Jumat, 12 Februari 2010

SELAMAT PAGI !

Waaaah jam 6 pagi gw udah harus melek,gara-gara ada mata kuliah jam 9 pagi.Buat gw jam 6 itu masih sama aja kaya jam 10 malem,waktunya buat tidur.Tapi ini harus udah melek gituloh !

Begitu melek,ada lontong sayur dimeja makan,nyokap kayanya dah preparein buat gw sarapan,karna gw kelaperan pas tidur tadi malem,jadi bangun-bangun,cuci muka langsung gasrak tuh lonsay dengan buas.

Gw makan dimeja makan sambil nonton film yang aneh diindosiar sama ade gw yang paling kecil,jadi difilm itu ada Anjasmara yang akting sama banget kaya film si Cecep yang di sctv tempo dulu.

Dia akting sebagai anak idiot gitu,dengan mata menyeng kemana-mana,yang bikin freak lagi nih film,ada makhluk luar angkasa gitu ceritannya,jadi nih film perpaduan anak idiot yang temenan sama alien.

Satu hal yang bikin gw heran,tuh alien mukanya jelek banget !
Jadi kaya dipakein kostum gitu,nah pas lagi ngomong,mulutnya diedit sedemikian rupa jadi goyang-goyang,ini lebih mirip ikan pesut yang kekurangan aer.

Oya ada lagi,dalam film itu aliennya bisa ngomong lho,tapi ngomongnya kaya gini.
"blekutuk,blakatak,bleketek,bauketek!"
dan ada translate dalam bahasa manusianya.Amazing!

Gw suka ngakak sendiri kalo liat film-film yang "maksa" kaya gitu,hahahaha.Tapi buat anak yang seusia ade gw film kaya gitumah seru kali yah.Soalnya pikirannya juga masih simple kalo anak kecil.

beres makan,gw ambil anduk,sama celana ganti buat mandi.Pas gw udah siap maen aer,ternyata diselak sama bokap,dia maen nyelonong gitu aja kekamar mandi.Hah!Jadi aja gw balik kekamar selimutan sambil denger lagu Ecoutez,Soulvibe,Endah n Resha sama Twentyfirst Night.Full Jazz pagi ini,adeeeem biar bisa bikin mood males berangkat pagi jadi enjoy.Hehehe

Oke segitu dulu aja pagi ini,cuma sekedar update aja.Hihihi


Salam Blekutuk.



(NB : Hari ini gw sebut juga hari nanggung,soalnya gw kuliah cuma 1 mata kuliah aja,ngotor-ngotorin baju ajeeeeee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments