Rabu, 10 Februari 2010

JENGUK ORANG SAKIT JADI IKUTAN SAKIT !

Ahduh kepala gw pusing banget.Badan gw lemes banget.Otak gw rusak banget (kalo yang ini emang udah lama deh) Jadi disini gw ceritanya sakit,hmm bukan,bukan ceritanya lagi,tapi emang sakit.

Kemaren ujan-ujanan karna jenguk Fankie yang dirawat di RS.Cibinong Bogor karna dia tipes.Ada 1 hal yang gw sadari,kalo kondisi badan yang gak fit,masuk kerumah sakit,sama aja kaya nganter nyawa kekandang gorila.

Gw jenguk Fankie bareng sama Panji,Djaponk,dan Dhany (ini pertama kalinya lagi kita bisa kumpul ber4,setelah sebelumnnya Dhany selalu kabur-kaburan) Kita sampe sekitar jam 7 malem,gak bawa apa-apa,cuma panji yang bawa sarung gitar. Gak heran kita jadi pusat perhatian karna si sarung gitar itu.Jelas aja,mungkin kita disangka orang siniting karna kerumah sakit mau ngamen.

Sebenernya didalem sarung gitar itu gada apa-apa,cuma kebetulan aja siPanji baru beli,jadi karna gak sempet buat pulang dulu,terpaksa dia bawa.Sampe disana,kita disambut suguhan makanan bertubi-tubi.Karena laper,kitapun kembali barbar,kita emang gak bawa apa-apa,tapi kita juga tanpa punya urat malu makan jatah makanan si Fankie.HAHAHAHAHAHAHA.

Selain kita berempat,disana juga ada beberapa temen si Fankie,ada juga si Deddy,sama Maulana temen sekelas Fankie.Yaa keliatannya sih si Fankie seneng kita semua jenguk dia,soalnya gak sepi katanya mah.Sori Kie baru bisa jenguk.Cepet sembuh yak.Hehehehe

Kita pulang jam 9 malem dari sana,gw sama Djaponk kerumah si Panji dulu buat NUMPANG MAKAN LAGI.Beres makan,si Panji nyetel Video cacat gw sama anak-anak,seperti video yang salah ultahnya Djaponk,sampe (ehm) kelakuan 3 anak setan yang bertampang serem tapi pecicilan pas denger lagu cina dikosan.Tadinya mau gw upload kesini,tapi atas permintaan Djaponk sama Panji yang gak setuju,jadi gw urungkan.Sekedar info aja,dalem video itu,kita bertiga dengerin lagu cina,sambil joget-joget eksotis.

Pulang dari rumah Panji jam 12 malem,dengan suhu dingin,berlapis baju sama sweater yang sempet basah karna ujan,bikin perjalanan kaya di puncak gunung Himalaya.DINGIN MEN! Ini mungkin yang jadi salah satu faktor badan gw gak fit.Bangun tidur gw langsung pusing.Badan gw lemes banget deh ah.Dan harus kekampus juga nemenin Panji belajar,bikin surat keterangan masih kuliah,sama ngambil design buat baju blog gw.Harusnya tadi malem udah bisa diupload tapi semua rencana gagal gara-gara Photoshopnya error,komputer gw kalo dinyalain nunggunya mesti seabad.Dan terlalu capek badan ini buat ngedit-ngedit.

Sakit ini bikin semua yang gw rencanain telat semua.Contohnya gw punya niat boker jam 8 pagi,tapi karna sakit jadi gak jadi.Sumpah,gak enak badan itu nyusahin.Sekian dulu yak,maaf gak gw publish kaya biasa,soalnya ini gak penting postingannya.Hehehe



Salam cihuy.



(NB : Novel Djaponk udah jadi,kalo emang jadi,nanti gw taro sinopsisnya diblog ini,rencananya mau dikasih kepenerbit gagas media,doain lancar aja ya guys ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments