Sabtu, 30 Januari 2010

TERNYATA NULIS ITU GAK GAMPANG YA !

Kelas 2 SMP gw mulai iseng bikin coretan-coretan kecil tentang hari-hari gw yang busuk.Emang sih kesannya banci banget kalo punya diary bagi cowok,tapi yang gw tulis bukan

"dear diary,hari ini aku bete deh,masa aku gak bisa ngentut lewat idung sih,aku kan udah berusaha,gimana dooong?Sebel.Sebel.Sebel."

Noooo,gw gak selembek itu juga.Hehe

Di diary gw,semua yang gw tulis tentang kebencian gw sama orang yang mandang remeh gw.jadi cuma sepatah kata aja yang waktu itu gw tulis misalnya gini

"Okee juned (sebut aja gitu) lw udah ngetawain gw karna rambut gw yang culun ini,besok lo akan gw bikin culun,gw bikin rambut lo lebih rusak daripada pantat bebek!"

besokkannya gw tetep aja gak berani ama si Juned.

SMP dandanan gw emang super amat duper banget CUPU dengan celana biru diatas lutut,badan tipis,baju dimasukkin,dan potongan rambut yang lebih mirip orang sakit tipes 5 bulan.

Gw masih ijo,bukan,ijo banget malah.Gak ngerti ama internet,FB,FS,Twitter,atau jalan ke mall.Dulu pernah ke Mall Jambu dua waktu SMP sama temen gw berdua,hasilnya gw dipalakkin sama anak SMPN 7 Bogor.Kalo sekarang ketemu lagi,gw mau minta duit gw 3ribu yang dia palak waktu itu.

Beranjak SMA gw mulai jarang nulis,tapi disini gw jadi pembaca,yap,pembaca karya orang-orang.Gw banyak baca novel yang punya latar cerita komedi,soalnya gak berat,dan gak pernah bikin bt bacanya.Gw mulai baca karya Raditya Dika sampe karya Ruhut Sitompul,bentar....Rasanya nama itu pernah gw denger,familiar gitu,cuma dimana ya?Ya pokoknya begitulah.

Nah sekarang gw mutusin buat "nulis" lagi.Gw coba paduin apa yang gw alamin,dengan apa yang pernah gw baca,terus gw biarkan mengalir gitu ajaaa...Lepaass..Landaaas..Nulis itu ternyata gak segampang yang gw kira..Gw harus bisa maenin perasaan pembaca yang baca tulisan gw.Gw kemaren beli buku di Bazzar buku di Detos,karya M. Fauzil Adhim yang judulnya "Dunia Kata, mewujudkan impian menjadi penulis brilian"

Buat gw buku ini "ngaruh" banget,dan cukup bikin gw sadar akan beberapa hal penting dalam "menulis" menulis itu berarti meracik kata dan merangkai kalimat agar lebih menarik untuk dibaca,dan dicerna.Terus terang gw orang yang gak suka baca,buku-buku yang isinya kalimat yang kosakatanya berat,otak gw gak nyampe kesitu soalnya.Gw lebih suka baca yang enteng,tapi maknanya dapet.Ya kaya kehidupan sehari-hari aja,kita lebih asik ngomong pake bahasa slengean kan daripada bahasa baku?Ini juga sama kaya kita sebagai pembaca.

Sekali lagi,nulis emang gak gampang,kalo gampang tiap orang bakalan ninggalin pekerjaan kantornya buat nulis.Tapi kalo tulisan kita dibaca,atau mungkin cuma diliat aja gitu sama orang,rasanya pasti seneng kan?nah apalagi tulisan kita dibeli orang,dan kita punya duit sendiri dari karya kita,itu pasti lebih dari cukup.Gw gak punya banyak tips yang bisa gw share buat para calon penulis,karna gw juga masih belajar,tapi ada satu hal yang jadi bahan acuan gw dalam menulis.Buat diri sendiri tertarik melihat tulisan kita sendiri,dengan gitu orang yang baca secara gak langsung pasti tertarik (walau gak semuanya tentunya) kalo banyak yang suka Alhamdulillah,kali banyak yang gak suka bukan berarti tulisan kita jelek.

Mood seseorang juga pengaruh banget kalo buat baca.orang yang lagi depresi jangan lw kasih tulisan yang judulnya "kiat hebat bunuh diri tanpa merasakan sakit" bisa langsung mati anak orang,suatu tulisan bisa jadi suggest buat seseorang,entah mereka ketawa,nangis,atau coba ikutan nulis.Coba tumpahin semua emosi dalam nulis,pasti lebih asik kok,jangan lupa taro unsur komedi sebagai pemanis,cuma komedi yang konyol yang bisa bikin kita lupa sejenak sama semua masalah.Okeee.Selamat menulis gw punya pepatah dibawah ini.

Menulislah sebelum ditulisi.
Pipislah sebelum dipipisi.



Salam ganteng.


(NB : Ujiaaan....Ya Allah semoga dapet jawban yang bener dari hasil itung kancing,AMMIIINN...)

HATI-HATI BUAT PARA PEROKOK !


Kelakuan gw tiap jam 1/2 2 pagi adalah garuk-garuk pantat.Oh sori itu emang udah dari kecil,tapi ada lagi kelakuan gw yang baru,abis nonton berita olahraga di Trans7,gw langsung melanjutkan nonton berita lagi (setelah beita olahraga)

Gw selalu ngikutin perkembangan berita (yang aneh-aneh) Emang jago Trans 7 kalo nyari berita-berita yang kadang gak masuk diakal.Setelah yang kemaren gw sorotin berita tentang pembobolan mesin ATM,nah sekarang berita heboh lainnya adalah "Anak muda mengalami luka bakar dibibirnya,karena rokok yang dihisapnya meledak" yap bener,meledak gituloh!

Kejadian ini di Bekasi jawa Barat,kata si reporter yang wawancarain beberapa saksi si pemuda ini bernama Andi,dia lagi asik nyetir kebo,eh maksud gw motor,dengan helm yang kacanya terbuka,dan sambil ngerokok.Nah pas rokoknya diisep sekitar 1/3 batang,tuh batang rokok meledak dengan indahnya.Cekcekcekcekcek.

Berita ini bikin gw bertanya-tanya sama diri gw sendiri seperti :
1. Rokoknya dibikin dari bahan apa?
2. Jangan-jangan ada niat pembunuhan dengan lumerin bensin disekitar rokok.
3. Jangan-jangan tuh rokok sebenernya roket mini yang diluncurkan sama Korea Utara.
4. Apa ledakan dimulut itu hanya rekayasa sikorban untuk menutupi bibirnya yang emang suing?
5. Si Dokter gimana ngobatinnya ya kalo dimulut gitu lukanya?
6. Apa ada hewan yang mau bibirnya dipotong buat gantiin bibir dia?
7. Kalo ada hewan apaan ya kira-kira?

Oke STOP ! Kita kembali ke dunia nyata.

Untungnya gw gak ngerokok,jadi gw senggaknya bisa lolos dari ledakkan rokok dimulut,kan gak elit juga kalo masuk berita dikoran-koran ada judul berita di Headlinenya begini "Seorang pemuda bibirnya harus diamputasi karna rokok yang dia hisap meledak,Dokter merekomendasikan bibirnya diganti dengan bibir babi"

Harusnya komisi kesehatan negara kita selidikin beberapa pabrik rokok,biar yang kaya beginian gak kejadian lagi.Kan gak lucu juga kalo anak kecil waktu bulan puasa beli rokok buat dijadiin pengganti petasan.Sama kasian juga buat perokok yang bibirnya suing,kalo udah suing kena ledakkan rokok,jadinya apaan dong?

Hmmm dari kejadian ini harusnya pabrik rokok juga naro beberapa tambahan dibungkus rokoknya untuk peringatan seperti ini.


MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN, SERTA BIBIR SUING DAN TERBAKAR.


Dunia ini memang penuh teka - teki silang kawanku,apa aja bisa bikin kita celaka.Hati-hatilah anak muda,keselamatanmu ada pada dirimu seorang.Criiiing...


Salam Ganteng.


(NB : Saya terpikat,namun tak mampu merengkuh anda.Huaaaaaaaaaaaaaa)

Kamis, 28 Januari 2010

PERBEDAAN MALING KOTAK AMAL SAMA MALING ATM!

Gw nonton berita pagi dinihari tadi di Trans 7.Beritanya udah hampir 5x gw liat gak jauh tentang pembunuhan,penemuan mayat-mayat,sama kasus pembobolan ATM!Gw pikir pembobolan ATM gak jauh beda ama maling kotak amal di Musholah atau Mesjid-mesjid.Soalnya kan sama-sama nyolong duit (iyalaaaah,kalo nyolong beha,ama sidi maling kutang namanya)

Biarpun sama-sama maling,gw coba bedain beberapa perbedaan antara maling kotak amal sama maling kutang,ehm maksud gw maling ATM.Biar lebih mudah gw urutkan sebagai berikut :

Maling Kotak Amal :

1. Orangnya dekil-dekil
Nah sejauh mata gw menyorot,maling kotak amal itu orangnya dekil-dekil guys.Gw juga gak tau kenapa mereka bisa dekil seperti itu,mungkin emang kebanyakkan maling-maling kaya gini adanya diperkampungan,soalnya gw belom pernah denger Mesjid di Swiss kemalingan kotak amal.Gimana mau maling ke Swiss,ongkos kesana aja gak punya.

2. Hasil rampokkan berkisar antara 100 ribu - 500 ribu.
Yang gw tau maling kotak amal yang kaya gini,cuma punya omset 100-500 ribu per mesjid.Karna yang gw tau juga minim banget sekarang yang sedekah ke Mesjid-atau musholah-musholah,kebanykakkan dari mereka biasanya abisin duitnya ditempat lain.Hayoo sudahkah kita beramal hari ini?Gw mah udah,sepanjang malem kemaren gw sedekahin darah gw buat nyamuk yang kehausan darah.Amazink!

3. Kalo ketangkep babak belur.
begitu si maling gunain modusnya buat nyolong,biasanya pura-pura solat dulu,terus dzikir yang lama,doa sambil keluar aer mata,bentar ini mau maling apa mau tobat?!ya kurang lebih kaya gitu deh,simaling nunggu keadaan aman,baru nyolong.nah kalo ketauan biasanya si maling pura-pura jadi batu buat nyamar.Tapi sayangnya kalo sekalinya ketauan nyolong,langsung diiket,diarak,dan dihujam massa,terus dibakar,disate,dan dagingnya dibagikan kepanti-panti jompo.Masih minat mau jadi maling?

4. Hasil rampokan buat mabok.
Ini emang belom sepenuhnya terbukti sih,tapi kayanya iya,kemungkinan besar simaling kotak amal ini langsung pergi kemini market terdekat,terus beli lavenda,baygon,sama autan buat mabok.hahahaha

5. Metode nyolong yang tradisional.
Disini mereka cuma praktekkin metode tradisional,cuma masuk mesjid,ambil kotak amal,kabur.Beres urusan.Gak perlu biaya,cuma butuh latian fisik buat kecepatan kaki,semakin cepat lari,semakin aman untuk lepas dari massa.

Nah kalo tadi maling kotak amal,sekarang coba kita bandingin sama maling ATM seperti dibawah ini.

1. Orangya rapih-rapih.
Dari berita ditrans 7 kemaren,yang gw liat,maling-maling ATM itu rata-rata pake kemeja.Rapih banget,persis kaya orang kantoran gitu.Cuma sekali lagi,sayang mereka maling.Nyahahahahaha.

2. Hasil rampokkan berkisar antara 5 juta-50 juta
Its for real guys.Kemaren di berita gw denger hasil dari pembobolan ATM berkisar 50 jutaan,ya soalnya kan emang yang ditaro di bank itu duitnya gede-gede.Didaerah Rawamangun seorang pengusaha ilang duitnya sampe 57juta,dia ngumpulin duit dari pertama kali dapet gaji,tragis.Kalo ATM gw sih aman,soalnya cuma sisa 40rebu doang dan udah gak aktif,minat mau bobol?hahahahaha

3. Kalo ketangkep gak babak belur.
Disini maling ATM sedikit lebih mujur nasibnya ketimbang maling kotak amal.Kalo maling ATM,biasanya kalo ketauan langsung digondol kekantor polisi,gak pake dihakimin massa dulu.Soalnya orang-orang cuma tau kalo yang didalem itu orang yang mau transfer,atau cek,atau ambil duit.Penampilan mereka menipu warga setempat.Besok kalo gw mau maling piscok,gw akan pake kemeja juga biar gak ketauan.Hidup PISCOOOK!

4. Hasil rampokkan buat tabungan sendiri.
Kalo lw rampok duit 50 juta lebih lw mau apain?Kalo gw mau gw selimutin,terus gw keremin,kali aja beranak-pinak.Menurut gw uang yang mereka ambil,mereka pake buat tabungan mereka lagi,mungkin diantara mereka saldonya sama kaya gw,gak nyampe 50ribu,jadi mereka nabung lagi pake hasil rampokkan ATM tadi.kali aja mereka dapet mobil karna mereka terus ningkatin saldo mereka dengan pesat,dari 50 ribu,langsung 50 juta.Coool.

5. Metode penyolongan canggih.
Hampir rata-rata maling ATM ini elit,mereka pasti seorang hacker,atau punya modal lagi buat beli peralatan yang mendukung buat dunia penyolongan.Ada beberapa informasi yang gw cerna,salah satunya mereka sampe bikin CCTV sendiri buat ditempel di ruangan ATM buat ngintip kode pin si korban,gila ya?Mereka sampe bisa mikir sekeren itu.Kalo kerjaan sampingan mereka maling kutang,apa mereka juga naro CCTV dilemari sikorban buat bisa nyeleksi atau ngintip warna apa yang mau dicolong?Awesome !

Itu mungkin sedikit perbedaan yang gw definisikan tentang maling ATM sama maling kotak amal mesjid,buat temen-temen mesti hati-hati kalo mau transfer,atau ambil duit di ATM,bahaya terus mengintai anda.Waspadalah,waspadalah!

Salam Ganteng.

(NB : Gw kayanya ngurungin diri buat jadi maling kotak amal musolah,sama maling ATM,sekarang gw alihkan keprofesi baru,maling sendal bagus waktu lagi solat Jumat!Dahsyaaaaaat...)

NONTON STREAMING BIKIN TENSI TINGGI!




Tadi pagi gw nonton pertandingan Manchester United vs Manchester City (2nd leg piala carling) karna gak disiarin di stasiun tv swasta,jadi mau gak mau gw mesti nonton streaming.

Gw coba minta link sama temen gw di FB buat bisa akses pertandingan via streaming.Dia ngasih banyak banget linknya.Gw pun cobain satu-demi satu link tersebut.Gw dapet streaming yang busuk terus.

Jadi gambar berenti,tapi suara komentator tetep jalan.Udah gitu tiap 2 detik sekali videonya berenti.Pertandingan 45x2 menit jadi berasa kaya 3jam 476menit!Gw jadi kaya dengerin radio,jadi kalo komentatornya naekkin nada suaranya,berarti lagi kemelut didepan gawang.kalo komentatornya teriak berarti gol,kalo komentatornya ngeden berarti pengen boker.Kalo komentatornya teriaaak "AAAAHHHHH" berarti dia udah cepirit.hihihihihihi

United menang 3-1 atas City,gol diciptakan sama scholes,carrick,sama rooney.Sedangkan gol City diciptakan sama (ups) tevez.Tevez yang mukanya kaya suku pedalaman amazon ini mantan pemain United.Tapi terpaksa dibuang karna mukanya buruk rupa.Nyahahahahahahaha.

Dia cetak 3 gol setelah sebelumnya cetak 2 gol kemenangan city atas kami (kenapa gw sebut kami?Karna fans united bukan cuma sekedar fans,mereka satu keluarga,sekaligus pemain ke 12 club) But who care?3 gol gak akan ada artinya tanpa kemenangan.

City akan tetap jadi club terbawah dikota Manchester.Mereka gak akan lebih besar dari kami.manchester akan selalu merah gak akan pernah jadi biru.Mereka punya uang,tapi lemari trophy mereka kosong.Sedangkan kami selalu punya tradisi,dan mental untuk jadi seorang juara.

Untuk kedua kalinya 2 tahun berturut-turut kami menuju partai final di Wembley Stadium dan kamipun siap untuk mengangkat sekali lagi Trophy Carling Cup 2 tahun berturut-turut.Untuk City,masih terlalu muda dan terlalu dini untuk kalian bisa jadi juara.Hahahahahahaha

GLORY,GLORY,MAN.UNITED !
GLORY,GLORY,MAN.UNITED !
GLORY,GLORY,MAN.UNITED !







Rabu, 27 Januari 2010

OH DOSENKU...OH GURUKU...

Gw kira pekerjaan jadi dosen atau guru itu bukan pekerjaan yang gampang.
Gw gak bisa ngebayangin gimana kalo gw jadi dosen atau mungkin guru dengan otak gw yang minim pembendaharaan materi sama kosakata,okeee,sangat amat minim.Gw juga gak bisa ngebayangin kalo gw jadi dosen atau guru,murid-murid yang gw didik bakalan punya masa depan yang cerah atau suram.

Tapi gada salahnya gw sebagai manusia yang setengah jadi ini mengkhayal dooong.Jadi buat kali ini gw mau mengkhayal kalo gw jadi dosen atau guru.

Hmmmm..Seandainya gw jadi dosen,mata kuliah yang cocok buat gw kayanya cuma satu.Mata kuliah Belajar Bahasa Binatang Untuk Tingkat Perguruan Tinggi (BBBUTPT) jadi disini gw akan mengajarkan mahasiswa gimana caranya berinteraksi dengan binatang peliharaan mereka,gw akan terapkan ilmu yang berhasil gw pelajari dari taman safari,disana gw lulus ujian akhir karna gw berhasil berinteraksi sama semut merah.

Jadi kalo seandainya diantara mahasiswa gw yang punya binatang peliharaan bisa tau apa yang si binatang ini mau,jadi mereka mulai saat ini bisa menganggap anjing,kucing,hamster,kuda,atau komodo sebagai anak mereka sendiri,dan lebih bisa memanjakan mereka jauh lebih dalam jauh dari sebelumnya.

sebagai contoh kalo sianjing ngomong "Guuuk..Guuuuukk..." artinya sianjing lagi kebelet boker.Kalo sianjing ngomong "Guuuuk...Guuuuuuuk...Guuuukk.." artinya sianjing bener-bener kebelet.nah kalo sianjing ngomong "GUUUUUUUUUKKKK...GUUUUKKKKKK..GGGUUUUUUKKKK..GUUUUUUUUKKK..." sianjing bilang "GUE UDAH KAGAK TAHAN LAGI PENGEN BOKER SETTAAAN BURUAN GANTIAN TOILETNYAAA!!!" resolusi 2010 anjing emang mulai terbiasa boker ditoilet manusia dia biasa boker sambil baca koran sama ngerokok.What a super dog!

Nah dimata kuliah gw yang satu ini gw bakalan cantumin 5 sks,yak 5 sks,bukan 1,bukan 2,bukan 3,tapi 5.Kalo ada yang gagal dalam mata kuliah gw ini gw akan nyuruh mahasiswa gw bayar denda berupa VW COMBI,atau gak pijitin gw 3hari 3malem.

Buat materi ujiannya,gw bakalan suruh mereka bawa hewan peliharaan mereka,terus maenin suatu drama kolosal,kaya misalnya romeo n juliet,atau gak titanic.Jadi bisa tau siapa diantara mahasiswa-mahasiswa gw yang udah bener-bener paham tentang materi yang gw ajarkan selama 1smester ini.

Kalo gw ditugasin buat ngawasin ujian,gw akan bawa snack,tiker,dan beberapa bekel laennya,soalnya pegel dan betein 2jam cuma nontonin mahasiswa ujian,mending gw ngawasnya sambil piknik dikelas.Mahasiswa gw perbolehin contek-menyontek soalnya gw tau,dan gw pernah ngalamin SENGSARAnya jadi mahasiswa.Mending lo pada nyontek daripada nyerahin kertas jawaban yang isinya tulisan "sumpah pak,soalnya susah banget,maaf saya gak bisa dan gak tau harus jawab apa,mohon pengertian bapak,terima kasih."

Nah kalo gw disuruh jadi guru,gw akan pilih ngajar di SMK.Soalnya 70% cewek semua isinya.Mhahahahaha.Tawa kemenangan.Disini gw akan ngajarin gimana caranya merayu om-om.Bentar salah,inimah sama aja ngajarin anak sekolah jadi PSK.Maksud gw,gw akan ngajarin mereka bisa masak aer dengan baik dan benar,soalnya yang kita tau aer sekarang banyak jentik-jentik nyamuknya,gak steril lagi,jadi disini gw akan ngajarin mereka cara masak aer yang steril.

Ujiannya akan dilaksanain dikamar,eh salah.Maksud gw,akan dilaksanain didapur tiap rumah masing-masing siswa.Jadi belajarnya gak dikelas,karna menurut gw kelas itu membosankan.Siswa harus diajak belajar diluar ruangan kelas supaya lebih fresh,itung-itung kunjungan rumah siswa,sambil berharap ada makanan sambutan karna guru anaknya dateng kerumah,kalo murid gw ada 40,berarti ada 40 rumah,berarti 40 kali makan,berarti badan gw bisa jadi segede banteng!Its so damn cool!

Kalo ada murid gw yang berhasil dapet nilai 100,gw akan kasih dia coki-coki 5 biji sebagai penghargaan.Kalo perpisahan sekolah nanti mereka akan selalu kenang gw sebagai guru yang baik hati,yang suka memeberi coki-coki 5 biji karna berhasil mendapat nilai 100 saat ujian.mengahrukan sekali buat gw momen saat itu.

Hmmm menarik juga ya kalo gw bisa jadi dosen atau guru,kayanya gw punya cita-cita baru sekarang.berhenti menghayal.Hahahahahahaha.Dah dulu yaaa guys,moga terhibur.See yaaa.


Salam Ganteng.


(NB : Saya terpesona saat anda jadi junior saya waktu itu,seandainya kau tau.Hehehehehe)

Selasa, 26 Januari 2010

SERANGAN 5 EKOR ANAK SD KE KAMPUS E GUNADARMA !!!


2010 semakin ngawur aja guys.Kampus gw diacak-acak sama 5 ekor anak SD yang merangsek masuk pagar kampus gw.Kronologinya jadi begini waktu itu...... (sambil ngayal,sekaligus ngeden didalem WC)

Selasa 26 Januari 2010 gw ada ujian negara,iya kampus gw emang aneh,segala pake UN segala setelah UAS,gak jauh beda sama anak SMA kelas 3.Gw masuk pukul 09.00 WUG.Dengan mata kuliah Komunikasi Data kalo gak salah mah.Hehehe.

Hari ini gw gak telat lagi seperti biasanya.Gw sampe kampus jam 8.27 WUG.Thanks God.Ruangan gw tadi di E333 berarti gedung 3 lantai 3 nomer 3.Angka yang bagus buat masang togel.

Waktu ujian 2jam,dengan soal 50 PG.Soal sih gak begitu susah,soalnya gw paling jago ngarang bebas kalo PG,tinggal cari aja jawaban yang pilihan isinya paling panjang kalimatnya,pasti gak jauh dari situ jawaban yang benernya,atau gak liat soal dibawahnya,pasti jawaban soal diatas masih berkaitan sama soal dibawahnya.

Buat gw waktu 2 jam buat ngerjain 50 PG jadi berasa kaya 234786594,9983 tahun.Kalo UAS sih enak yang udahan boleh keluar duluan,lah kalo UN harus sampe bener-bener waktunya abis.Gw beres ngerjain 1 jam,dan nunggu dibolehin keluar 1 jam lagi,hasilnya...Pantat gw six pack.

Begitu keluar dari tahanan kelas,gw langsung bisa menghirup udara segar,gw layaknya anak tapir yang berhasil melarikan diri dari taman safari,untuk kembali menikmati udara bebas.Gw,panji,Dhany,Bobby,sama Fankie mutusin buat makan dikantin baru,kantin budenya Djaponk,karna ada sedikit konflik dengan warteg yang udah lama kita singgahi sebelumnya.

Panji makan,Fankie makan,Dhany mesen kopi,Bobby pesen es teh,gw bengong.Hari ini gak tau kenapa fisik gw lagi gak oke banget buat jadi orang yang liar.Mata gw sepet banget,dikit-dikit pengen tidur.Liat polisi tidur seakan liat guling kamar rumah gw.

beres mereka makan kita balik lagi nongkrong dilingkungan kampus,dibawah pohon rambutan,ada si Bagas juga sama Deddy temen gw yang ikutan nimbrung.Kelakuan seperti biasa,maen hina-hinaan orang,disini tergetnya si Fankie,soalnya (ehm) mantan dia mau ultah besok,jadi aja jadi bantalan cengan,you are man of the day boy.hihi.

Dari pager belakang kampus deket kita nongrong datenglah 5 biji anak SD yang entah dateng dari antah berantah.2 kata yang pas buat gambarin wujud mereka cuma 1.BAYI T-REX!

Disini mereka tengil-se tengil-tengilnya-tengil,baru masuk keGundar mereka langsung ngatain Bobby Mba-mba,emang sih dengan rambut Bobby yang gondrong,terus dibando dia lebih mirip kaya Jminten.Bagas pun (yang ukuran badannya XXL) gak luput dari bahan cengan mereka,Bagas lebih sadis,dia dikatain termos,sama dikatain tong sampah!Gileee kecil-kecil mulutnya kaya knalpot RX-King,berisik,dan tajem ditelinga.hahahaha.Kita bingung mau ngelawan gimana,takutnya kalo kita lawan nanti dilaporin dengan tuduhan mau sodomi anak dibawah umur,jadi kita cuma bisa masang tampang asem,sambil meratapi nasib.

Setelah puas "menganiaya" kami,mereka ganti target,kali ini 4sekelompok mahasiswa disebrang yang mereka incer.

"Woy lo yang berempat maju loe!" teriak salah satu anak setan ini.
"Iya sini lo semua maju woy" Sambut temen dari anak setan itu.
"Woy yang berempat,sini maju,lo maju gue mundur!" kata si anak setan lagi.

karna gada tanggapan dari 4mahasiswa itu,akhirnya mereka make senjata pamungkas mereka,pake selepetan,yang terbuat dari karet,dengan peluru berupa kertas,mereka mulai mengarahkan kearah 4 mahasiswa itu,target locked!And Head Shot! Tembakkan anak setan ini tepat mengenai kepala salah satu dari mahasiswa itu,si mahasiswa merasa kesel,karna disekitar dia orang-orang ngetawain dia yang kena head shot sama anak SD,termasuk gw sama anak-anak.

Karna merasa harga dirinya jatoh,simahasiswa coba buat nyamperin 5 anak setan itu sambil bilang "eh kelamin pria" sebenernya dia bilang "eh kon**l" cuma gw ganti aja.Si anak setan bukannya takut malah ikutan ketawa,tapi akhirnya mereka melarikan diri setelah yang nongkrong disamping anak-anak ikutan marah,dan ngancem mau mutilasi mereka,terus dagingnya mau digoreng dan dikasih kucing.

5 ekor anak t-rex pun keluar kampus,dan kedamaian yang abadi tercipta.

Sebinal apapun mereka,gw tetep salut sama mereka,berani banget nyerang kampus gw dengan HANYA beranggotakan 5 orang,dan juga dengan HANYA bersenjatakan selepetan dari karet ama kertas.Mahasiswa..Oh mahasiswaa..harga diri kalian dimana nak?Kalian para kaum intelek,dikalahkan dengan para kaum berotak udang seperti mereka.Ckckckckck.

Tragis.

Salam anak SD.


(NB : Selain gw lagi gak mood ngapa-ngapain,penampilan gw juga gak banget tadi,make kemeja putih panjang,sama celana bahan item,mirip banget kaya anggota MLM keliling,eniwey,i hate this day!)

Senin, 25 Januari 2010

KISAH ASMARA KAU,DIA,DAN JARI TELUNJUKKU..



Seumur hidup tercipta untuk melindungi.
Menjaga dengan sepenuh hati.
Dengan didampingi oleh beratus-ratus pengawal.
Berdiri tegak nan gagah.

Namun sekuat apapun kau akhirnya runtuh jua.
Ketika pasukanmu ku bunuh satu per satu.
Ku cabut nyawa pengawalmu.
Kucabut dengan senjata bernama "catut"

Ketika kau mulai tak berdaya.
Kurasuki istanamu.
Ku rogoh.
Ku congkel.
Ku cari.
Lalu ku culik tahta yang kau jaga.

Kau memang berjasa hei lobang hidung.
Selalu setia melindungi sang upil.
Namun sayang kau harus kalah dengan telunjukku.
Kau kalah.
Kalah.
Kalah.
Yeaaaah.



PUTUS NYAMBUNG PUTUS PUTUS NYAMBUNG NYAMBUNG !

Gue awalnya sedikit bingung waktu mutusin tema buat postingan ini.Jadi gini maksud gue judul atau tema dipostingan kali ini mungkin loe,temen loe,sahabat loe,bokap loe,bahkan kakek loe pernah ngalamin penyakit cinta seperti ini.

Putus nyambung putus putus nyambung nyambung.

Biar lebih simpel kita singkat aja kata putus nyambung putus putus nyambung nyambung jadi putnyamputputbungbung (anjrit malah lebih ribet)

Eniwey gue juga pernah loh ngerasain hal yang kaya gini,putnyamputputbungbung emang banyak ditemuin dikalangan cinta kudanya para remaja jaman sekarang.gue sempet cari info-info ketemen-temen gue tentang fenomena yang kaya gini,gue mewawancarai mereka dengan imbalan ikan segar,merekapun bersedia buat memberikan kesaksian atas apa yang pernah mereka alami.

Sebagian temen-temen gue yang gue tanya-tanya tadi punya argumen masing-masing tentang putnyamputputbungbung,ini sebagian wawancara gue sama mereka.

Untuk kesekian kalinya untuk menghindari pencemaran nama buruk,nama mereka kita samarkan.Sebut saja korban wawancara kita yang pertama Saepuloh.Dan gw menyamar lagi jadi orang ganteng jadi nama gue disini jadi OGBGTGL(orang ganteng banget gituloh)

OGBGTGL : Eh saep,gw mau tanya deh sama loe.
Saepuloh : Apaan bay?
OGBGTGL : Jadi gini nih loe pernah gak ngalamin Putnyamputputbungbung?
Saepuloh : Apaan tuh nyet?
OGBGTGL : Ituloooh putus nyambung putus putus nyambung nyambung..
Saepuloh : Najis otak lo baaay ribet banget dah!
OGBGTGL : Ya what happen laaah.

Okee sekedar info,tadinya gue mau ngomong Whatever pake bahasa inggris,sayang waktu itu lidah gue lagi cantengan,jadinya kepeleset jadi what happen (iyeee jauh kok,gue juga tau)

Saepuloh : Maksudnya?
OGBGTGL : Terseraaah mau bilang apa maksudnya..
Saepuloh : Whatever kali?
OGBGTGL : Oiya lupaa.
Saepuloh : Idiot stadium 4 lo bay!
OGBGTGL : Bodo ah,jadi gimana tuh,pernah gak?
Saepuloh : Pernah kok bay.
OGBGTGL : Waaaah kapan?Kenapa loh?kok bisa putnyamputputbungbung gitu?
Saepuloh : Sebulan yang lalu bay,gue putus nyambung karna gue ama dia males bay kalo mulai dari awal lagi,dengan pasangan baru,kisah baru,semua serba baru,jadi mau gak mau gue ama dia paksain buat tetep lanjut,kalo lagi bosen ya putus,kalo lagi sayang mah jalan terus gitu bay.
OGBGTGL : Otak loe udah rusak ya loh?Buset dah udah kaya maenan aja.
Saepuloh : ya apapun itu intinya gue ama dia males kalo harus mulai dari awal lagi bay.Capek.

Oke gue jadi punya wawasan lebih lebar dikit lagi dari wawancara antara gue ama Saepuloh,sebagai hadiah yang gue janjikan,gue kasih dia ikan segar,dia pun melompat kegirangan.

Alasan dia emang masuk akal,atau enggak sama sekali,gue masih mau coba cari beberapa info lagi,sekali lagi gue pun wawancarain temen gue yang namanya disamarkan lagi kita panggil aja dia Jaenab.Dia punya alasan yang berbeda dibanding alesan si Saepuloh.Ini alasan dia.

Gue : Eh nab menurut loe enak gak si pacaran yang putnyamputputnyamnyam?
Jaenab : Apaan tuh?
Gue : Putus nyambung putus putus nyambung nyambung.(sambil gaya dimas beck di lagu BBB)
Jaenab : Najis otak lw semerawut banget sih.
Gue : Just ask pertanyaan gue,gembel.

Sekali lagi ini cuma info,maksud gue just answer pertanyaan gue,cuma gue suka ketuker ama swear,dan gue kira tadinya answer itu artinya tidak janji.

Jaenab : Sumpah baay gue lagi gak pengen jedotin kepala orang keaspal!
Gue : Tinggal jawab aja sii Nab,pengen tau kan gue.
Jaenab : Okee gini,kadang kalo gue lagi ribut ama cowok gue,harus pake putus dulu biar gue,sama dia bener-bener tau kalo diantara kita masih saling butuh satu sama laen,jadi balikan deh.Gitu bay.
Gue : Waah kalo sebulan berantemnya 106x berarti putnyamputputbungbungnya 106x juga dong?Ckckckckck.
Jaenab : Ya enggak mungkin sebanyak itulah berantemnya dodol!Emangnya gue pacaran ama gorila apa berantem terus?
Gue : Yaa kali aja cowok loe itu sebenernya badak bercula satu yang culanya ada dilobang pantat,oiya simetris dikit kekanan lho.

Percakapan berakhir,dan Jaenab lari ngejar gue sambil megang parang.

Mungkin itu 2 dari ratusan argumen kenapa mereka putnyamputputbungbung.Gue sendiri pernah kok ngalaminnya.Waktu itu sih gue argumen gue karna gue dikasih 1 "harapan" Yap satu harapan.Begitu gue diputusin gue langsung dikasih harapan iming-iming bakalan balikan lagi suatu saat nanti.Persis banget kaya anak monyet yang dikasih pisang biar nurut.

Gue yang-saat-itu-masih-NGAREP percaya aja ama yang namanya janji bakalan balikan lagi.Tapi coba liat sekarang.

Mana janji manismu..
Mencintaiku sampai mati..
Kini engkaupun pergi..
Saatku pergi dagang bakmi..
Akulah sang macan..
Akulah sang macan..
Bidji - Sang Macan

Mungkin mereka yang pernah janjiin ini sama gue "lupa" atau "pura-pura lupa" atau cuma emang janji palsu aja.Nyari alesan biar gue mau diputusin.Padahal beberapa fakta yang terjadi mereka kebanyakan udah punya "ban serep" yang lagi "dicocok-cocokkin" buat gantiin posisi gue.Faderfaker!

Jadi menurut gue sih putnyamputputbungbung itu gak adil,dan gak logis.Kalo emang udah gak bisa ya jangan dipaksainlah.Karna yang gue tau sesuatu yang dipaksain itu gak akan indah pada akhirnya.

Misalnya gini,loe lagi gak pengen kentut,tapi loe paksain buat kentut pake nada dari konci G gak enak kan rasanya?

Tapi kalo selama loe masih nyaman ya pertahankanlah semampu loe,mempertahankan suatu hubungan lebih sulit daripada memulai suatu hubungan.Jangan sekalipun bilang "udah capek" bahaya kalo masih pacaran aja sering ngeluh bilang capek,gimana nati kalo udah nikah.putnyamputputbungbung aja udah gak logis,masa mau ditambah lagi jadi Cerjukcercerjukjuk (cerai rujuk cerai cerai rujuk rujuk)

think twice kawan-kawan.Hehehehe.See yaaa.


Salam Rambut Pendek.


(NB : Huiiih 2hari yang melelahkan kemaren,jadi banyak postingan yang tertunda,Senin ini libur jadwal maen minggu ini full sampe tanggal 31,ayoo istirahat sambil ngumpulin duit,eiya kalo ada yang mau nonton Saint Loco di Universitas Pancasila berangkatnya bareng-bareng ya kumpul di Margo City Depok)


Sabtu, 23 Januari 2010

SAINT LOCO WILL COME TO DEPOK CITY !! HELL YEAH !!



Horeeee gue bangun jam 9 pagi..Ini momen yang bagus hari ini,ini kesempatan emas buat gw bisa jogging,gw gak boleh sia-siain kesempatan emas ini.Gw cuci mukaa liat keadaan diluar yang cerah,gw mendadak males.Hahahaha.

Lagian juga gw gak mau dikira orang sinting jogging pas matahari udah melek banget.Akhirnya gw balik kekamar,gw ambil guling,siap-siap buat molor lagi.hehehe.Sayangnya mata gw susah dipaksa buat merem lagi (iyalaaah baru juga bangun)So gw nyalain modem buat oel fesbuk.Di fesbuk gw coba buka fb rappernya Saint Loco Beery Manoch,gw liat foto-fotonya dia,terus gw colongnin aja foto-foto Saint Loco yang keren-keren.

Ada wall dari temen gw si Feli biasa,pertama maen ceng-cengan ama gw,sambil ngobrol-ngobrol.Udah lama juga gak ngobrol ama nih sapi.hihi.Ada kayanya 1/2 jam ngambilin foto-foto Saint Loco,soalnya di FB Berry "cuma" ada 710 foto.Yak 710 foto gitulooh.Jadi gw mesti seleksi dulu yang bener-bener keren,oiya nanti dibawah gw kasih beberapa foto favorit gw.

Saint loco emang bener-bener band favorit gw,mereka sempet dibilang "Linkin Park" banget pas pertama muncul,tapi buat gw skill mereka tetep yahud.Mereka salah satu band dari Indonesia yang ikutan project HIPROCK band se-Asia Tenggara yang namanya PROJECT EAR.EAR itu sendiri singkatan dari East Asian Revolution.Ada beberapa negara yang gabung,kaya Thailand,Filiphina,Malaysia,Indonesia,dan lain-lain.

Secara musikalitas Saint Loco lebih unggul diatas ST12 Iyalaaaaaah jelas.hihihi.Lagu-lagu mereka lebih keren dan lumayan jadi pembangkit semangat dikala lw buru-buru dijalan karna telat buat ikut UAS!hihii

Yang bikin gw semangat lagi hari ini,ada kabar yang bilang ,mereka bakalan dateng ke Universitas Pancasila.Ini lumayan gw bisa ketemu langsung sama mereka.Gw udah siapin hadiah buat mereka berupa kacang kulit dua kelinci (ya lumayan kan kalo mereka capek abis manggung bisa ngemil kacang)So buat para F.O.L Depok,atau penghuni Kota Depok dan sekitarnya siap-siap buat nonton Saint Loco di UP yaa.Buat info lebih lanjut bisa dicek disini.

Okee itu aja dulu buat hari ini,sesuai janji,dibawah ini foto-foto favorit gw yang gw colong dari FB Beery Manoch Saint Loco.See yaaa.

Salam Rambut Cupu.










Jumat, 22 Januari 2010

CAUSE A GOOD GIRL ITS SO HARD TO FIND !


Gue orang sulit jatuh cinta!

Oke ralat.Cewek-cewek yang sulit jatuh cinta sama gw.Beberapa dari mereka emang pernah menjalin hubungan sama gw,cuma gak lama,setelah mata mereka bener-bener sembuh dari sakitnya dan sadar mereka lagi pacaran ama makhluk setengah mateng kaya gw mereka langsung mutusin buat pergi gitu aja ninggalin gw.Tragis.But its for real.

Kisah cinta gw gak pernah mulus,mungkin emang belom saatnya gw dapet cewek yang bener-bener tulus sayang sama gw.Kebanyakkan awalnya emang indah banget,ya lw semua juga tau kan gimana angetnya tai ayam,eh maksudnya gimana angetnya pacaran pertama kalinya?

Dimana lw bisa abisin waktu berduaan hampir seharian full sama sipacar,kemana-mana selalu ama pacar,sampe boker ditemenin pacar (okee ekstreem,tapi siapa tau aja ada yang kaya gitu) Dunia berasa milik lw,sama dia aja,yang laen ngekost.Frekuensi hape lw bunyi dari pacar hampir 29,8876/detik sekali karna smsaaaan teruus.

Kisah gw ditahun kemaren cukup blangsak! 2kali jadian,2x dibikin nyaris minum lem aibon.Gw sempet balikkan sama mantan gw yang emang gw ngerasa cocok banget sama dia,gw waktu itu manggung disekolah dia,gw ngerap nyamperin dia,terus kasih mawar merah 2batang,niatnya mau 50 batang,cuma gw gak punya duit,dia nerima mawarnya,dan kita jadian.Gw nuggu dia sampe 3taun kurang buat bisa balikan.Soooo romantic but soo pathetic.

Sayangnya kita emang udah tanda-tanda gak direstuin sama keadaan,jadian 1hari,gw ditinggal dia liburan ke Banten buat liburan 1 Minggu,jadian 1bulan gw ditinggal dia buat magang 6bulan di taman Wisata Mekarsari,begitu dia beres magang,gwnya yang harus pindah rumah ke Depok,dan kita putus dengan terhormat karna dia gak bisa sama jarak.Padahal buat gw jarak gada halangan,i can do everything for you girl. :(

Waktu dia ultah tanggal 1 Mei kemaren,gw udah nyiapin duit buat beli kado jauh-jauh hari,gw beliin dia dress,niatnya gw akan sampe dirumah dia tanggal 1 jam 1 malem.Gw berangkat dari depok jam 23.30 WKD (Waktu Kota Depok) langsung meluncur kerumah dia,sebelumnya gw ambil kado gw dulu yang gw titipin dirumah April.

Jam 1/2 1 pagi ujan mulai turun,gw smsin dia biar dia bangun,gw telponin hapenya biar dia bangun,dan dia bangun jam 1.30 waktu itu.Gw minta dia bukain pintu pagernya.Soalnya ujan mulai turun,hahaha.Gw ucapin selamat ulang tahun ke dia,sambil kasih kado,dia meluk gw sambil bilang terima kasih,dan 1/2 7 malemnya dia pulang ama cowok lain.Anjroot!Dia mutusin buat balikkan sama mantannya.

Gw mulai bisa buat ngelupain dia,sampe sekitar bulan Juni gw dapet kesempatan manggung lagi di SMAN8 Bogor (Alhamdulillah emang udah tiap taun siap acara perlombaan paskibra grup rap gw manggung disana) Gw bawain lagu sendiri,sama lagu so specialnya oka antara.Dibulan itu gw dikenalin sama cewek anak SMAN8 juga yang "katanya" nitip salam buat gw,dia ngeadd fb gw,dan kita kenalan,kita jadian kalo gak salah Tanggal 20 06 2009.

Selama gw jadian dia baik banget,gw deket juga sama keluarganya,cuma sayangnya gw gak tau kenapa dia berkhianat.hihi.Dia terlalu mudah buat ngasih nomer hapenya kesemuaaaaaaa cowok-cowok yang minta.Gw sendiri gak nyangka.Selama gw jadian sama dia,dia punya janji suci (yaelaaah) sama mantannya,dia bilang kalo suatu saat dia akan balikkan lagi sama mantannya,ngehe! berarti gw cuma kawin kontrak,eh salah,pacar kontrak! Sekarang katanya sih dia udah punya cowok,cuma bukan mantannya yang itu,dia ditinggalin lagi sam mantannya,hahahahahaha tawa iblis!

itu mungkin sedikit aib gw sama yang namanya PACARAN!Sejauh ini gw belom bisa nemuin orang yang bener-bener bisa nerima semua kekurangan gw.kalo emang mau mobil,duit,bukan gw orang yang mereka cari,karna gw belom bisa hidupin diri sendiri,apa yang gw punya masih milik bokap gw,dia orang yang selalu jadi acuan gw buat jalanin hidup ini.Soo dapet pacar atau gak dapet pacar,gw tetep punya temen-temen yang bisa bikin hari gw jadi idiot,dan bisa lupain sejenak masalah krisis keuangan,krisis PD,sama krisis jodoh.hahahahaha.Dan gw selalu bahagia bisa berbagi pengalaman sama temen-temen gw,thanks guys,lets roll.hehehee.

Salam rambut pendek.


(NB: Gw lagi demen banget nyanyiin lagu SOULVIBE yang judulnya BIARLAH agak-agak gimana gitu,sayang tiap gw mau nyanyi kaca kamar gw udah bergetar,khawatir pecah,jadi gw gak nyanyii.hihihi)


Kamis, 21 Januari 2010

NEW LABEL ON IT SOON !

Menjelang detik-detik postingan gw yang hampir mencapai angka 20 di bulan Januari ini (horeeee !) Gw Alhamdulillah dapet respon yang cukup "welcome" dari semua temen-temen gw yang baca kisah sehari-hari gue yang tentu aja gak jauh dari kelakuan anak yang cacat mental berjuang buat survive di lingkungan hidupnya.Hihihihi

Gw pun semakin semangat banget buat nulis,gw semakin semangat buat berbagi cerita sama temen-temen gw,gw semakin semangat banget latian kentut dengan bunyi yang indah.Grafik kunjungan diblog ini juga Alhamdulillah baik,sejauh ini (sampai saat postingan ini terbit) udah ada sekitar 67 pengunjung yang udah mau kunjungin blog gw yang cacat ini.

Ini postingan yang ke-17 bulan ini,yang berarti hampir setiap hari gw nulis blog buat dibaca sama temen-temen gw,dan Insya Allah hampir setiap hari ada banyak temen-temen gw yang bisa ikut ketawa,senyum atau respect sama postingan-postingan gw :)

Semua yang gw lakuin dari taun baru,sampe saat ini gw ngapain gw tulis semua disini,gak disensor.Gw juga nulis beberapa tips buat pembaca blog gw,tentunya tips yang menyesatkan,tapi ada juga yang berguna (yang mana yaa?) hehehe.Ada juga 1 postingan gw yang serius,cuma kayanya baru satu deh,soalnya gw emang jarang banget bisa serius.hihi.Selain label-label yang gw tulis tadi,gw punya niatan buat nambahin label baru dalam blog gw,yang (semoga aja) bisa lebih menghibur para pembaca semua.

Emang sih promo ini keliatannya agak lebay dan gak penting,tapi apapun itu,yang jelas bakalan lebih spektakuler,lebih dahsyat,lebih menghibur,sebentar....Bukan gambar foto-foto bugil atau donlotan yang berbau unsur Sora Aoi.No porn on my page! Soalnya muka gw aja kalo difoto harus disensor,buar terlindungi dari ancaman pelanggaran porno aksi pornografi.Hihihi.

Rencananya di label yang baru nanti,gw mau masukkin puisi.Okeee tingkat nulis gw emang masih mirip ayam Sulawesi yang baru diajarin apa bedanya cacing,usus,sama titit.Jadi yang bakal lo temuin puisi-puisi dari seorang bayu Handika yang tentu aja bakalan aneh,dan sinting.Gw pengen nampilin sosok lain dari arti "puisi" itu sendiri.hihihi.

Soo sampe saat ini gw masih bikin beberapa draft yang udah siap terbit,Tinggal tunggu aja terbitnya.Rencananya sih gw mau terbitin tanggal 23 Desember 2012.Cuma kayanya kelamaan,jadi tunggu dulu aja sampe semua bener-bener siap,ssekarang kalo gw terbitin takut pembaca pada bintittan.hihihihi.So guys new label will be on it soon. :)

Salam rambut cupu.

(NB : Helm Panji ilang diparkiran,hmm sabar ya ji,tadi gw sempet berdoa biar tuh orang kepalanya jadi kepala ulet biar gak muat make helm lw.Hihihihihihi)

Rabu, 20 Januari 2010

BALADA BOBBY SITUKANG TATTO (baru)

Gambar disamping bukan gambar tikus.Ini gambar temen gw Bobby,yang pernah baca postingan pertama gw pasti inget sama dia,dia punya profesi baru sekarang.Hmm bukan kok,dia emang sempet dagang pulsa keililing.Tapi sekarang dia punya profesi jadi tukang tato.Lepas dari bisnis pulsanya yang bangkrut,dia promosi ke gw,sama yang lain buat nato.Dia butuh model,oke bukan model,kelinci percobaan tepatnya.


Waktu dikosan kemaren,sekitar jam 9an malem dia ngeluarin alat2 tatonya,sebentar dia bukan tukang tato permanen,dia cuma tukang tato temporary.Begitu dia ngeluarin serbuk yang gw lupa namanya,gw jadi inget sama temen gw yang pernah natoin gw dulu.

" Wah inimah sama kaya gw ditato waktu dulu bob " kata gw.
" Kapan lw pewlnah ditato bay? " dia nanya (dia emang susah ngomong R jadi gw tulis kaya gitu biar dapet feeelnya.
" Dulu smester 2 gw ditato ditangan,bahan-bahannya sama kok kaya gini "
" Ohh iyaa tapi yang gw beda bay,ini bukan henna,tapi pake sewlbuk khusus "
" Pale lo meledak! Ini sama kok,gw inget banget "
" Wits liat aja entawl kalo gak pewlcaya "

Gw gak ngelanjutin perdebatan diatas,soalnya lagi males bunuh orang.Haha.Jadi gw liatin aja deh hasilnya.sekitar 5menitan dia nyiapin bahannya.Dia nanya siapa yang mau jadi model pertama.Gw ogah,tiba-tiba Djaponk memberanikan diri buat jadi korban pertama,dia rela kulitnya dijamah bobby (okee agak lebay).Djaponk minta gambar design bunga,karna kita semua tau tingkat kreatifitas gambar bobby kaya apa,akhirnya Djaponk minta Panji yang design.

Sekitar setengah jam designpun jadi,Djaponk puas sama designnya,emang bagus si gw liatnya juga.Sekarang masuk kedalam proses tato.Bobby mulai nebelin designnya pake cairan yang udah jadi tadi.Selama mereka nato,gw,Panji,ama Fankie nyari design buat Fankie yang mau ikutan nato.

Dia bingung mau nato apa,tadinya gw mau ngajuin diri ngasih design tompel ditangannya,cuma si Fankie pasti menolak dengan yakin-seyakin-yakinnya.Jadi gw punya rencana lain,ngasih design tompel itu buat Panji,cuma sayang gw baru inget,pasti percuma deh gak akan keliatan juga.Pigmen kulit Panji menghalangi kreatifitas gw.

Setelah mikir 2 Abad 3 Taun 546 Hari Fankie mutusin buat design tulisan aja,dia mau tulisan Young Blood biar jiwa dangdutnya bisa diliat semua orang Young Blood berarti darah muda,persis sama lagu Oma Irama.Panji ogah buat bikin designnya,jadi terpaksa tulisannya diganti ama Fresh Blood.Karna masih bingung mau didesign kaya gimana tulisannya,akhirnya gw suruh Panji nulis Fresh Blood di Word,terus tulisannya dirubah fontnya.

Setelah nemuin mau didesign kaya gimana,langsung Panji berekrja lagi.Agak cepet kali ini bikinnin design Fankie,soalnya cuma tulisan,bukan gambar kaya Design Djaponk.Gw balik liat Bobby ama Djaponk yang lagi mesra-mesraan,maksud gw nato.Begitu gw liat ternyata Bobby gemeteran tangannya,mungkin dia bingung itu tangan apa tales,jadi hasilnya berantakan setengah idup!Djaponk cuma bisa pasrah sambil nyari piso buat buntungin telunjuk Bobby,untung dikostan gada piso.hihi.

" Gila lu bob berantakan banget dah " gw berkomentar.
" Weits tenang ini bawlu ploses,liat aja bay jadinya pasti Pewlfekto " Dia ngebela diri.
" Lu awas aja lu bob kalo jelek,gw cacak-cacak lu " Djaponk mulai resah.
" Udeh lu tenang aja napah liat entawl hasilnya " Bobby bela dirinya lagi

Gw diem gak mau ganggu mereka yang lagi debat mirip kaya sepasang kekasih yang lagi berantem ributin siapa yang bayar angkotnya.

Beres ngerjain Design Fankie,Panji design logo MACHBETH ditangan kirinya,sayang logonya transparan.Dia gak sempet bikin tato juga karna udah malem banget,jadi dia mutusin buat pulang.Selepas Panji pergi tato Djaponk jadi,gw liat yang awalnya gambar bunga yang keren,sekarang malah kaya gambar bisul pecah!

" Buset Ponk itu kok kaya gitu ya? " Gw tanya ama Djaponk.
" Tau ni si monyet emang ditambahin lagi aernya ama dia,jadinya ke enceran "
" Itu emang gitu ponk,lwnya aja gak bisa diem " Bobby bela diri lagi

Djaponk langsung punya niat buat jepit lidahnya bobby make monitor komputer.

sekarang giliran Fankie yang nato,disini Bobby udah mulai terbiasa kayanya,soalnya hasilnya emang jauh lebih rapih.Ini emang bisa diliat dari pas dia nato gambar lope dikaki kanannya sendiri,jadinya bagus kok.Cuma tetep aja gw gak punya hasrat nato ama dia.Ngeri ancur.hahahaha.Bercanda bob.Oke segitu aja dulu postingan kali ini,buat lw yang mau nato bisalangsung hubungin bobby via FB nya disini.
Oiya yang mau liat hasil tato dia nih gw kasih fotonya dibawah,sayang cuma ada foto tato Fankie aja Djaponk tidur seharian kaya mati suri,jadi gw gak bisa ambil gambarnya.See yaa.




(NB : Kenapa foto bobby gak jelas ya?Mungkin mukanya gak lulus sensor,jadi terpaksa di blur biar gak merusak pemandangan.Hihihihi)

Senin, 18 Januari 2010

NESTAPA CUKUR RAMBUT!

Hari minggu kemaren gw bangun sangat amat pagi gw liat keluar jendela cuaca mendung-mendung mesum.Gw liat jam pas banget jam 1 siang!Gw cek sms gw ada 1 sms itupun dari operator indosat yang ngasih tau kalo gw dapet bonus 1 sms setelah ditelpon 1 menit.Terima kasih indosat,kalian baik hati sekali,baiiiik sekali...Besok-besok kalo dapet bonus sms 1 biji,gak usah disms ya,bikin ngarep aja.

Gw sms Panji,nanyain jadi atau gak motong rambut.Soalnya emang udah janjian dari semalem.Panji sms gw,bilang kalo kayanya gak jadi deh,soalnya ujan lebat banget dirumahnya.Okee gw siap buat molor lagi.Tapi pas jam 2an dia sms lagi,bilang jadi,dan mau otewe kerumah gw.Sial nih anak ngerjain gw.Dia minta sediain rumput makanan,gw dah siapin rumput segar khusus buat dia,soalnya kalo dia lagi laper kasih aja rumput 1jumput,abis itu dia pasti jinak lagi.Hihihi

Sekitar jam 3an dia nyampe pager rumah gw,tadinya mau gw diemin,tapi gak tega.Gw belom mandi waktu itu,dia gw tinggal mandi,sambil oel dirumah gw.90menit kemudian gw kelar mandi (itu mandi apa molor) gw siap-siap,dandan,ngaca,siap berangkat.Sebelum cukur rambut,gw ama dia pergi ke ATM dulu dia kagak megang duit soalnya.Pas dia ambil duit di ATM gw nanya ama dia "Ji bisa fesbukan gak disini?" Panji udah punya niat bulat buat jedotin pala gw ke mesin ATM.

Balik dari ATM langsung meluncur keTukang cukur rambut,SALON JORDAN namanya,yang gw tau potongan rambut disini oke-oke.Pas sampe kita langsung parkir,disitu kaki Panji cumuy ama knalpot panas dari motor orang.Ckckckck.Kesian amat nasib lw ji.begitu kita msuk salon,langsung dilayani sama Mitha The Virgin.Engga kok engga,emang rambut mba-mbanya aja yang mirip,mukanya dia tetep kaya sendal jepit.hihi.Piss mba.

Doi nanya buat berapa orang,tadinya gw mau jawab buat 3RT tapi panji keburu bilang buat 2 orang.Akhirnya kita disuruh nunggu di ruang tunggu,satu fakta yang gw sadari disini,salonnya lebih mewah daripada ruangan kelas dikampus G!Full AC,pegawainya semua make seragam,ada 4lantai,dan ada banci!

Sorotan mata gw ama Panji tajam mengarah kearah sang Mba-mba banci.Gw sama dia punya penyakit yang sama,Phobia ama banci kaleng!Kalo ada banci kaleng yang godain gw ama panji,kita udah siapin AWP buat nembak titit tuh banci,sambil teriak DIE YOU BITCH!Okee balik lagi kedunia nyata,diruangan ini (dalam salon ini ada 3ruangan,2ruangan khusus buat nyukur cepak,nah buat stylish diruangan tengah)cuma ada dua tukang cukur,yang satu rambutnya pirang,dikuncir,tinggi,tegap,dan banci!Yang satu lagi bapak-bapak agak banci,cuma mendingan dikit.Dalem otak gw "mampus salah satu dari kita bakalan dapet tukang cukur yang banci" Panji pucet,gw pucet,kita pingsan.ehm gak kok,gak separah itu,disini ada kali nunggu 1/2 jaman gitu,sampe si Mitha The Virgin nyamperin kita dan bilang satu dulu ya yang cukur,silahkan keramas dulu.

Panji dengan semangat langsung berdiri buat nyukur duluan.Okee gw belakangan,oya sekedar info,disalon ini sebelum dicukur dikeramasin dulu tanpa kita minta.Dan ini yang buat nyukur berasa jadi mahal.Shit!Beres dikeramasin panji duduk dibangku cukur,dan dia selamat saudara-saudara,dia dapet yang agak bapak-bapak,yang bancinya absurd.Tukang cukurnya nanya mau gaya apa,tadinya gw yang lagi nunggu mau teriak " DOGGY STYLE PLEASE! " cuma sekali lagi insting penyelamatan diri panji berkerja lebih baik dari gw,dia keburu ngomongin model yang dia mau.

Gw masih nunggu diruang tunggu sampe 1/2 jam,sampe mba2 bilang mas keramas dulu yaa?Gw langsung siap2 kekamar mandi buat buka baju,tapi sayangnya itu cuma fantasi gw aja.Gw dikeramasin sama kaya siPanji,cuma bedanya yang keramasin gw kayanya mantan atlet angkat besi deh,tangannya bukan ngeramasin,tapi bejek-bejek pala gw.Begitu gw keramas si Panji udahan nyukurnya,gw langsung lega,berarti gw dilayanin ama bapak-bapak yang nyukur Panji,bukan ama si banci biadab itu.Beres gw keramas gw nunggu dibangku cukur tempat Panji dicukur tadi.Dan disinilah tragedi terjadi kawan.

Indra laba-laba gw bereaksi,berarti gw dalem ancaman,gw dalam mara bahaya,gw harus cari cara selamatkan diri.Ternyata bener,mba-mba eh salah mas-mas,eh salah bingung manggilnya,oke kita panggil dia banci.Sibanci itu nyamperin gw,gw dicukur ama orang ini,Oh mai God!Banci itu nanya " mau dicukur gaya apa mas? " Gw yang merasa terzolimi cuma bisa jawab pasrah " jangan sodomi saya kang,eh teteh,eh om,eh tante,pliiiss kentut saya bunyinya udah slepot,slepot,udah rongsok nii ! " Dia nanya lagi," mau digimanain mas? " akhirnya gw jawab "dipendekkin,dibikin pantes ama muka saya ! " dan buat lw yang mau tau hasilnya,ini fotonya,exclusive dari kamar gw.




Before After





Efek dari rambut pendek gw cuma satu,malemnya gw gak bisa tidur.Bukan bukan karna mikirin hasil potongan rambut gw yang lebih mirip kuda liar itu,tapi karna gw sakit gigi.Ngeheeeeee!Lebih baik sakit hati,daripada sakit gigi diri iniiiii.Gara-gara sakit gigi,gw jadi gak mood ngapa-ngapain.Disetiap malam gw juga berdoa "Ya Allah balikkin dong rambut saya,amiin!"

hahaha sekian yak,sampe jumpa di postingan berikutnya.

Salam rambut Pendek.

(NB : Gw ada niatan masukkin tuh banci ke acara be a man,biar gak bikin gw mau pingsan lagi!)

Minggu, 17 Januari 2010

DONT BE A FOOL YOU BOY !

Gw sempet denger beberapa curhatan temen-temen gw tentang masalah percintaan dan sekitarnya.Gw emang kadang jadi tempat share temen-temen gw,mereka suka banget curhat ke gw,karna kata mereka gw perduli banget sama keadaan mereka yang lagi down.Misalnya gini :

" Baaaay gw mau curhat dong " Kata temen gw
" Sok ajaaa gw pasti dengerin kok " Jawab gw sambil latian jalan pake jari telunjuk tangan.
" Tapi gw belom makan 5bulan bay,traktir makan dulu dong " kata temen gw memelas.
" Okeee,bentar " Sok tajir
" Bang mie ayam satu,gak pake mie,kuahnya aja,yang banyak ya bang biar temen saya kenyang "
Temen gw langsung mesen mie ayam sendiri pake duit sendiri.

Buat gw dengerin mereka curhat sama berbagi experience bareng mereka hal yang paling menyenangkan.Soalnya gw jadi bisa jauh lebih kenal berbagai macem sifat manusia tanpa gw harus tau wujudnya kaya gimana.Karna secara gak langsung mereka pasti ceritain semua sifat-sifat pasangannya.Dan sekaligus gw punya niatan bikin kantor Psikolog sendiri,gw jadi punya cita-cita baru.Jadi Psikolog..Karna gw kuliah di Jurusan Sistem Komputer,nama gw saat itu akan jadi BAYU HANDIKA FEBRIANTO sang PSIKOLOG KOMPUTER.Dahsyat.

Gw jadi inget kisah asmara salah satu temen gw.Dimana dia lagi pusing sama kelakuan cowoknya.Bukaaan cowoknya emang udah biasa ngupil pake jari kaki,tapi bukan itu yang dia bingungin.Tapi dia lagi bingung gimana caranya supaya putus dari cowoknya.Bukan karna masalah dia suka ngupil pake jari kaki juga loh.Dia pengen bebas dari cowoknya yang terlalu mengekang.

" Bay gw pengen pegat deh ama si Komar (sebut saja begitu) " Curhat temen gw.
" Lho kenapa Njum (sebut aja begitu) kan lo pacaran udah lama? Tanya gw
" Dia ngekang gw banget..Gw jadi gak bebas "
" Emang dia ada masalah ama selangkangan ya?Kok ngangkang mulu gitu sih? "
" NGEKANG BOLOT! BUKAN NGANGKANG! "
" Ooooh lw ngomong kaya orang lagi sikat gigi pake sikat WC sih,kan jadi gak denger gw "
" Ah lw maah,serius nii.Gimana ya caranya biar dia mau putus? "
" Mana ada njum orang yang mau kisah cintanya berakhir ditengah jalan. "
" Iyaa sih tapi mau gimana lagi?Gw udah capek baaay "
" Capek kenapa?Lw pacarannya emang sambil lari? "
" Bukaaan goblok! Gw bener-bener gak bisa kaya gini,overprotect banget dia. "

Sekedar info,gw yang saat itu tingkat intelegansi yang porak poranda ngartiin overprotect sebagai batagor pondok cina dengan harga 3ribu bisa kenyang.

" Oooh gitu,emang apaan tuh oversoftex njum? "
" ............................... " gada jawaban dari dia,dia lagi nyari batu kali yang gede buat nyambit kepala gw.
" Baayuuuu plis deh ! Capek kan gw jadinya cerita ama lw !
" iyeeeee sori "
" Jadi gini ya Njum kalo emang udah gak kuat mah ya jangan pacaran.Kan lw mutusin buat punya pacar,nah jadi lw harus siap nerima segala konsekuensi kelemahan,sama kelebihan pasangan lw,semua satu paket njum,gada yang dapet paket baiknya aja,nah dia juga gitu dia harus nerima sifat lw mau gimanapun sifat yang lw punya.Ngerti kan maaksud gw?
" Enggak bay...Ulangin deh.. "
" ................................. " sekarang gantian gw yang nyari batu kali yang gede buat nyambit kepala dia.

Well guys sekarang coba kita liat dari posisi si cowok.Coba deh pikir apa sicowok tau bakalan mau diputusin?Sekarang gini,dari kasus temen gw tadi,yang bilang sicowok oversoftex,oke overprotect.Menurut gw niat sicowok cuma gak mau sicewek kenapa napa.Yang gw tau sih cowok emang punya sikap buat ngelindungin pasangannya,sama kaya singa masai yang lindungin anaknya dari mara bahaya.Kalo misalnya si cowok gak protect pasti dikira gak perhatian ama si cewek,jadi ini yang menurut gw bikin cowok serba salah.Begitu benar begitu salah kalo kata dewi dewi mah.Tapi kalo emang dah ditakdirin buat putus ya mau gimana lagi boy.

Kalo emang harus putus,jangan lw lakuin tindakkan-tindakkan goblog seperti minum racun tikus dicampur sama adem sari.Atau lw lompat dari lantai 13 dimool sambil makan momogi rasa kaldu ayam (betewe mol mana ya yang sampe lantai 13?Pokoknya gitu deh) kalo emang kita diputusin yaudah santai aja boy,coba tanya dulu diputusin karna apa.Terus just walk away from her.Inget JANGAN JADI PENGEMIS CINTA! Begitu tau lw diputusin,lw dateng kerumahnya nyanyiin lagu rindunya kerispatih sambil nangis-nangis.Bisa-bisa lw digondol ke pos satpam karna meresahkan warga setempat.Iyalaaah nagapain juga lw nyanyi jam 3 pagi.Udaaah biarin aja kalo putus mah,cuma ada 2 kemungkinan disini.Dia yang kurang baik,atau lw yang kurang baik.Toh senggaknya lw udah coba buat lakuin apa yang lw bisa,apa yang lw mampu.Be a man ! Dont be a fool you boy! okeeeee.Udah dulu aaah.Dahdaaah.


Salam Ganteng.

(Nb : Entah kenapa kalimat terakhir gw yang Be A Man bikin gw merinding sendiri,kaya pernah denger,cuma dimana gitu.hahahahahaputri (lho?) )


Jumat, 15 Januari 2010

ROTI JEPANG!


Hmm hari ini gw pulang kekota yang indah,kekota yang punya segudang anak cewek SMP berpenampilan layaknya cewek berumur 20 Taun,kota yang jadi saksi hidup gw jadi pecundang 3 taun waktu di SMA,kota yang asri,kota yang tersimpan se-145272895183 kenangan,its rain city,its the beautiful town,and its a Bogor.

Gw kesana emang udah janji mau nonton sama Aprilya Herfiana,soalnya emang udah lama juga kita gak ketemu,terakhir kita ketemu taun 1415 Sebelum Masehi.
Kita janjian nonton yang jam 14.25 tadinya mau nonton Sherlock Holmes.Gw sampe di Botani Square jam 14.00 langsung menuju tempat yang selalu gw cari setiap kali gw dateng kesuatu tempat.Toilet.Buat gw toilet ini tempat ritual buat dandan,sebenrnya si gw kagak usah dandan segala,soalnya lia udah tau busuknya gw,dan gw udah tau busuknya lia,hihihi.Cumaa perasaan gw gak enak,daritadi cemas gak karuan,jadi gw putuskan tetep buat ketoilet buat dandan.Ternyata bener aja gituloh,pas gw sampe ditoilet,ada kaca gede banget,gw teriak,gw seakan liat siluman dakocan dikaca,yang setelah gw tegesin itu ternyata diri gw sendiri.Akhirnya gw cuci muka sambil rapihin rambut gw yang lebih mirip pedagang akua disimpangan jalan.Gw menghabiskan waktu ditoilet kira-kira 2menit,okeeeee lw menang,gw ditoilet 15menit.Beres dandan,kayanya gak ada perubahan yang significant dari penampilan gw,sebelum gw cabut dari toilet sempet ngaca 2 detik dan gw liat muka gw masih kaya orang yang sembelit 3 minggu lebih dan putus asa.Ah bodo amat deh nanti dibioskop juga gelap pikir gw,so gw keluar dari toilet,semua orang lari pontang panting menyelamatkan diri mereka begitu liat sosok makhluk yang lebih mirip upil jalan keluar dari toilet.

Gw keluarin hape gw dari celana,sms si Lia buat nanya udah sampe mana,dia bales udah sampe Jogja jalan baru,okee kira-kira masih ada waktu sekitar 20menit lagi dia sampe,so gw mutusin diri buat pergi kegramed,seperti biasa,nyari buku yang bagus yang udah dibuka plastiknya buat numpang baca.Ada beberapa buku yang bagus,ada niatan pengen beli,cuma yang ada gw pulang bisa sambil ngesot kedepok karna duitnya abis buat beli buku.Dan lagi juga gak lucu juga kan bayar tiket nonton di XXI make jual diri segala. Kalo gw jual diri kira-kira harganya bisa mencapai 1 Triliun soalnya kata dokter,didalem tubuh gw ada otot kawat tulang besi (lho!) Digramed gw ketemu sama salah satu Rapper dari bogor,dia sempet nanya gimana sama karir musik gw?Gw jawab seperlunya guna menghindari gossip2 gak sedap,jadi gw jawab,waaah lagi break dulu,lagi sibuk kuliah ni gw.Lalu doi juga bilang kalo doi lagi vakum juga gara-gara mau UAN.Hmmm UAN yaa?ckckckckkck.Kasian juga liat yang mau UAN,kesannya menentukan hidup mati seseorang,padahal mah yang gw tau mau segimana mutu pendidikkan disini,sulit berkembang kalo masih gada yang jujur,so buat para UANners semangatlah contekkan akan membantumu lulus taun ini!MERDEKAA!Oke setelah ngobrol-ngobrol singkat,akhirnya gw pamit duluan karna si Lia udah sampe.Begitu kita ketemu langsung cabut ke XXI.

Di XXI kita cek film sekali lagi dan akhirnya mutusin buat nonton film Jacky Chan yang baru THE SPY NEXT DOOR jam 15.55.
Berhubung masih jam 15.00 akhirnya buat duduk difoodcourt karna gw ama dia punya kesamaan,gak suka sama suhu yang super duper mega dingin dari AC XXI,pas mau menuju foodcourt gw sama Lia ketemu kadal,eh salah maksudnya ketemu sama Wildan sama temennya,sekedar info,Wildan ini emang temen main rumah gw sama Lia waktu dibogor,akhirnya dia sama temennya join sama kita buat duduk diFoodcourt,Lia beli susu Cimory duduk didepan gw,si Wildan duduk di samping gw.Kita ngobrol banyak disana,karna kita emang jarang ketemu lagi semenjak gw pindah kedepok,seperti biasa si Wildan curhat masalah band,katanya sih dia disini mau nunggin ceweknya yang lagi karokean sama temen-temennya.Lia sempet cerita kalo daritadi malem dia sama temen-temennya lagi diteror sama pacar temennya yang lagi nyariin ceweknya yang kabur.Kata Lia si mereka berantem hebat,sicowok mungkin kesel terus ngomong "kalo emang ini maunya cinta,cinta gak akan pernah liat ayang lagi" terus si cowok nabrakkin diri dia make motor ketembok aja gitu lho!Dahsyaaaat yaaa?Cinta emang kadang bikin orang yang berotak jadi mikir pake tulang ekor.Hasilnya sicowok patah kakinya,dan sicewek kabur pulang ke Cianjur..Hmmm cinta ini kadang-kadang tak ada logika jeng jeng jeng jeng jeng.

Gw yang denger cerita dari Lia cuma bisa ngakak,suara tawa gw konon kedengaran sampe Cisarua!Okee lebay!Hmm gw mikir kalo mereka berdua putus apa lagi ya hal ekstrem yang dilakuin sicowok?Kemungkinan besar sicowok lompatin diri dari aer terjun niagara,atau mungkin coba gantung diri dibawah pohon kecapi,gak elit banget.Kata Lia dia sama temen2nya ada kali dimiscallin sampe 50 lebih.Ckckckck.Gw gak tau apa wildan nangkep pembicaraan gw sama Lia tentang cowok temennya itu,soalnya dia daritadi cuma nyengir dengan tatapan kosong,ini mirip kaya orang yang lobang pantatnya harus ditutup semen sambil bilang sama gw "bay gw masih bisa kentut dengan sempurna kan bay?Jawab bay,gw butuh jawaban lw sekarang.." Sambil mandangin dia,gw pun coba berkata bijak "Dan lw gak usah khawatir,walaupun lw dah gak punya lobang pantat lagi,lw tetep bisa kentut sama boker dari idung kok,atau dari kuping juga bisa" gw cocok juga jadi motivator!

Ceweknya Wildan sebenernya udah kelar karokean dari jam 14.30 tapi sampe jam 15.00 ini belom keluar juga dari tempat karoke.Gak lama dia sms wildan bilang mau pulang,gw gak ngerti kenapa,gw pun bilang sama dia dengan nada setengah bercanda "waah cu jangan-jangan cewek lw cemburu lagi sama lw,jangan-jangan dia liat gw dari belakang kaya cewek,jadi dia ngambek,terus langsung balik gitu" si Lia pun meng-iyakan dengan bilang gw kalo dari belakang emang cantik.Sialan.Akhirnya gw nyuruh Wildan buat nyamperin ceweknya,layaknya prajurit yang patuh sama komandannya Wildan pun langsung berangkat nyari ceweknya.Selang wildan turun kelantai bawah,gw sama Lia ngelanjutin obrolan seputar kehidupannya yang lagi terenggut kebebasannya,halah.hahahaha.Temennya wildan?Sukses meranin perannya jadi sapi ompong.hahahahaha.

15menitan berlalu Wildan balik dengan senyum mesumnya sambil bilang "bay,lo tau gak kenapa cewek gw ngambek?Dia nyangkain gw duduk disebelah cewek,hahahahahaha" okee Wildan cewek lo bukan orang pertama yang bilang kalo gw kayak cewek kalo diliat dari belakang.Disini gw jadi punya niat bikin kaos dengan tulisan dibelakangnya "SUMPAH GUE COWOK BENERAN YANG DIBAWAH PUSER INI ASLI,BUKAN KUTIL.SUMPAAAH! Akhirnya si Wldan sama temennya itu cabut,sisa gw berdua sama Lia,kita mutusin buat balik ke XXI buat mesen tiket,soalnya udah jam16.00 juga.Sampe disana si Mba-mba penjaja tiket bilang wah semua film disini telat 30 menit,oke no problemlaah,kalo mba-mba bilang wah semua film disini dibatalkan,gw udah siap aja buat nyolok lobang idungnya make pulpen.

"Oke mba pesen 2 tiket" kata gw cool.Si April yang nentuin tempat duduknya.Masih ada waktu 30menit lagi,gw sama April keluar XXI lagi,mungkin satpamnya bingung daritadi liat 2bocah imbisil bolak-balik aja daritadi.Bodo amat ah gw gak mau ambil resiko masuk angin karna AC XXI.April ngajakkin gw ke Giant,bukan tadinya gw juga mikir mau beli snack,tapi dia mau nyari ROTI JEPANG!Maklum cewek kan emang biasa halangan.Gwpun juga begitu gw sama kaya mereka,gw juga suka halangan,cuma bedanya kalo gw keluar darahnya dari idung,okeee itu mimisan,dan mimisan gak bisa kalo ditambel make soptek!Karna Lia gak bawa tas,jadi otomatis sopteknya dititip ditas gw.Terus kita menuju toilet lagi,sekalian gw nguncir rambut gw yang lebih mirip tukang becak ini.

Beres menuntaskan tugasnya masing-masing kita balik lagi ke XXI dan ternya pintu teater 3 udah dibuka,so langsung menuju TKP.Pas tiketnya dirobek,ada mba2 yang jual popcorn gitu,Lia bilang ini persis kayak nonton layar tancep.hahahahaha.Kita nonton di F,abis naro pantat kita di seat masing - masing Lia sempet bilang ke gw kalo ditiap Bioskop gak ada bangku yang barisannya I jadi abis A,B,C,D,E,F,G,H,langsung ke J.Gw pikir mungkin emang yang bikinnya benci huruf I bisa jadi I itu inisial huruf awal nama mantannya yang kawin sama orang arab.Film dimulai kita nikmatin film,dan fakta yang terjadi disini jujur filmnya emang keren,kocak,akting Jacky Chan emang udah gak diraguin lagi,disini dia berperan sebagai detektif dari Cina,yang kerja buat CIA yang pacaran sama tetangganya yang janda,dan punya 3 orang anak yang benci ama dia,akhirnya dia bisa ambil hati anak-anaknya,happy ending.Film2 luar negeri emang selalu berkualitas.


Beres nonton akhirnya gw mutusin buat balik,si Lia ke pocket maen bilyard sendirian,dalam perjalanan pulang gw baru inget.Soptek dia masih ada ditas gue!Kalo ketauan orang laen yang liat ada soptek ditas gue,gue pasti langsung bilang "oh ini,ini adalah cara cepat atasin diare"hahahahaha.Well pokoknya hari ini have fun.Oke segitu aja cerita gw hari ini guys.See yaa.



Salam Ganteng.


(NB : gue ketiduran didalem bis pusaka yang menuju parung,begitu gw bangun gw sadar,gw tidur sambil mangap.Tengsin abeees!Gw juga sempet niat jualan soptek sasetan di bis,buat nambah2in ongkos,cuma berhubung penumpangnya bapak2 semua,jadi niat jualanpun gw urungkan.Hahahahahahaha)

Kamis, 14 Januari 2010

WARNING! WRONG ULTAH DAY!




Buat lw yang pernah baca postingan gw sebelumnya mungkin inget kalo gw sama anak2 yang lain nyiapin sureprise buat temen kami yang mau ultah si Djaponk.Ada yang lw mesti tau 1 hal.Ultah dia ternyata BUKAN kemaren.Ultah dia itu TERNYATA tanggal 17 Januari.Okee ini serentetan yang terjadi sepanjang 2hari kemaren.

Semua berawal dari gw wall2an sama Fankie waktu gw ajak dia kekosan hari selasa,soalnya dia mau take lagu buat mantannya yang mau ultah.Tapi dia bilang kekosannya hari Rabu aja sekalian si Djaponk ultah.Gw pun langsung meng-iyakan soalnya gw belom ngecek Djaponk ultah tanggal berapa.Gw langsung punya inisiatif smsin anak2 buat dateng hari Rabu,buat ngerayain bareng ultahnya dia.Semua langsung setuju buat dateng pas hari H.Cumaaa begitu hari H,banyak yang tau-tau gak bisa ikut,dengan beberapa argumen yang gw gak bisa ganggu gugat.

Pas hari rabu,yang bisa dateng akhirnya cuma gw,Fankie,Panji,sama Idha pacarnya.Naah gw beres mosting sama promosiin postingan baru gw (yang waktu itu sekalian nunggu ujan reda) pun akhirnya berangkat menuju tempat kita janjian.Kampus D Universitas Gunadarma Depok,gw disini yang minta kumpul disana,soalnya seperti biasa kampus D itu kampus yang luar biasa buat liatin cewek-cewek cantik seliweran kesana-kesini,dalam khayalan gw,kampus D itu pulau bidadari.

Gw dengan semangat juang yang tinggi menuju kampus D,bener aja baru juga gw pijakkin kaki 5meter,4375senti udah disambut sama pemandangan luar biasa,gadis cantik berbaju kuning yang bawa akua gelas dan selalu menghampiri kita waktu kita lagi beli coki-coki,yaaap dialah pengemis.Gw gak ngerti kenapa banyak pengemis disekitar kampus gw,padahal jiwa mereka gak cacat,tapi kok malah jadi minta-minta,hmmm hidup yang keras.Well itu terserah hidup mereka juga si mau ngapain juga.Gw duduk ditempat biasa gw sama anak2 ngumpul kalo dikampus D,terus gw sms si fankie yang udah sampe daritadi,iyeee gw ngaret 30 menit.Fankie ada di gedung 1 gw suruh aja dia keluar dengan iming-iming banyak cewek cantik,soalnya yang gw tau,cara ngajak lumba-lumba nurutin kemauan kita,biasanya di iming-imingi sama ikan,nah kalo Fankie cukup cewek.hahahahahaha.Dia keluar menuju tempat gw duduk yang dari tadi sendirian kaya anak ilang dari Purbalingga.Kita nungguin si Panji sama Idha yang lagi beli blekfores didaerah Cisarua,eh maksud gw Cibinong.seperti biasa sambil menyelam minum Smirnoff.Gw sama Fankie nungguin Panji ma Idha sambil lirik-lirik cewek-cewek yang lalu-lalang persis kaya strikaan.Dahsyaaaat.

Gak lama si Panji dateng sama Idha,kita tapi gak langsung berangkat,masih ngobrol2 disana,sambil makan Chicken Steak (baca:Batagor) kita emang sengaja mau bikin si Djaponk bete nungguin kelamaan.Terus pas dia ngambek,baru deh kasih kuenya.Perfecto!hampir 1jam berlalu,dan akhirnya kita berangkat juga kekosan,karna cuaca emang udah mendung parah,takutnya keujanan yang ada.Fankie ngambil motor dia yang ditaro diparkiran kampus,langsung kita berangkat,baru jalan sekitar 50meter 15012010sentimeter ujan turun dengan indahnya...Kita pun akhirnya panik,dan mau gak mau cari tempat neduh.asuuuuu!Tapi ujannya cuma lewat doang kayanya,soalnya 15menit kemudian udah reda lagi.Okeee kita pun cabuuut,ngebuuut.ngentuuut.

pas sampe dikosan ketemu si yai ama Arya,dia langsung bilang "salah dodol,Djaponk ultah bukan sekarang!" gw sama yang lain masih mikir,ah paling bercanda si Yai ama Arya,jadi dengan pedenya tetep menjalankan rencana.Gw sama Panji masuk duluan kekamar,baru Fankie sama Idha nyusul,gak langsung kita kasih kuenya,kita basa-basi dululaaaah namanya juga sureprise...Sampe akhirnya Idha keluar buat nyiapin kue sama lilinnya daaaaaan SUREPRISE.......SELAMAT ULANG TAHUN,SLAMAT ULANG TAHUN,SLAMAAAAT ULAAAANG...ULANG TAHUUUN...SLAMAT ULANG TAHUN (dinyanyikan pake nada hepi birsdey tu yu,oia dimulai dari nada C yaaa) Djaponk diem,mungkin dia terharu karna sureprise yang spektakuler ini,atau mungkin dia nahan harunya setelah terkejut,atau mungkin dia daritadi mules,pengen boker,begitu diaksih sureprise dia kaget lalu cepirit.

Gak lama kemudian kita baru tau arti dari "diam" dia.Diapun angkat bicara.....
"YANG ULANG TAUUN SEKARAAANG SIAPAAAA?ULANG TAUN GW KAN TANGGAL 17 BUKAAN SEKARAAAAANG" kami yang setengah bingung sama setengah malu tadinya mau pura-pura epilepsi supaya keadaan netral lagi,tapi kita baru sadar kita cuma punya penyakit bisul.Gw pun jawab sok cool "ooo gapapa lebih baik kecepetan daripada kelambataan" Djaponk bilang "Tapi ini kecepetan bangettt,masii 5 harii lagii adoooh" tadinya gw mau jawab lagi "oh udah berubah ponk tanggalnya?" cuma khawatir gw ditusuk-tusuk pake obeng gw urungkan pertanyaan bijak itu.

Well kata titik puspa juga "apa yang terjadi-terjadilaaah,yang dia tau hanyalah menyambung nyawaaaa"Yaudah mau gak mau potong kuenya,soalnya kalo kuenya didiemin sampe tanggal 17,yang ada abis ama semut,atau gak kita keracunan karna kuenya udah expired.Jadi Djaponk kita paksa buat mek e wis,tiup lilin,sama potong kuenya.Hmmm buat lw semua yang mau rayain ultah temen atau kasih kejutan buat ultah temen harus mastiin tanggal ultah doi dulu,gak lucu kan kalo lw udah kasih sureprise sambil koprol 999.934 kali terus bialng SELAMAT ULANG TAHUN YA SAHABAT TERBAIIKKU! lalu sisahabat bilang "Sinting lo ya ultah gw kan masih 8bulan lagi!Gak elit kan kalo lw harus pura-pura jadi kepiting buat nutupin malu.hahahaha oke guys sekian dulu yaa.haaaaaah Fankie,Fankie.Faktor usia memang.ckckckck.Nyahahahahahaaha.


Salam Ganteng.



(NB: Waktu mau ngasih kue ke bude,Panji dipeperin cream dari blek fores kemukanya,mendadak muka dia putih lo,untuk pertama kalinya.Waktu dia mau meper kekaos gw,gw menghindar,dan GABRUK!Lantai yang licin memaksa gw buat acting jatoh.Dan lo tau kan foto coner film superman?Nah gw jatoh tengkurep kaya gitu,cuma gw Superman versi wayang golek!hahahahahaha.What a great day! Oiya terlepas dari apapun postingan gw yang "Dedicated For You Teman !" tetep sesuatu yang cuma bisa gw kasih ke dia Thanks ponk... :))

TIPS BIKIN TAMPILAN BLOGG YANG SIMPLE ALA DICKA SI MANUSIA GANTENG!

Okeee gw gada maksud ngajarin atau gimana,tapi gw mau share gimana asiknya ngeblogg ala gw.Beberapa minggu lalu blogg gw masih berlatar belakang "standar" dan masih acak2an.Mungkin kalo dilukisin blogg gw waktu itu mirip ama lukisan sapi lagi hamil,tapi matanya ada diselangkangan.Dan blo'onnya lagi,gw sendiri dengan pedenya daftarin blogg gw yang ancur banget naujubillah itu buat lomba blogg se-Universitas Gunadarma langkah yang ekstreem emang.Gw pun yang sampe saat ini masih seret otaknya buatnya masalah blogging cuma punya satu pikiran,gimana ya caranya bikin nih blogg rapih (okee agak rapih tepatnya) gw pun berangkat langsung ke Gramedia buat beli paku sama benang bangunan,bentar ini Gramedia apa matrial?Gw kesana dengan misi 1.Nyari cewek 2.Nyari cewek 3.Nyari buku tentang blogg.Gw mulai menyisir satu persatu mulai dari rak buku best seller sampe rak buku tentang sistem reproduksi.Dan akhirnya gw nemuin buku tentang blogging di rak buku teknologi komputer,iyalaaah gak akan bisa ketemu juga kalo gw cari dirak buku sistem reproduksi.

Gw mulai nyari buku yang udah dibuka,karna gw niatnya liat dulu isinya keren atau gak,kan gak lucu juga kalo sampulnya judulnya "TIPS BIKIN BLOGG MENARIK" tapi gambar dalemnya gambar anak monyet yang lagi nete ama emaknya.Jadi langsung gw buka halaman daftar isi.Fakta yang pertama gw dapet disini yaitu BUKU YANG BERKAITAN TENTANG DUNIA PERGOBLOGGAN BANYAK BANGET! dan fakta kedua yaitu GUE KAGAK PUNYA DUIT BUAT BELI ITU SEMUA!Akhirnya dengan isi dompet seadanya gw ambil 2 buku yang judulnya "TAK TIK BLOG" terbitan bukune sama buku "MOST WANTED BLOGGING TIPS REBIRTH" karya Ridwan Sanjaya.

Didalem buku ini banyak banget yang bisa lw explore karna langkah yang dikasih cukup amat mudah dicerna sayang karna tingkat intelegansi gw yang setara ama ubur-ubur harus berkali2 baca baru ngerti,itupun gw paksain ngert daripada gw beli buku sia-sia,terus gw robek-robek,gw masukkin blender dan gw juz terus gw kasih kucing tetangga.hehe.

Hasil yang gw ambil dari buku ini cuma gimana caranya rubah template,masukkin music diblogg,sama nyediain layanan chat.Okee berikut ini alesan2 semua widget gw taro diprofil blogg gw.

1. Gambar Batman boker
Ini cuma penghias aja kok,tapi ada makna juga si,pernah gak lw bayangin pahlawan lw yang gagah itu kalo boker gimana?Soalnya yang lo liat di tifi-tifi atau dibioskop-bioskop cuma yang gagahnya aja kan?nah coba lw renungin sejenak,tampang mereka kalo boker gimana?Ngeden-ngeden juga kan?Disini gw coba aplikasiin sama kehidupan nyata,gw kalo liat cowok ganteng,atau cewek cantik yang sombong cuma bisa mikir gini "ah lo sombong amat sih,padahal kalo lo boker tampang lo belom tentu masih cool" so buat lo yang jeleknya diatas gw 1 tingkat lebih 1/4 dikit jangan minder guys,yang haru lo pikirin cuma gimana caranya ngeden yang cool kalo lagi boker.Okeee.Mantaaap!

2. Profil About me
Kalo ini layanan yang emang udah pasti ada tiap lw bikin blogg,jadi tiap orang bisa tau siapa lw sebenernya,dan semua orang juga bisa tau kalo ternyata lw yang pernah maling beha pembantu tetangga sebelah,hmmmm ckckckck,andai bisa di hidden profilnya.hahaha

3. Vote
Kalo buat gw si ini penting,jadi seberapa banyak orang yang suka sama tulisan-tulisan lw,dan lw boleh izinin mereka buat vote,ini bisa lw jadiin introspeksi buat blogg lw,atau gak bisa dijadiin acuan buat tau seberapa besar respect mereka terhadap blogg lw.Sekali lagi ini penting.

4. Chat With Me
Berhubung template Batman yang gw gunain busuk (soalnya pembaca gak bisa postin komentar di postingan-postingan gw) Jadi gw coba akalin pake ini,kenapa?Its simple,karna gw pengen blogg gw bisa komunikasi langsung sama pembaca,dan bisa terima komentar atau kritik pembaca diblogg gw.Bisa juga ajang cari jodoh,hihihi.Sebuah aksesoris multifungsi.Hell yeaaaaah!

5. MP3 on my blogg
Gw punya cita-cita bikin pembaca nyaman dan betah diblogg gw,jadi gw coba taro musik disini,dengan harapan pembaca bisa baca tulisan blogg gw sambil menghayati musik yang ada di playlist blogg gw,yaa emang baru satu lagu sii,tapi nanti gw coba tambahin lagunya deh,gw punya niat buat nambahin lagu Eno Lerian yang dubidubidam.Dahsyaaaat.

Sementara cuma itu aja yang ada diblogg gw,belom ada niatan lagi buat nambah widget diblogg gw,karna gw suka yang simple,jadi gak mau buat pembaca gw jereng dengan berbagai iklan yang nongol diblogg gw.Emang si dapet duit,tapi gak nyaman aja gitu kalo kebanyakkan iklan,buat gw sekarang blogg itu hobbi baru,bukan ladang nyari duit.Sok idealis lo nyet!Nyahahahahahaputri.Soo jadi itu tadi alesan-alesan gw bikin ganteng blogg gw jadi kaya gini.hahaha.Sekian sharenya hari ini guys..dadaaaah...

Salam Ganteng.

(Nb : Lagi asik banget nii,lagi banyak ide diotak gw,ayooo mostiiiing.Yiiihaaaaaa...)

Rabu, 13 Januari 2010

JUST THE WAY I AM!


Jam elegan (baca: Busuk !) dikamar gw nunjukkin jam 10 WKG (Waktu kamar gue) buat gw jam segini tuh masih kaya jam 03.52 subuh.Hari ini gw gada jadwal UAS sampe hari Jumat.Dahsyat ya?Terakhir gw UAS sabtu kemaren,dapet jadwal lagi sabtu besok.Menadak miskin gw dirumah dah karna gak dapet duit ongkos.Pas gw buka mata langit diluar sana mendung banget,ujan mulai turun.suhu dikamar gw kaya AC ditoilet kamar mandi 21 Detos.Dingin coooy.Hawa-hawa seperti ini biasanya merangsang kita buat tidur lagi.Gw pun demikian,ngambil selimut,ngeringkukkin badan buat siap2 mau molor.Pas mau merem gw mikir,kalo gw tidur lagi yang ada gw bangun sore.Bisa garing liburan gw kalo cuma diisi tidur.Gak asik kan kalo kaya gini,soalnya kalo kita tidur,jarum jam kayanya berputar jauh lebih cepat,bisa mencapai kecepatan 60mbps (bentaaar itu jam apa donlot?) Akhirnya gw mutusin buat bangkit,gw nyalain komputer,nyetel lagu Soulvibe,rebahan sebentar sambil menghayati lagu -lagu Soulvibe,adeeem.Gw ketiduran.Emang gwnya aja yang kebo kayanya.

Gw tidur kira2 cuma 15menit soalnya hawa dingin dikamar gw merangsang kelenjar eksresi gw berkerja lebih keras.Okeee gw kebelet pipis.Gw pun dengan 1/4 kesadaran menuju kamar mandi buat tidur,eh maksudnya pipis.Beres ngelakuin tugas suci itu,gw balik kekamar buat selimutan lagi,gw mutusin buat onlen,nyalain modem.Buka facebook (buku muka) Ada 21 notifications gw geer,gw buka dengan semangat baru ala coca cola ternyata semua komentar orang lain buat status temen gw yang gw komentarin sebelumnya.Ngehe!

Seperti biasa gw lakuin promosi blogg kemana2,dengan semangat gak tau malu,hampir semua yang onlen chat difesbuk gw kasih link buat akses ke blogg gw.Kebanyakan tanggapan mereka cuma "apaaan neeeh?Mau jebak lagi lw yak?" soalnya gw dulu pernahh iseng ngasih link ketemen2 gw,begitu dibuka gambar setan lengkap dengan suara teriakkannya haha shock therapy dikitlaaaah.Jadi mungkin itu yang bikin temen2 gw lebih hati2 kalo gw ngasih link kemereka.hihi.Sory guys gak lagi2 deeeh.

Beberapa temen2 gw suka atau ketawa begitu baca blogg gw,gw sebagai pemilik seneng dapet tanggapan dan respon kaya gini.Ibaratnya sama kaya gini,lw punya barang baru,terus lw promosi ke temen2 lw,respon mereka bagus,dan antusias,lw pasti punya kepuasan tersendiri kan?Nah sama kaya gw juga gitu,makanya buat gw pembaca nomer satu,baik lw suka,atau benci blogg ini semua balik ke diri lw masing2,karna gw gak punya hak buat nuntut lw suka.

Walau begitu gak sedikit juga orang yang bilang blogg gw ini sampah!Ada juga yang bilang "ah mau jadi artis lw ya segala nulis apa yang lw alamin di blogg",atau ada juga yang bilang "kalo mau jadi pelawak ikut OVJ mas,blogg buat share sesuatu yang penting,bukan cerita garing" dan ada beberapa lagi cercaan-cercaaan yang gw dapet.Apa yang gw lakukan?Benci mereka?Musuhin mereka?No maan.Gw respect kritik mereka.Gw jadiin acuan gw,karna gw sendiri mungkin gak sadar kalo tulisan gw ada yang menyinggung instansi-instansi tertentu,yaa gw cuma manusia gak selalu sempurna,gw cuma mau share sama temen2 gw,ketawa bareng2 sama temen2 gw,so apapun yang terjadi ini yang gw lakukan,segala konsekuensi apapun,gw akan tetep nulis.hihi.Segini dulu aaaah yaa,dadaaaah.

Salam Ganteng.
(NB : Ujannya ngerjain nyokap gw nii,sebentar panas,nyokap gotong2 jemuran buat dijemur,sebentar ujan,nyokap gotong2 jemuran supaya gak keujanan.Ibu emang selalu T.O.P deh.hehehe.Oiyaa hari ini mau rayain temen gw ultah,semoga jadi hari yang seru)

DEDICATED FOR YOU TEMAN!





Postingan kali ini gw tujuin khusus buat sahabat gw Djaponk..Hari ini dia ultah.Gw gak tau mau kasih apa buat dia.Gw juga gak tau mau rangkai kata-kata apa buat dia karna apapun yang gw kasih gak akan pernah sebanding sama kesetiakawanan yang dia kasih baik ke gw,Panji,Dhany,Fankie,Egha,Idha,dan semua yang kenal dan deket sama dia.Djaponk selalu ada waktu buat gw sama anak2,mungkin itu yang bikin gw sama yang lainnya deket banget sampe saat ini.Dia orang yang gak milih2 temen.Orang yang gak neko2.Orang yang bener2 jadi dirinya sendiri.Orang yang punya motto "ini hidup gw,ini gaya gue,lo suka atau gak suka,gw akan terus begini karna gw nyaman"

Gw banyak belajar banyak dari dia,tentang arti cita-cita.Gw sama dia punya cita-cita yang hampir sama.Itu yang bikin gw selalu share sama dia.Dia yang mau ngajak ngobrol gw waktu gw "sendiri" diawal smester 1.Dia yang pertama nyamperin gw begitu gw masuk lagi buat kuliah setelah Ibu gw meninggal (dengan rambut gimbalnya,gw masih inget ini ponk,hehehe) dia juga yang bikin gw jadi deket sama semua anak2 kampus (gw termasuk orang yang susah bergaul waktu itu)

Dia emang apa adanya,sampe kapanpun akan terus begini.Rasa setia kawan yang tinggi itu yang hebat.Dia rela ngorbanin waktunya buat temennya.Dia rela ngorbanin uangnya buat temennya.Dia rela ngorbanin apapun buat temennya.Thanks ponk,kalo gw punya anak nanti gw pasti ngajarin hal yang sama ke anak gw,gw banyak belajar dari lw ponk.Hidup ini emang keras,tapi lo ajarin gw buat bikin hidup yang keras ini jadi nyenengin.Apapun yang lw lakuin gw sama anak2 berdoa terus buat lw.Happy birthday kawan......

-Dicka-



Salam Ganteng.




My Blog List

Recent Posts

Recent Comments