Kamis, 28 Januari 2010

NONTON STREAMING BIKIN TENSI TINGGI!




Tadi pagi gw nonton pertandingan Manchester United vs Manchester City (2nd leg piala carling) karna gak disiarin di stasiun tv swasta,jadi mau gak mau gw mesti nonton streaming.

Gw coba minta link sama temen gw di FB buat bisa akses pertandingan via streaming.Dia ngasih banyak banget linknya.Gw pun cobain satu-demi satu link tersebut.Gw dapet streaming yang busuk terus.

Jadi gambar berenti,tapi suara komentator tetep jalan.Udah gitu tiap 2 detik sekali videonya berenti.Pertandingan 45x2 menit jadi berasa kaya 3jam 476menit!Gw jadi kaya dengerin radio,jadi kalo komentatornya naekkin nada suaranya,berarti lagi kemelut didepan gawang.kalo komentatornya teriak berarti gol,kalo komentatornya ngeden berarti pengen boker.Kalo komentatornya teriaaak "AAAAHHHHH" berarti dia udah cepirit.hihihihihihi

United menang 3-1 atas City,gol diciptakan sama scholes,carrick,sama rooney.Sedangkan gol City diciptakan sama (ups) tevez.Tevez yang mukanya kaya suku pedalaman amazon ini mantan pemain United.Tapi terpaksa dibuang karna mukanya buruk rupa.Nyahahahahahahaha.

Dia cetak 3 gol setelah sebelumnya cetak 2 gol kemenangan city atas kami (kenapa gw sebut kami?Karna fans united bukan cuma sekedar fans,mereka satu keluarga,sekaligus pemain ke 12 club) But who care?3 gol gak akan ada artinya tanpa kemenangan.

City akan tetap jadi club terbawah dikota Manchester.Mereka gak akan lebih besar dari kami.manchester akan selalu merah gak akan pernah jadi biru.Mereka punya uang,tapi lemari trophy mereka kosong.Sedangkan kami selalu punya tradisi,dan mental untuk jadi seorang juara.

Untuk kedua kalinya 2 tahun berturut-turut kami menuju partai final di Wembley Stadium dan kamipun siap untuk mengangkat sekali lagi Trophy Carling Cup 2 tahun berturut-turut.Untuk City,masih terlalu muda dan terlalu dini untuk kalian bisa jadi juara.Hahahahahahaha

GLORY,GLORY,MAN.UNITED !
GLORY,GLORY,MAN.UNITED !
GLORY,GLORY,MAN.UNITED !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments