Sabtu, 30 Januari 2010

HATI-HATI BUAT PARA PEROKOK !


Kelakuan gw tiap jam 1/2 2 pagi adalah garuk-garuk pantat.Oh sori itu emang udah dari kecil,tapi ada lagi kelakuan gw yang baru,abis nonton berita olahraga di Trans7,gw langsung melanjutkan nonton berita lagi (setelah beita olahraga)

Gw selalu ngikutin perkembangan berita (yang aneh-aneh) Emang jago Trans 7 kalo nyari berita-berita yang kadang gak masuk diakal.Setelah yang kemaren gw sorotin berita tentang pembobolan mesin ATM,nah sekarang berita heboh lainnya adalah "Anak muda mengalami luka bakar dibibirnya,karena rokok yang dihisapnya meledak" yap bener,meledak gituloh!

Kejadian ini di Bekasi jawa Barat,kata si reporter yang wawancarain beberapa saksi si pemuda ini bernama Andi,dia lagi asik nyetir kebo,eh maksud gw motor,dengan helm yang kacanya terbuka,dan sambil ngerokok.Nah pas rokoknya diisep sekitar 1/3 batang,tuh batang rokok meledak dengan indahnya.Cekcekcekcekcek.

Berita ini bikin gw bertanya-tanya sama diri gw sendiri seperti :
1. Rokoknya dibikin dari bahan apa?
2. Jangan-jangan ada niat pembunuhan dengan lumerin bensin disekitar rokok.
3. Jangan-jangan tuh rokok sebenernya roket mini yang diluncurkan sama Korea Utara.
4. Apa ledakan dimulut itu hanya rekayasa sikorban untuk menutupi bibirnya yang emang suing?
5. Si Dokter gimana ngobatinnya ya kalo dimulut gitu lukanya?
6. Apa ada hewan yang mau bibirnya dipotong buat gantiin bibir dia?
7. Kalo ada hewan apaan ya kira-kira?

Oke STOP ! Kita kembali ke dunia nyata.

Untungnya gw gak ngerokok,jadi gw senggaknya bisa lolos dari ledakkan rokok dimulut,kan gak elit juga kalo masuk berita dikoran-koran ada judul berita di Headlinenya begini "Seorang pemuda bibirnya harus diamputasi karna rokok yang dia hisap meledak,Dokter merekomendasikan bibirnya diganti dengan bibir babi"

Harusnya komisi kesehatan negara kita selidikin beberapa pabrik rokok,biar yang kaya beginian gak kejadian lagi.Kan gak lucu juga kalo anak kecil waktu bulan puasa beli rokok buat dijadiin pengganti petasan.Sama kasian juga buat perokok yang bibirnya suing,kalo udah suing kena ledakkan rokok,jadinya apaan dong?

Hmmm dari kejadian ini harusnya pabrik rokok juga naro beberapa tambahan dibungkus rokoknya untuk peringatan seperti ini.


MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN, SERTA BIBIR SUING DAN TERBAKAR.


Dunia ini memang penuh teka - teki silang kawanku,apa aja bisa bikin kita celaka.Hati-hatilah anak muda,keselamatanmu ada pada dirimu seorang.Criiiing...


Salam Ganteng.


(NB : Saya terpikat,namun tak mampu merengkuh anda.Huaaaaaaaaaaaaaa)

3 komentar:

  1. truz. .it rokok meledak because apa??nyang ngrokok biz nenggak bensin geto?

    BalasHapus
  2. bisa jadi seperti ituuu,atau mungkin dia salah hisap,niat merokok jadi isep petasan korek.hahahahahaa

    BalasHapus
  3. bisa, bisa, bisa gila..hahah

    BalasHapus

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments