Senin, 01 Februari 2010

KANGEN KANKER JANIN !



Kemaren lusa gw nonton temen-temen gw manggung di Bogor Trade Mall Bogor.Mereka grup rap yang lumayan lama diBogor.Pas mereka perform,gw jadi inget lagi sama grup rap yang pernah gw sama temen-temen gw dulu bentuk,The KankerJanin.

Mungkin lw pernah denger sama nama ini,atau yang belom pernah denger mungkin bakalan ngerasa aneh sama nama ini.Iyaa namanya emang KankerJanin,gw sendiri yang bikin namanya waktu gw lagi ngeden ke-5 pas boker (tapi ini serius) namanya emang tercipta pas lagi boker.Hehehe

Grup rap gw ini terbentuk tanggal 6 Juni 2007.Dengan formasi 4 Rapper 1 Singer.kami udah laluin banyak banget hal di KankerJanin,manggung sana-sini,dan bersyukur dapet respect dari temen-temen yang nyemplung didunia hiphop.Cuma sayang KJ harus vakum.ini terjadi karna gw sama yang lain punya kesibukkan masing-masing.

Terakhir KJ perform diacara tahunan bogor,HipHop Parkiran 4.

Itu jadi momen terakhir sampe saat ini.Gw juga jarang ketemu sama anak-anak KJ yang lainnya.Tapi walau KJ vakum hubungan gw sama yang lain tetep erat,karna kita udah berasa saudara sekandung selahir sedarah seperjuangan.Hehehehehe.

Kemaren pas gw nonton grup rap temen gw itu,ada salah satu grup rap yang isi acara juga disana bilang sama gw "bay salam buat anak-anak KJ,gw kangen sama kalian" mendadak gw langsung melankolis,dan baru nyadarin masih ada yang inget sama KJ.Temen gw yang satu lagi juga bilang "lw gerakkin lagilah KJ bay,sayang kalo cuma sampe disini aja" sempet muncul sedikit semangat buat gw bangkitin KJ,cuma yang gw sesalin,data KJ yang ada dihardisk gw lenyap semua karna hardisk gw rusak,dan diantara semua personel,cuma gw yang megang master datanya.Soo i think it will be so hard.

Entah apa yang bakalan terjadi sama KJ,entah apa KJ bakal balik lagi,atau entah KJ emang ternyata harus "tidur" dalam waktu yang cukup lama,selama-lamanya.Yang jelas semua memori gw bareng si KJ ini akan terus ada,dan gw bakalan ceritain ke anak gw nanti kalo gw pernah punya grup rap yang solid,bersahabat,dan hebat.Kemaren,sekarang,atau besok,gw akan selalu kangen KankerJanin.. ;)


Salam Kamikaze.

(NB : Stuck banget otak gw hari ini..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments