Jumat, 12 Februari 2010

KULI-AH?GUNDAR AJE !

Menindak lanjuti postingan hari ini,seperti yang gw bilang tadi pagi,kalo hari ini gw kuliah pagi,okee pagi banget.Sekali lagi..Terlalu pagi.Gw yang biasanya bangun siang banget,jadi harus bangun pagi banget.Hahahahaha terlalu kebo emang gw kalo tidur.

Tadi pagi sih yang bangunin gw ade gw yang paling kecil si Indra,mmmm FYI : Ade gw yang 1 ini masih kelas 3 SD,tapi entah kenapa mengalami gigantisme yang mengakibatkan badannya terlihat seperti anak kelas 2 SMP.Porsi makan dia 2x lipat dari porsi makan gw,ralat deng,4x lipat kayanya.Hahahahaha.

Dia ditugasin nyokap kayanya buat bangunin gw yang kebo ini.Soalnya kalo nyokap yang bangunin gw,suaranya pelan banget,jadi gak kedengeran kekuping gw,istilahnya masuk kuping kanan,keluar kuping kanan atau bahasa gaulnya : Bolot. Pernah sangking putus asanya nyokap sampe miskol hape gw cuma buat bangunin gw.Segitu kebluknya gw ternyata.

Well back to main of topic,hari ini gw berangkat kuliah dengan penuh semangat,senyum sana-sini walau disangka orang sakit jiwa,tapi pokoknya gw semangat banget.Sangking semangatnya gw sampe beli pulpen baru buat belajar (gak elit yak !)

Perjalanan kekampus lancaaaaar banget,gak macet kaya biasanya.Tapi dideket rumah gw sih macet (kalo ini emang udah biasa) cuma karna diangkot ada cewek anak SMAnya yang lumayan cihuy,jadi gw gak gelisah kalo macet.Hiihihihihi.

Jam 8:2343256 menit.Gw nyampe dikampus tersayang.Gunadarma Tourism Park.Mhahahaha.Langsung sms temen gw si Akbar ama Panji buat nanya ruangan dimana,soalnya gw kagak tau ruangan kelasnya.Hahahahahaha.Mahasiswa yang kurang baik.Si Akbar sms katanya ruangannya di E 225.Okeee langsung gw menuju ruangan yang dimaksud.Sampe disana ada banyak orang,tapi sayangnya bukan anak-anak kelas gw.Khawatir salah,gw tanya sekali lagi ke Akbar,dia tetep kekeuh bilang di E 225.Yaudah gw tunggu dengan nista.

15 menitan kira-kira,gw liat sesosok manusia yang lebih mirip kadal kalo dibayangin menuju tempat gw duduk.Itu siAkbar ternyata,pantes hawa mistisnya terasa kuat.Dia nanya ke gw,anak-anak kok belom ada yang dateng.Lah mana gw tau.Dia bilang kalo kayanya salah ruangan deh,disaat itu juga gw berasa pengen nyambit dia make duren.Tapi karna durennya gak ada,dan harus beli dulu,jadi gw cuma bilang : TOLOL !

Alibi gw bilang sih bener,soalnya Panji juga bilang di E225.Akhirnya tetep nungguin disana.Gw paling males kuliah pagi,karna kalo gw nyampe kampus,menuju kelas,pasti gak ada orang.Sial.Di jadwal kuliah jam 9 masuk.Tapi dosen dateng 1/2 10.Yak cerdas.Cerdaaaasss sekali.On time.

Begitu dosen dateng,seperti biasa,gak belajar kalo minggu awal,cuma perkenalan aja kata dia mah.Gw sama anak-anak 1 kelas seneng banget denger kata "gak belajar" sangking senengnya si Akbar sampe gigit korsi sampe patah (ehm enggak ko,boong)hehehe

Dosen memperkenalkan diri,namanya Bapak Rasdi Rere.Disini dia cerita pengalaman kerja dia di Fujifilm,dan jelasin sedikit tentang cara kerja kamera.Gw jadi bingung ini jurusan Sistem komputer atau broadcast?Atau mungkin mau digabung sama dia jadi Sisbroadter (sistem broadcast komputer)

Dia ngabsenin satu per satu mahasiswa,ada yang unik dari beliau,tiap dia ngabsen pasti ngulangin lagi pelan - pelan contohnya dia absen nama gw "bayu handika febrianto ada? Bayu handika febrianto (ucapnya pelan) " "Panji setiawan ada?Panji setiawan (ucapnya pelan)" tapi untung cuma pas ngabsen aja,gak kebayang kalo lagi jelasin materi gak lucu juga kalo dia ngomong kaya gitu misalnya "Jadi yang dimaksud dengan sistem tertanam adalah...jadi yang dimaksud sistem tertanam adalah (ucapnya pelan)" cacat abes.

Dia bilang sama mahasiswanya ada yang mau ditanyakan?Tadinya gw mau nanya "pak punya anak cewek yang jomblo gak?" cuma gak jadi deh,nanti aja lewat email.Hahahahaha
Dia juga sedikit jelasin tentang materi sistem tertanam,gw juga coba menerjemahkan apa yang dimaksud dengan sistem tertanam.Pikiran gw gini : Jadi yang dimaksud dengan sistem tertanam adalah sistem yang suka ditanam.Agar selalu tertanam maka sistem tersebut harus ditanam dimana-mana.Pintar.

Selain itu dia juga langsung nyuruh kita bikin kelompok buat tugasnya.Gw,Panji,dan gengan Bogor sekelompok sama si Akbar,dengan Akbar yang jadi ketua,gak tau ini nasib baik atau buruk.Tawakal aja deh.Hahahahaha

Segitu dulu yaa hari ini.Hahahahaw.


Salam Sistem Tertanam




(NB : Gw upate blog ini diwarnet deket kampus gw,satu hal yang gw cerna diwarnet ini : LEMOT ! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments