan sekitar,misalnya,waktu itu gw meneliti KDRT dikalangan ayam-ayam,jadi gw selidikin mulai dari kandang ayam,bentuk telurnya,sampe ke pantat ayamnya.Dan gw pun berhasil menemukan satu bukti kalo ternyata ayam itu udah ditidurin secara paksa sama yang ternaknya,sadis..Ini asusila.Hahahaha

Tapi kenapa kebanyakkan cewek-cewek gak mau sama yang intelek dan jarang humoris yaa?Padahal kalo jadian sama orang yang in-telek kaya gw,dijamin bikin malu kalo diajak jalan.Hahahaha.Selain in-telek gw juga punya penyakit kentutisme keluarisme tanpanisme bunyinisme tapi baunisme..jadi kalo gw udah terjepit,dan terdesak,hormon gw berkerja lebih cepat buat ngelindungin diri,dengan cara kentut diam-diam secara brutal,so ladies jangan takut kalo lagi jalan ada copet atau penodong yang menyerang kita.You safe with me..Cuma sedikit bau aja ko.Hihihi.

Buat mereka orang yang humoris katanya bisa bikin selalu ceria,dan gak bikin jenuh.Hehehe.Emang bener sih,kalo pacaran terlalu serius terus,bakalan hambar rasanya,gw juga setuju sama pendapat ini.Emang sih keliatannya kaya badut kalo lagi ngelawak didepan orang,tapi selama itu bisa bikin mereka ketawa,dan lupain beban yang lagi mereka rasain,yaa kenapa enggak.Gak gampang juga jadi badut.Harus bisa nutupin hatinya kalo lagi sedih,biar orang yang dihibur gak tau,dan bisa terhibur.

Orang yang biasa jadi "pelawak" harus bisa nutupin semua gundah gulana dihatinya,dihidupnya,dan berusaha buat bisa "biasa" biar lawakkannya natural.Kecuali kalo dia emang pelawak yang "maksa" hasilnya akan beda.

Hasil survey yang tadi gw taro distatus Fb juga berguna banget banget buat gw secara pribadi.Soalnya beberapa hari belakangan gw merasa direndahkan sama orang karna mungkin yaaa tingkah gw sedikit konyol dan nyeleneh.Sekarang terbukti siapa yang harusnya "diam" Ini yaa gw,emang udah lama sifat gw kaya gini,gw lebih suka diri gw seperti ini,kalo dia gak suka yaa selow ajalaaah,gw juga gak akan suka ama cowok kok.HAHAHAHAHAHAHAHA

And I am.Whatever you say i am. ^^


Salam Cihuy.




(NB : Menghitung hari....jammm...demiiii jaaaaammm..)





Sabtu, 20 Februari 2010

SUMPAH,GUE MUMET !

Ini minggu yang paling gak asik dalem hidup gw.Heran deh gw,banyak banget yang bikin gw bete.Mulai dari Babi ngepet,sampe temen gw harus pergi keluar kota pas mau hari gw.Gw bingung.Gak tau mau ngapain.Gak tau mau deskripsiin pikiran gw yang udah ancur-lebur ini jadi kaya gimana.Kalo bisa digambarin pake lukisan mungkin jadinya abstrak !

Gw biasanya usahain bikin mood yang asik,tapi malah kok gak bisa ya sekarang.pokoknya cuma dua kata buat minggu ini : Pantat ayam !

Udah ah lagi gak mood nulis,twitteran yuk follow yaaa klik disini @bayudika.


Salam Pantat Ayam !


(NB: Manchester United kalah lawan Everton,makin bete ajedah gue!)

Jumat, 19 Februari 2010

SINOPSIS NOVEL DJAPONK !

Ehm sorri baru update lagi,gara-gara ujan gak berenti,gw terpaksa nginep ditempat Djaponk dan harus ada mata kuliah jam 9 Pagi.Shit happen.Buat postingan kali ini gw coba kasih lw sinopsis dari novel si Djaponk itu,yang rencanannya bakalan diserahin ke penerbit gagasmedia,doain yaaa semoga editornya gak ngebuang naskahnya.Amiiiin.Soalnya ini kerja keras dia lho,gak gampang bikin novel,gw sempet juga mau bikin,tapi kayaknya gada bakat sama sekali buat mengarah kesana,baru nulis satu paragraf,pas mau keparagraf selanjutnya malah kagak nyambung.

Oke jadi daripada buang waktu,langsung aja kita kesinopsisnya,


Reysha Adrian Putra.

Seorang laki- laki yang selalu merasa bahwa dirinya tak pernah mendapatkan sisi kebahagiaan dalam hidup. Sekalipun ada kebahagiaan yang ia rasakan, selalu saja kebahagiaan itu hilang sebelum ia dapat menikmatinya.

Kehilangan orang- orang yang ia sayangi dan menyayanginya pun sudah menjadi bagian hidup dalam dirinya.

Semua orang yang selalu mencoba memberikan kebahagiaan kecil untuk rey, semuanya pergi disaat rey sudah merasakan candu.

Hingga saat kebahagiaan sedikit lagi menyinggahi hidupnya, ia pun meninggalkan semuanya. Membiarkan orang yang menyayanginya merasakan rasa kehilangan yang dulu selalu ia rasakan.



*************************************************************************************


“ kalo gw diciptain buat hidup sendiri, terus kenapa gw masih di kasih kesempatan buat di beri seseorang buat nemenin gw, kenapa mesti ada orang yang ada disamping gw tapi setelah itu gw ditinggalin dengan sempurna setelah gw terbiasa dan ngebutuhin itu semua. Kenapa engga dari awal aja gw di biarin hidup sendiri dan sampai akhirnya nanti gw terbiasa sama kesendirian gw. Kenapa wan ?? kenapa ?? “ lanjut rey dengan nada amarah bercampur dengan perasaan sedih yang teramat.

Awan tak menjawab apa- apa, ia hanya terdiam membiarkan rey meluapkan emosinya lewat tangisannya. Mungkin suatu saat nanti rey akan mengerti dengan sendirinya tentang arti dari sebuah kehilangan, arti tentang ditinggalkan. Semua itu memang tak kekal. Awan berharap dalam hati semoga kelak rey akan mengerti itu semua, agar nanti ia tak berfikir untuk meninggalkan semuanya.

“ KENAPA INI ENGGA ADIL BUAT GW, KALO MEMANG GW ENGGA PANTES DIBERI MENDINGAN DARI AWAL GW ENGGA USAH LO BERI APA- APA, GW LEBIH BAIK ENGGA NGERASAIN APA- APA DARI PADA GW MESTI NGERASAIN INI SETENGAH- SETENGAH DAN SETELAH ITU GW KEHILANGAN SEMUANYA. OMONG KOSONG DENGAN KEBAHAGIAAN KECIL YANG AKAN DATANG DIHIDUP GW. BUAT GW HIDUP INI ENGGA AKAN PERNAH ADA SISI KEBAHAGIAANYA “ rey berteriak sekuat tenaga, dan untuk yang kesekian kalinya rey menyalahkan takdir yang telah diberikan kepadanya, ia menyalahkan TUHAN nya.

Awan tak bisa berbuat apa- apa dalam keadaan ini, mungkin rey akan tenang dengan begitu. Ia hanya mencoba memeluk rey tanpa berbicara sepatah kata pun. Isakan tangisan rey memilukan hati nya hingga membuatnya tak mampu menahan kesedihan yang rey rasakan, tetesan air matanya pun kini ikut mengalir, membuat suasana diruangan itu menjadi diselimuti awan tebal.

*****************************************************************************************

Nah kira-kira kayak gitu ceritanya,semoga aja bikin penasaran ya?Kalo semua lancar,Insya Allah novelnya pasti terbit.Amiiin.Dibawah ini gw kasih foto sipenulisnya,gw harap kalian tetep pengen baca novelnya,walaupun penulisnya foto dengan pose seperti dibawah ini.Oiya jangan lupa baca bismillah yaa sebelum liat foto dia.Hihihi


Dan ini yang lebih ekstrem.


Salam Pegel.



(NB : Follow twitter gw dong @bayudika ^^)



Kamis, 18 Februari 2010

UDAH BABI,NGEPET LAGI !

Sebelumnya cuma sekedar share,gw nulis postingan ini jam 2 Pagi.Ini gw sekalian ronda dirumah gw,soalnya dirumah gw emang lagi beredar yang namanya sibabi yang ngepet itu.Ini nyata looh,bukan bo'ong.Jadi awalnya pas gw lagi minta jatah hidup gw buat kekampus sama nyokap,nyokap bilang ke gw kalo tadi malem,ada babi ngepet yang berkeliaran.Pas dikejar sama warga dia ilang gitu aja dikebon deket rumah gw.Gw tadinya cuma mikir,oh ada syuting film tentang babi ngepet toh.Tapi kata nyokap ini bener-bener terjadi dan bukan syuting film (emang gw aja yang kagak peka kayanya)Hahahaha

Dalem otak gw ini timbul pertanyaan "masa sih?" "tadi malem?" Padahal tadi malem itu ada Djaponk sama arya yang dateng kerumah gw jam 1.30 WRG buat nonton AC MILAN vs MU.Masa iyaa mereka disangka pasangan babi ngepet sama warga?Ini gak mungkin kawan,gw kenal kok siapa mereka..Tapi apa bener yaa?Okee gw yakin mereka manusia..kayanyaa..Hahahahaha.

Kata nyokap apa gw gak denger orang-orang ngelewatin rumah gw sambil ngejar tuh babi.Gw kagak denger apapun,djaponk sama arya juga gak denger apa-apa,padahal kata nyokap sih rame banget katanya.Mungkin orang-orang ngejarnya pas gw sama djaponk lagi masak mie,jadi gak denger.Atau gak pas gawang MU kebobolan,jadi gw fokus banget sama nonton bola.

Menurut cerita nyokap sih sampe sekarang masih wanted tuh bipet (babi ngepet) soalnya pas udah kepojok gitu sama warga dia ngilang gitu aja.Tadi pas kumpul juga nyokap ngasih beberapa tips gimana caranya tau siapa yang jadi bipet itu.Jadi katanya mah lukain aja pantatnyaa pasti nanti mukanya orang yang jadi bipet itu bakalan luka.Jadi kalo di bipet kepala jadi pantat,pantat jadi kepala.Gila yak.Kasian amat.Inget lukain,mau sambit,tembak,tendang,apapun asal jangan sodomi.Jangan.Pokoknya jangan.

Gw kemudian agak mulai merasa kehilangan sesuatu.Kalung gw jadi gak ada,dan yang lebih parah lagi duit djaponk 2 rebu ilang.Ilang gituloh.Ilaaaaang.Gilingan padi,duit 2 rebu masih digasrak juga meeeennn.Gw ilang kalung,djaponk ilang duit 2 rebu,dan arya ilang keperjakaannya.Hahahahahaha

Gw jadi inget film horor indonesia tentang bipet ini,jadi konon katanya klo dia mati wujudnya jadi orang lagi loh.Kasian yaa?Udah mah jadi orang,tapi mukanya ada dipantat si bipet.Di berita juga pernah ada anak perempuan tapi wujudnya jadi babi,gak tau dia mengepet atau kagak,tapi yang jelas kata penduduk,tiap malem tuh babi ngeluarin aer mata gitu.Wow.Gw jadi punya ide bikin film judulnya "kisah asmara si babi yang membabi buta" dan babi yang (katanya)cewek itu jadi pemeran utamanya.Pasti gw raih piala Thomas.Eh bentar itumah buat piala kejuaraan golf ya?Eh salah deng bowling,eh bukan,bilyard,bukan juga..Aaaah lupakanlah sajoo.Hehehe

Kisah sibipet itu bikin lumayan gw,sama keluarga gw jaga-jaga guys.Nyokap langsung nyetor duit kerumah eyang gw,ade gw si Dimas jadi ketakutan kalo kedapur,pokoknya keadaan komplek dirumah gw mencekam banget jadinya..Kata orang sih supaya gak kena ngepettannya duit kita ditaro dibawah Al-Qur'an apa iyaa?Duit gw 1500 udah gw simpen kok biar aman.Hehehe.Pokoknya guys dimanapun kalian berada,hati-hatilah dalam menyimpan uang,si bipet ini bisa muncul dimana-mana,bisa jadi orang yang deket sama lw,hati-hatilaaaah anak mudaaaa..

Baydewey kenapa yah harus babi binatangnya?Kenapa gak yang kerenan dikit gitu,kaya misalnya hamster ngepet,kucing anggora ngepet,zebra ngepet,kenapa harus babi?Apa babi itu kostumnya lebih flexible?atau Babi itu termasuk hewan yang paling miskin didunia perngepettan?Petanyaan yang sulit dijawab.Hahahaha

Segitu dulu yaaa,nanti kalo ada perkembangan lagi,gw update lagi okeee..


Salam Bipet.


(NB: Woy sompret duit gue gope ilang siapa yang ngepet nih?!)



Rabu, 17 Februari 2010

ADE GUE TUA !

AAAAAAUUUUOOOOOOOOOOO.....UUUOOOOO...UUUOOOOOOO....

Udah berapa hari yaa gak update?Hihihii.Gara-gara flu yang hebat menyerang,gw jadi lemah gemulai badannya,kalo lw lagi ketemu gw dijalan,terus tepok belakang pundak gw,gw pasti langsung pingsan,dan koma 4jam.Hahahaha

Eniwey selama sakit itu gak banyak cerita yang bisa gw bagi,soalnya gw cuma diem dikamar,sambil benerin komputer gw yang busuk ini.Gw harus nge-repair windowsnya daripada tiap nyalain komputer harus restart ulang selama 1 jam lebih baru bisa nyala.Berkat keahlian dan ke sok-tauan gw yang minim ini,akhirnya nih komputer bisa lagi seperti semula.Sujud sukur,cium tangan pak dosen,cuci tangan,cuci kaki,sikat gigi,terus tidur.Hihii

Oiyaa dipostingan gw kali ini gw mau cerita sedikit tentang sibungsu dirumah gw,jadi ceritanya tadi pas abis pulang dari detos,gw sempet kumpul dulu bareng bokap,nyokap,sama ade-ade gw diruang tamu,awalnya bahas tentang babi ngepet yang lagi beredar dirumah gw (its for real guys) nanti deh cerita sibabi gw taro dipostingan selanjutnya.

Nah nama ade gw yang paling kecil ini Indra Oktavianto Putra.FYI : dia dinamain Indra karna dulu lahirnya di rumah sakit Indira,Oktavianto karna dia lahir bulan Oktober,nah putra karna dia laki-laki.Bonyok gw udah siapin nama yang ganda,jadi kalo si indra ini lahirnya cewek,namanya pasti jadi Indri Oktaviani Putri.Cerdaaas!Dia sekarang (kayanya,soalnya gw lupa) duduk dikelas 3 SD.Jangan salah sangka dulu,emang sih masih kecil,tapi badannya Guede buanget.Ade gw yang kelas 1 SMP aja kalah gedenya sama si indra ini.He is the next big thing.Hihihihi

Well back to main of our topic.Jadi pas tadi lagi kumpul dia bilang kalo giginya lagi otek,dan mau patah,bokap nyuruh terus diotekkein biar cepet patah,nyokap bilang jangan,soalnya masih agak keras,belum otek banget,jadi nyokap,sama bokap berselisih,dan perang lempar-lemparan piring (Ehm gak koo...Boong) Indra tetep otek-otekkin giginya pake lidah dan dia ngomong ke bokap :

"Pak,gusi aku jadi berdarah.Tapi enak darahnya manis kaya gula merah"

Gw kagak tau kenapa dia bisa beranggapan kalo darah itu manis.Gw jadi khawatir,jangan-jangan dia ini titisan Edward Cullen dan mau menghisap darah gw.Tapi tenang darah gw kayaknya pait deh,bukaaan,pait banget malah..Mau coba?

Bokap malah ketawa dengernya,pernyataan yang aneh memang,ya tapi namanya juga anak kelas 3 SD.Hehehe.Selain itu dia juga cerita kalo dia pernah dicabut giginya sama bokap pake benang,ini ekstreem loh,jadi bokap ngiket giginya pake benang layangan,terus ditarik gitu aja.Cooool.Dan indra cuma bisa bilang:

"Haguuuh..haggiiiittt,hagguuuuhhh"

Tapi apapun itu,giginya ajaibnya copot loh,iyalaaaaah..Hahahaahaha.
Selain itu si Indra cerita kalo disekolah dia ada tren baru..namanya Salam Vespa.Jadi begini kalo ada vespa yang lewat gitu,dia sama temen-temennya hormat,layaknya prajurit yang kasih hormat ke pemimpinnya.Dia juga cerita kalo waktu upacara bendera,pas lagi hormat sama bendera merah putih,ada vespa lewat samping sekolahnya,karna keliatan dari pager sekolah,alhasil dia sama segengan dia hormatnya bukan menghadap sang merah putih,tapi kearah samping,kerarah vespa itu.Oh mai got.

Ada lagi beberapa fakta tentang ade si ganteng ini,si Indra itu omongannya kadang-kadang tua.Kaya tadi misalnya,nyokap tersayang bilang "udah tiduur,besok lagi otek-otekkin giginya" dan anak yang masih kelas 3 SD itu jawab "Sori besok gada waktu" Bussseeeeeeettt,gw kecil kagak begini dah.Hahahahahaha.Dan gw masih kecil pun dulu kagak ngerti ama yang namanya internet.Guys,si Indra ini kelas 3 SD dan PUNYA FB ! Cekcekcekcek.Kalo lw mau tau FB dia nih klik aja disini.hehe.

Cuma walaupun badannya gede banget dia tetep masih bocah yang manjaaaa.Dikiit-dikiit manggil ibu gw dengan suara lantang.Berangkat sekolah sarapan,pulang sekolah makan,jam 4 makan lagi,jam 6 makan lagi.Dan jam 8 makan lagi.Fantastis....

Okelaaah segitu aja tentang ade gw yang suprmegagiga besar ini.Nih fotonya buat bonus,dia gw dandanin jadi anak hiphop dan keliatan mirip banget kaya saykoji.Mhahahahahaha.Gw mau mosting tentang babi ngepet.Eh bentar deh,mau boker dulu ah.See yaaa..




(NB : Waaah mau ada RPM yaa?Kasian dong para pengguna jasa internet..Tapii RPM itu apa yaaa?)





Minggu, 14 Februari 2010

MAS PASAR BARU DEPOK UDAH LEWAT YA ?

Helloooo kawan-kawan seperiangan dimanapun kalian nongkrong pas boker.Apa kabiraaa?Semoga gak sakit kaya gw yaa.Hehehe.Gw sekarang soalnya lagi mengidap sakit influenza atau bahasa gaulnya ingusan.Ehm bentaaaarr...SROOOOOOOOOOTTTTTTTT* Sori buang ingus.Hehehe

Gara-gara nih ingus,kepala gw jadi pusing,tenggorokkan gatel,sama suara gw yang bindeng kaya Pasha ungu lagi tipes.Sekedar info,buat yang tenggorokkan gw yang gatel,gw udah coba garuk pake garpu,cuma akhirnya dikelepak sama si Djaponk,disangkanya gw mau bunuh diri karna malu punya suara kaya bebek minta kawin.Thanks guys.Hahahaha

Sebenernya banyak banget yang pengen gw posting,tentang perkembangan kaos blognya,sinopsis novel si Djaponk,pengalaman setelah nonton AADC dikosan anak-anak.Tapi nanti deh yaa,ini aja ngetiknya sambil megangin martil,jadi kalo mulai terasa pusing kepalanya,langsung aja gw pukul pake martil.Hihihi udah 7 taun ikut debus ceritanya.

Oke terlepas dari semua yang kepending itu,gw mau cerita tentang keteledoran seorang gadis cantik berjilbab cuma make baju yang ketat,diangkot tadi pas perjalanan balik kerumah.

Jadi gini,gw naek angkot yang menuju dari rumah gw dari terminal depok,dengan kondisi badan yang sangat amat gak bersahaja ini gw duduk di pintu yang buat bangku 4.Duduk paling pinggir banget deket pintu,ini tempat favorit gw kalo ngangkot,soalnya gw bisa kabur kalo ongkosnya kurang.Mhehehehehe.

Dalem angkot itu cuma ada 4 orang termasuk gw,1 yang duduk dibelekanag pak supir yang sedang berkerja,mengendarai angkot supaya baik jalannya,heii..brem..brem..bremm.brembrem..brem.brem.brembrem.. Satu lagi siwanita berjilbab yang akan jadi tokoh utama kita di postingan ini,2 lagi duduk paling pojok deket jendela seorang ibu-ibu sama anaknya.

Gw duduk sambil setengah bungkuk,soalnya pala gw pusing banget..Tadinya gw sambil baca buku gitu,cuma gak sanggup nerusinnya,semua tulisan dibuku itu seakan-akan berubah tulisannya jadi "tiduurr..tiduuurr..tiduuuuuurrr.." Daripada gw kehipnotis dan tertidur lalu gw jatoh dari angkot (karna duduk dipinggir) jadi gw berenti baca tuh buku,mau gw buang keluar,tapi sayang soalnya belinya pake duit.Jadi tuh buku gw simpen lagi didalem tas.

Sepanjang perjalanan mata gw cuma ngeliatin kaca,sama si cewek yang kerudung yang duduk tepat didepan gw.Gw heran aja gitu,kepalanya kerudungan,tapi ko bajunya ngetat banget.Sepanjang jalanpun dia cuma ngeliatin hapenya,entah lagi smsan atau fesbukan,who care?

Hampir 1/4 perjalanan menuju rumah gw,tiba-tiba tuh cewek jilbab nanya ke gw..

"mas pasar baru depok udah lewat gak ya?" Tanya dia..
"waduh mbaa,udah kelewat jauh banget" Jawab gw..

FYI : Kalo lw gak tau pasar baru depok dimana,khususnya yang tinggal diluar kota depok,nih gw kasih gambaran,misalnya lw tinggal di Bogor nah jadi tuh orang kelewatnya sama aja kaya dari Mancur,sampe Hotel Salak.Kalo yang tinggal dijakarta sama kaya muterin monas 7x sambil jalan jongkok.

"Waduh gimana dong mas?Saya harus turun dimana jadinya?'' tanya dia mulai panik.
"Wah makanya mba,kalo lagi dijalan jangan maenin hape mulu" Gw coba kasih kultum
"Terus gimana dong?" Tanya dia lagi sambil melas.

tadinya gw mau jawab,gimana kalo mba nungging terus saya tendang sampe pasar depok.Cuma ngeri disambit pake hape,akhirnya fantasi itu urung gw sampaikan.

"Gini aja mba,mba ikut aja keparung dulu,nanti balik lagi" Kata salah satu penumpang.
"Masih jauh gak tapi parung?" Kata dia.
"Jangan mba,jauh banget,masih 1 jam lagi kalo dari sini" Saran dari gw.
"Gini aja,mba turun didepan,cari tukang ojek aja,daripada harus keparung dulu mba" Saran cerdas dari gw lagi.

Akhirnya si mba itu menyetujui saran gw,kasian soalnya kalo harus keparung dulu,terus balik lagi kedepok,bukan apa-apa,gw khawatir udah mah keparung dulu,balik lagi kedepok,terus dia kelewatan lagi turunnya gara-gara maennin hape lagi.Hahahaha

Si Mba tadi akhirnya berentiin angkotnya,terus coba ikutin saran gw buat nyari ojek,begitu dia turun,dia liat bapak-bapak yang stanbyin motornya,dia langsung nanya "bang ojek bang kepasar baru" Dan sibapak itu menjawab "Maaf mba,saya bukan ojek,saya lagi mau jemput istri saya" Oh Tuhan kasian sekali nasibnya.hhahahahahaha


Salam Ingus.




(NB: Harusnya gw ikut rapat dibogor hari ini,cuma keadaan badan dan cuaca lagi gak mendukung,maaf yeee guys..Hehehe)



Jumat, 12 Februari 2010

KULI-AH?GUNDAR AJE !

Menindak lanjuti postingan hari ini,seperti yang gw bilang tadi pagi,kalo hari ini gw kuliah pagi,okee pagi banget.Sekali lagi..Terlalu pagi.Gw yang biasanya bangun siang banget,jadi harus bangun pagi banget.Hahahahaha terlalu kebo emang gw kalo tidur.

Tadi pagi sih yang bangunin gw ade gw yang paling kecil si Indra,mmmm FYI : Ade gw yang 1 ini masih kelas 3 SD,tapi entah kenapa mengalami gigantisme yang mengakibatkan badannya terlihat seperti anak kelas 2 SMP.Porsi makan dia 2x lipat dari porsi makan gw,ralat deng,4x lipat kayanya.Hahahahaha.

Dia ditugasin nyokap kayanya buat bangunin gw yang kebo ini.Soalnya kalo nyokap yang bangunin gw,suaranya pelan banget,jadi gak kedengeran kekuping gw,istilahnya masuk kuping kanan,keluar kuping kanan atau bahasa gaulnya : Bolot. Pernah sangking putus asanya nyokap sampe miskol hape gw cuma buat bangunin gw.Segitu kebluknya gw ternyata.

Well back to main of topic,hari ini gw berangkat kuliah dengan penuh semangat,senyum sana-sini walau disangka orang sakit jiwa,tapi pokoknya gw semangat banget.Sangking semangatnya gw sampe beli pulpen baru buat belajar (gak elit yak !)

Perjalanan kekampus lancaaaaar banget,gak macet kaya biasanya.Tapi dideket rumah gw sih macet (kalo ini emang udah biasa) cuma karna diangkot ada cewek anak SMAnya yang lumayan cihuy,jadi gw gak gelisah kalo macet.Hiihihihihi.

Jam 8:2343256 menit.Gw nyampe dikampus tersayang.Gunadarma Tourism Park.Mhahahaha.Langsung sms temen gw si Akbar ama Panji buat nanya ruangan dimana,soalnya gw kagak tau ruangan kelasnya.Hahahahahaha.Mahasiswa yang kurang baik.Si Akbar sms katanya ruangannya di E 225.Okeee langsung gw menuju ruangan yang dimaksud.Sampe disana ada banyak orang,tapi sayangnya bukan anak-anak kelas gw.Khawatir salah,gw tanya sekali lagi ke Akbar,dia tetep kekeuh bilang di E 225.Yaudah gw tunggu dengan nista.

15 menitan kira-kira,gw liat sesosok manusia yang lebih mirip kadal kalo dibayangin menuju tempat gw duduk.Itu siAkbar ternyata,pantes hawa mistisnya terasa kuat.Dia nanya ke gw,anak-anak kok belom ada yang dateng.Lah mana gw tau.Dia bilang kalo kayanya salah ruangan deh,disaat itu juga gw berasa pengen nyambit dia make duren.Tapi karna durennya gak ada,dan harus beli dulu,jadi gw cuma bilang : TOLOL !

Alibi gw bilang sih bener,soalnya Panji juga bilang di E225.Akhirnya tetep nungguin disana.Gw paling males kuliah pagi,karna kalo gw nyampe kampus,menuju kelas,pasti gak ada orang.Sial.Di jadwal kuliah jam 9 masuk.Tapi dosen dateng 1/2 10.Yak cerdas.Cerdaaaasss sekali.On time.

Begitu dosen dateng,seperti biasa,gak belajar kalo minggu awal,cuma perkenalan aja kata dia mah.Gw sama anak-anak 1 kelas seneng banget denger kata "gak belajar" sangking senengnya si Akbar sampe gigit korsi sampe patah (ehm enggak ko,boong)hehehe

Dosen memperkenalkan diri,namanya Bapak Rasdi Rere.Disini dia cerita pengalaman kerja dia di Fujifilm,dan jelasin sedikit tentang cara kerja kamera.Gw jadi bingung ini jurusan Sistem komputer atau broadcast?Atau mungkin mau digabung sama dia jadi Sisbroadter (sistem broadcast komputer)

Dia ngabsenin satu per satu mahasiswa,ada yang unik dari beliau,tiap dia ngabsen pasti ngulangin lagi pelan - pelan contohnya dia absen nama gw "bayu handika febrianto ada? Bayu handika febrianto (ucapnya pelan) " "Panji setiawan ada?Panji setiawan (ucapnya pelan)" tapi untung cuma pas ngabsen aja,gak kebayang kalo lagi jelasin materi gak lucu juga kalo dia ngomong kaya gitu misalnya "Jadi yang dimaksud dengan sistem tertanam adalah...jadi yang dimaksud sistem tertanam adalah (ucapnya pelan)" cacat abes.

Dia bilang sama mahasiswanya ada yang mau ditanyakan?Tadinya gw mau nanya "pak punya anak cewek yang jomblo gak?" cuma gak jadi deh,nanti aja lewat email.Hahahahaha
Dia juga sedikit jelasin tentang materi sistem tertanam,gw juga coba menerjemahkan apa yang dimaksud dengan sistem tertanam.Pikiran gw gini : Jadi yang dimaksud dengan sistem tertanam adalah sistem yang suka ditanam.Agar selalu tertanam maka sistem tersebut harus ditanam dimana-mana.Pintar.

Selain itu dia juga langsung nyuruh kita bikin kelompok buat tugasnya.Gw,Panji,dan gengan Bogor sekelompok sama si Akbar,dengan Akbar yang jadi ketua,gak tau ini nasib baik atau buruk.Tawakal aja deh.Hahahahaha

Segitu dulu yaa hari ini.Hahahahaw.


Salam Sistem Tertanam




(NB : Gw upate blog ini diwarnet deket kampus gw,satu hal yang gw cerna diwarnet ini : LEMOT ! )

SELAMAT PAGI !

Waaaah jam 6 pagi gw udah harus melek,gara-gara ada mata kuliah jam 9 pagi.Buat gw jam 6 itu masih sama aja kaya jam 10 malem,waktunya buat tidur.Tapi ini harus udah melek gituloh !

Begitu melek,ada lontong sayur dimeja makan,nyokap kayanya dah preparein buat gw sarapan,karna gw kelaperan pas tidur tadi malem,jadi bangun-bangun,cuci muka langsung gasrak tuh lonsay dengan buas.

Gw makan dimeja makan sambil nonton film yang aneh diindosiar sama ade gw yang paling kecil,jadi difilm itu ada Anjasmara yang akting sama banget kaya film si Cecep yang di sctv tempo dulu.

Dia akting sebagai anak idiot gitu,dengan mata menyeng kemana-mana,yang bikin freak lagi nih film,ada makhluk luar angkasa gitu ceritannya,jadi nih film perpaduan anak idiot yang temenan sama alien.

Satu hal yang bikin gw heran,tuh alien mukanya jelek banget !
Jadi kaya dipakein kostum gitu,nah pas lagi ngomong,mulutnya diedit sedemikian rupa jadi goyang-goyang,ini lebih mirip ikan pesut yang kekurangan aer.

Oya ada lagi,dalam film itu aliennya bisa ngomong lho,tapi ngomongnya kaya gini.
"blekutuk,blakatak,bleketek,bauketek!"
dan ada translate dalam bahasa manusianya.Amazing!

Gw suka ngakak sendiri kalo liat film-film yang "maksa" kaya gitu,hahahaha.Tapi buat anak yang seusia ade gw film kaya gitumah seru kali yah.Soalnya pikirannya juga masih simple kalo anak kecil.

beres makan,gw ambil anduk,sama celana ganti buat mandi.Pas gw udah siap maen aer,ternyata diselak sama bokap,dia maen nyelonong gitu aja kekamar mandi.Hah!Jadi aja gw balik kekamar selimutan sambil denger lagu Ecoutez,Soulvibe,Endah n Resha sama Twentyfirst Night.Full Jazz pagi ini,adeeeem biar bisa bikin mood males berangkat pagi jadi enjoy.Hehehe

Oke segitu dulu aja pagi ini,cuma sekedar update aja.Hihihi


Salam Blekutuk.



(NB : Hari ini gw sebut juga hari nanggung,soalnya gw kuliah cuma 1 mata kuliah aja,ngotor-ngotorin baju ajeeeeee)

Rabu, 10 Februari 2010

SAMPLE KAOS !

Waaaah setelah melalui perjalanan yang panjang,akhirnya foto kaos buat blognya udah jadi.Hehehehe.Sebelumnya makasih buat Djaponk sama Onet yang udah mau bantu gw buat bikinin designnya,sebagai tanda terima kasih,kalian akan saya jodohkan dengan hamster,atau gak banteng.Hehehe

Sesuai sama postingan gw sebelumnya,gw ada rencana mau kasih kaos gratis buat temen-temen yang baca blog gw,baik yang komentar ataupun yang suka.Ini sebagai rasa terima kasih gw ke semua temen-temen.Hmmm sayang banget,mohon maaf sebelumnya kalo gak semua dapetnya,tapi gw janji,insya Allah kalo rezeki gw ada lagi,pasti gw cetak lagi dibulan berikutnya.Okeee.

Ini dia sample kaosnya.Semoga kalian suka.Amiiin.



Keterangan dari gambar diatas :

Tulisan pada tampak depan itu


ini sebelum diedit bener-bener,kalo udah diedit warna tulisan "THIS BLOG" warna ijo.Tulisan "IS" biru muda,tulisan alamat blognya juga biru muda,buat imbangin layout gambar belakangnya.

Kalo buat belakangnya kira-kira gambarnya kaya gini :


Dengan beberapa tulisan postingan singkat dibelakangnya.

Jadi kira-kira seperti itulah yang akan terjadi,designnya emang sederhana banget,soalnya otak gw udah mentok mau digimanain lagi.Hehehehe.Dan gw juga berharap kalo kaosnya bisa dipake sama mereka.



Hehehehehe.Sekian guys.



Salam Cihuy.



(NB: Semua tentang perkembangan kaos,sampai naik cetak,Insya Allah gw posting terus kok,semoga hasilnya gak mengecewakan ya ^^)



JENGUK ORANG SAKIT JADI IKUTAN SAKIT !

Ahduh kepala gw pusing banget.Badan gw lemes banget.Otak gw rusak banget (kalo yang ini emang udah lama deh) Jadi disini gw ceritanya sakit,hmm bukan,bukan ceritanya lagi,tapi emang sakit.

Kemaren ujan-ujanan karna jenguk Fankie yang dirawat di RS.Cibinong Bogor karna dia tipes.Ada 1 hal yang gw sadari,kalo kondisi badan yang gak fit,masuk kerumah sakit,sama aja kaya nganter nyawa kekandang gorila.

Gw jenguk Fankie bareng sama Panji,Djaponk,dan Dhany (ini pertama kalinya lagi kita bisa kumpul ber4,setelah sebelumnnya Dhany selalu kabur-kaburan) Kita sampe sekitar jam 7 malem,gak bawa apa-apa,cuma panji yang bawa sarung gitar. Gak heran kita jadi pusat perhatian karna si sarung gitar itu.Jelas aja,mungkin kita disangka orang siniting karna kerumah sakit mau ngamen.

Sebenernya didalem sarung gitar itu gada apa-apa,cuma kebetulan aja siPanji baru beli,jadi karna gak sempet buat pulang dulu,terpaksa dia bawa.Sampe disana,kita disambut suguhan makanan bertubi-tubi.Karena laper,kitapun kembali barbar,kita emang gak bawa apa-apa,tapi kita juga tanpa punya urat malu makan jatah makanan si Fankie.HAHAHAHAHAHAHA.

Selain kita berempat,disana juga ada beberapa temen si Fankie,ada juga si Deddy,sama Maulana temen sekelas Fankie.Yaa keliatannya sih si Fankie seneng kita semua jenguk dia,soalnya gak sepi katanya mah.Sori Kie baru bisa jenguk.Cepet sembuh yak.Hehehehe

Kita pulang jam 9 malem dari sana,gw sama Djaponk kerumah si Panji dulu buat NUMPANG MAKAN LAGI.Beres makan,si Panji nyetel Video cacat gw sama anak-anak,seperti video yang salah ultahnya Djaponk,sampe (ehm) kelakuan 3 anak setan yang bertampang serem tapi pecicilan pas denger lagu cina dikosan.Tadinya mau gw upload kesini,tapi atas permintaan Djaponk sama Panji yang gak setuju,jadi gw urungkan.Sekedar info aja,dalem video itu,kita bertiga dengerin lagu cina,sambil joget-joget eksotis.

Pulang dari rumah Panji jam 12 malem,dengan suhu dingin,berlapis baju sama sweater yang sempet basah karna ujan,bikin perjalanan kaya di puncak gunung Himalaya.DINGIN MEN! Ini mungkin yang jadi salah satu faktor badan gw gak fit.Bangun tidur gw langsung pusing.Badan gw lemes banget deh ah.Dan harus kekampus juga nemenin Panji belajar,bikin surat keterangan masih kuliah,sama ngambil design buat baju blog gw.Harusnya tadi malem udah bisa diupload tapi semua rencana gagal gara-gara Photoshopnya error,komputer gw kalo dinyalain nunggunya mesti seabad.Dan terlalu capek badan ini buat ngedit-ngedit.

Sakit ini bikin semua yang gw rencanain telat semua.Contohnya gw punya niat boker jam 8 pagi,tapi karna sakit jadi gak jadi.Sumpah,gak enak badan itu nyusahin.Sekian dulu yak,maaf gak gw publish kaya biasa,soalnya ini gak penting postingannya.Hehehe



Salam cihuy.



(NB : Novel Djaponk udah jadi,kalo emang jadi,nanti gw taro sinopsisnya diblog ini,rencananya mau dikasih kepenerbit gagas media,doain lancar aja ya guys ^^)

Selasa, 09 Februari 2010

RASA SAYANGE..

" Aku Sayang kamu dengan semua kekurangan-kekurangan,dan kelebihan-kelebihan kamu"

Well guys,kalian mungkin pernahdenger kata-kata itu,atau mungkin ngerasain kata-kata itu baik lo laki,cewek,atau banci kaleng sekalipun.Kalian juga pasti tau kan gimana tingginya kalian terbang kalo digituin sama pasangan?Gw yakin lo nyaris ke Planet Mars kayanya kalo digituin.hehe.

Buat kaum awam kaya kita (iyalah awam,kita belom nikah men,belom ngerasain perjuangan cinta yang sebenernya,tetot juga masii haram men) mungkin langsung mikir "waaah doi setia ama gw boy,doi mau apa adanya ama gw,doi pasangan yang gw cari selama ini,doi tulang sumsum gw,doi doyan ngupil (oke emang ga nyambung)"

Sadari guys kadang cuma manis dibibir aja,dan sadari guys,kita juga kadang lakuin hal yang sama.oke kalo emang doi tulus,lo beruntung,nah kalo kagaa!Gini men,ada satu hal yang gw ambil pelajaran dari sini,kita sebagai manusia PASTI mau yang lebih dari apa yang kita punya.Kita gak pernah puas men dengan apa yang kita punya.Dan itu sifat asli manusia,wajar,karna kita punya hasrat,punya nafsu,dan punya sifat TAMAK!

Mungkin seminggu,sebulan,jadian masih nyaman,tapi gak mungkin kan kita mau bertahan dengan apa yang dah diberi sama pasangan kita?Pasti kita mau lebih,soalnya dah ngerasa kenal satu sama lain,udah tau deuh busuk2nya sifat pasangan kita.Nah mulailah sifat nuntut kita keluar.Pasti lo juga mau pasangan lo berubah jadi lebih baik kan?Tanpa lo sadar itu tuntutan dari kita buat pasangan kita men.Emang jarang kita sadar,karna kita pasti ngerasa kita gak pernah salah men.

Sekarang dia udah berubah jadi lebih baik lagi (tentunya dengan proses) kita nyaman ama dia (lagi) tapi kok masiih tetep ada yang kurang ya?Dia masih bla,bla,bla,dia masih bla,bla,bla,dia juga masih bla,bla,bla.Jujur aja ama diri kita masing2 kita gak pernah puas guys.Apapun yang dia lakuin,pasti ada plus,minusnya,wajar soalnya manusia biasa,dan akan terus begitu selamanya,nah sekarang gimana dari kitanya sendiri guys,jangan pernah merasa paling bener juga,coba lo bener2 terima kekurangan dan kelebihan pasangan lo,semua 1 paket meeen.Gada yang cuma dapet baiknyaaaa mulu.Jadi jangan gampang ngomong "nerima kamu apa adanya" kalo hati kita masih ngomong "nerima kamu ada apanya"

Gak bermaksud nyinggung siapa-siapa,cuma share aja sama kalian guys.ssssiiiiiippp.

Gw boker dulu ah.

Salam dangdut.


( NB : This post originality on my FB notes Monday, November 30, 2009 at 2:28am)

Senin, 08 Februari 2010

SURAT CINTAKU YANG (lumayan) BANYAK.Hehehehe

Heeeaaa,postingan kali ini gw mau sedikt cerita tentang pengalaman gw waktu jadi Panitia Mos di SMAN 7 Bogor dulu.Udah masa lalu banget yah?Hahahahaha tapi gapapa,itung-itung nostalgia.Jadi waktu itu gw jadi PanMos di SMA gw tercinta,sekedar info,di 7 dulu kalo MOS semua digabung dalem 1 aula,dan hal ini yang bikin MOS itu serasa didalem OVEN ! Gimana enggak,coba bayangin ada beberapa ratus kepala,digabungin jadi satu.Bau ketek,bau mulut,bau kentut,semua ada disitu.Huuuaaah!

Seperti biasa kalo MOS pasti lw disuruh pake yang macem-macem kan,yang berhasil bikin kita terlihat kaya anak cacat mental ketimbang pelajar yang akan menuntut ilmu.Waktu dulu gw diMOS gw harus pergi naek kereta,jam 5 Subuh,dengan TAS KARUNG,TOPI DARI BOLA+BALING-BALING,KALUNG JAHE,JENGKOL,dan KAOS KAKI BEDA WARNA.Dahsyaaat!Kalo yang punya mobil,atau apa gitu mah enak,gak malu,nah gw.Mesti perang mental sama orang-orang yang mau berangkat kerja,atau kuliah dikereta,dan pas pulangnya harus siapin mental diteriakkin orang gila sama tukang ojek!Gak elit!Fak it!

Setelah melewati masa-masa paling suram itu,akhirnya giliran gw yang gantian ngeMOS.Hahahahahahaha tawa iblis berkembang merekah.Sweet as revenge baby.hahaha.Ini dia momment yang paling gw tunggu.Ngeliat gimana junior gw make hal yang sama kaya waktu yang gw pake 3tahun lalu.

Hari pertama MOS gw yang tadinya punya niat nabokkin junior-junior ini jadi luntur.Anak-anak didik yang gw,sama temen-temen gw bimbing itu asik semua ternyata,emang si rada ngelunjak yang cowok,tapi justru ini yang bikin senioritas itu ilang.

Gw seneng banget 5 hari ngemos mereka,soalnya seru.Sebagai kakak kelas yang baik juga,gw gak mau mereka dihukum kalo gak bawa tugas yang dikasih sama ketua Mos waktu itu,alhasil,gw pun bela-belain sms mereka satu per satu,dengan isi sms,ingetin mereka supaya gak lupa bawa apa yang ditugasin ke mereka.

Karna selain mereka dihukum suruh push up,gw dan temen-temen panmos yang laen juga dihukum ama si ketua mos itu,ngehe emang.Hahahahaha.Alhamdulillah,kelompok yang gw bimbing waktu itu paling jarang dihukum.Gw pun masih inget nama kelompoknya kalo gak salah kelompok Argentina (saat itu nama-nama negara yang berlaga di Piala Dunia jadi nama kelompok disana)

Waktu Mos terakhir,ada yang namanya outbond atau disebut juga : Siksaan dunia !
Gw ditaro dipos mental,gak tau kenapa gw selalu ada dipos ini,mau di pelantikan eskul,outbond Mos,ataupun pelantikan osis.Mungkin karna muka gw dekat dengan kata bengis,atau buas.

Sebelumnya,semua anak yang dimos dikasih tugas terakhir disuruh bikin surat cinta buat semua panmos.Gw sebenernya pesimis men,kalo lw kenal gw 3 tahun lalu,lw bakalan bingung bedain mana komodo,mana gw.Dan yang bikin pesimis juga,gw disuruh botak waktu mos berlangsung.Dahsyat.Kalo gw jalan disekitar Bilyard Pangrango pasti kepala gw udah disodok ama orang,disangka bola 8.

Tapi ternyata Allah masih berkehendak lain,gw dapet 9 surat cinta loooh.Masih ada 9 orang yang tobat.Hihihi.Dibawah ini gw coba tulis isi suratnya,cuma gak semua ya,takut kebanyakkan.Jadi gw seleksi aja jadi 3 surat.Oke cekidot.Hehehe.

Surat cinta dari Melinda dari kelompok Argentina.

Rabu,12 July '06
Dear A Bayu..
A..pas pertama kali aq ngeliat dan kenal ama aa,ga tau kenapa perasaan aq jadi ga karuan.Mata aa yang indah,bikin aq keinget sama orang yang pernah aq sayang.Senyum aa yang manis dan tulus,bikin aq teringat terus sama aa.Kebaikan hati aa dan tutur kata aa yang sopan santun,membuat aq semakin menyukai aa.
"a..Apa aa mau jadi pacarku?"
Sebenernya,udah lama aq pengen ungkapin kata-kata itu.Semua keputusan kuserahin ke aa sepenuhnya...Pikirin mateng-mateng yach a !
jangan terburu-buru,coz aq ga mau aa ngerasa terpaksa. maafin aq karna aq dah lancang ngungkapin isi hati ini ke aa. Maafin aq juga kalo ada kesalahan dalam surat ini yang meninggung hati aa.


Salam Sayang
Melinda.




Surat dari Rina Rianti (gw gak tau kelompok apa dia,soalnya kurang lengkap identitasnya)

Dear Aa Bayu

A..Enggak tau kenapa akhir-akhir ini aku selalu terbayang wajah aa.Inget gak waktu pertama kali kita bertemu di WC sekolah? Sejak itu aku selalu terbayang wajah Aa.Mau makan enggak enak,mau tidur juga enggak bisa (bukan apa-apa,emang banyak nyamuk)

Tapi serius deh A,berani dikutuk jadi kaya seumur hidup kalu aku bener-bener suka sama Aa.Perasaan ini sudah mendarah daging.Walau Aa sudah punya pacar tapi sebelum janur kuning melengkung,aku akan tetap berusaha.

smangat..smangat..smangat.....!!!!!


your secret admirer


(Rina Arianti)



Surat dari Aprilia Ramadin Kelompok Argentina.

Dear, a bayu..

When i saw u, i'm afraid to like you..
When i like u, i'm afraid to miss you..
When i miss u, i'm afraid to need you..
When i need u, i'm afraid to love you..

Now that i love you...
I'm afraid to loose you...


From : Aprilia Ramadin
Kelompok 2, gugus - 1



dinda.



Dan ini jawaban gw atas surat mereka.

Surat Melinda :
Waaaah aa gak tau kalo kamu suka sama aa,dikira kamu waktu itu abis mabok lem aibon,jadi seakan-akan ngeliat aa kaya Jacob,coba deh ambil wudhu,terus liat aa lagi,apa yang harus kamu ucapkan : ASTAGFIRULLAH HALADZIM ! yap jawaban yang benar.Hehehehe

Surat Rina Arianti
Oh em ji,yang didepan WC itu kamu?Aa pikir guru fisika Aa yang killer,makanya aa langsung kabur,ngomong dong aaahhh.Hehehehe.Wah kalo banyak nyamuk coba minum obat nyamuk,pasti gada nyamuk yang mau gangguin deh.Hehehehe.Kalo masalah janur kuning melengkung,tenang,aa udah olesin arab oil janurnya,jadi gak akan melengkung kok.Hehehe.Okeee salam arab oil.

Surat April :
Yess im with you,cause im not smoking,so you can welcome when i open the toilet,so dont worry be happy,yes im very good this is smoking area,and also rest room.

(maaf ya April karna bahasa inggris aa cacat,jadi jawaban dari aa,apa yang aa liat aja tulisan-tulisan di mall yang kira-kira bahasanya inggris)hehehehe

Segini dulu ya guys..



Salam Arab Oil (lho)




(NB : Gw ada rencana bikin kaos blog gw ini,buat hadiah yang baca blog gw,gak semua si,ya yang terpilih aja,cukup tulis nama sama ukuran kaosnya dan postingan yang kalian suka,ini cuma ungkapan terima kasih gw terhadap respon kalian yang baik kirim di message Fb akika ya jeeeeng.Hehehehehe.Oiyaa designnya nanti nyusul deh ya,gw posting juga kok)

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments