Rabu, 10 Februari 2010

SAMPLE KAOS !

Waaaah setelah melalui perjalanan yang panjang,akhirnya foto kaos buat blognya udah jadi.Hehehehe.Sebelumnya makasih buat Djaponk sama Onet yang udah mau bantu gw buat bikinin designnya,sebagai tanda terima kasih,kalian akan saya jodohkan dengan hamster,atau gak banteng.Hehehe

Sesuai sama postingan gw sebelumnya,gw ada rencana mau kasih kaos gratis buat temen-temen yang baca blog gw,baik yang komentar ataupun yang suka.Ini sebagai rasa terima kasih gw ke semua temen-temen.Hmmm sayang banget,mohon maaf sebelumnya kalo gak semua dapetnya,tapi gw janji,insya Allah kalo rezeki gw ada lagi,pasti gw cetak lagi dibulan berikutnya.Okeee.

Ini dia sample kaosnya.Semoga kalian suka.Amiiin.



Keterangan dari gambar diatas :

Tulisan pada tampak depan itu


ini sebelum diedit bener-bener,kalo udah diedit warna tulisan "THIS BLOG" warna ijo.Tulisan "IS" biru muda,tulisan alamat blognya juga biru muda,buat imbangin layout gambar belakangnya.

Kalo buat belakangnya kira-kira gambarnya kaya gini :


Dengan beberapa tulisan postingan singkat dibelakangnya.

Jadi kira-kira seperti itulah yang akan terjadi,designnya emang sederhana banget,soalnya otak gw udah mentok mau digimanain lagi.Hehehehe.Dan gw juga berharap kalo kaosnya bisa dipake sama mereka.



Hehehehehe.Sekian guys.



Salam Cihuy.



(NB: Semua tentang perkembangan kaos,sampai naik cetak,Insya Allah gw posting terus kok,semoga hasilnya gak mengecewakan ya ^^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments