Rabu, 24 Februari 2010

HEADSHOT !






Aheeeeyyyy...Masih sama kaya postingan pagi tadi,masih sekitar hari yang hebat kemaren,disini gw kasih foto-foto mereka yang terlibat dalam acara ritual yang diadakan tiap tahunnya itu.Just cek it ot !






































































































































Dan ini Foto mereka yang lagi benernya

Djaponk


Panji


Dhany


Fankie


Arya


Egaa


Bobby


Pokemon


Ada lagi beberapa yang mungkin gak ikut waktu ngacak-ngacak tukang pecel ayam tersebut,ada Idha pacarnya SiPanji,sama Managernya Storyoflittle Vellas Akbar.Kalo malem itu mereka ikut mungkin akan lebih gila lagi.Hehehe.

Idha


Akbar


Thanks banget yaa guys udah nyediain waktunya buat gw pas ultah gw,Gw seneng bisa kenal sama kalian.Kita gila-gilaan bareng lagi yaa..Hehehehe.Thank you amigos.^^





Salam Cihuy.


(NB: maap yaaa potonya gw colongin dari Fb kalian,hehehehehe,anggep aja promosiin diri kalian kalo potonya gak berkenan dihati kalian,bukan salah gw lhoo,itu emang dasarnya aja mukanya yang gitu pisss.Kabuuur (^o^)v )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments