Jumat, 05 Februari 2010

MANTANKU SAYANG,PACARNYA MALANG!

Kemaren mungkin jadi hari yang paling indah buat temen gw Fankie Bagus Nugroho.Kenapa yaaaa?Tenang,jangan buru-buru,kita coba cek kronologisnyaa.

Pagi hari : Si Fankie bangun dari mimpi anehnya,dia mimpi dikelilingin ulet bulu dan bikin badan dia jadi gatel-gatel.Pas dia bangun tidur ternyata dia cuma mimpi.Akhirnya dia OL Fb sebentar,terus chat sama gw buat janjian daftar praktikum bareng gw sama Panji.Beres OL dia mandi,dan alhasil badannya bentol-bentol beneran kaya dimimpi,gw juga gak tau dia mandi pake aer apaan,sebelumnya udah gw nasehatin buat berenti mandi pake aer comberan.Dasar tidak penurut.

Siang hari : Dia siap-siap berangkat,dan masih sempet buat ngomentarin status FB gw emang dasar sasino (sana-sini-nongol) perjalanan dari rumah dia yang digunung putri ke Gunadarma hampir sama kaya perjalanan Sun Go Kong kebarat buat nyari kitab suci.Perjuangan seorang mahasiswa yang menempuh jarak ratusan kilo buat nuntut ilmu (baca : nongkrong dikampus)

Sore sekitar jam 3an : Dia nyampe kampus,kayanya sih Panji duluan yang sampe kampus,gw seperti biasa,ngaret.hahahaha.Gw ngaret karna nyari angkot yang ada cewek cantiknya dulu.Jadi gak langsung naek,yaaa seleksi dululaaaah.Hehehehe.Dan ini selalu gw lakukan setiap naek angkot.Jam 3 lewat gw nyampe kampus dengan bawa kabar berita bagus,gw seangkot sama wanita berkerudung yang cantik.Lukisan monalisa pun kalah,dia pokoknya lebih cantik dari patung Liberty atau patung pancoran sekalipun.Hahahahaha

Sore jam 1/2 4an : Langsung ke lab.Jaringan komputer buat daftar.Ruangannya dilantai 2,Begitu sampe didepan ruangan kita baca persyaratannya dan si panji gak bawa foto, yang merupakan salah satu persyaratan daftar akhirnya kita memutuskan untuk gak jadi daftar hari ini!Dodol,jauh-jauh kekampus gak jadi daftar.Hahahaha.Kita mutusin buat turun dan Fashion show dikampus D.Sampe akhirnya si Panji ngeluh LAPAR!Gw ngajuin usul makan didetos,semua setuju,kita berangkat.

Sore jam 1/2 5 : Kita sampe didetos dan langsung menuju foodcourt buat makan.Difoodcourt tercipta sejarah baru,ini kali pertamanya nongkrong didetos semua mesen makanan,sebelumnya kadang 1 makan,satu cuma beli minum aja,atau malah cuma beli minum aja,gak makan.Tapi kali ini semua makan,semua mesen,semua (tumben) megang duit.Fantastico baby.hahaha

Sekitar jam 7an : Kita semua turun dari foodcourt,dan berencana nongkrong ditangga luar di detos,foodcourt yang ada dilantai 3 (kalo gak salah gw gak itungin lantainya soalnya) pas turun menuju lantai 1 ada sosok yang gak asing ditukang parfum.Yap seorang wanita yang gw,Panji,dan si Fankie kenal dengan jelas.

"Mampus gw!" Kata Fankie
"Dih kayanya gw tau tuh cewek" Kata gw
"Itu kan Hanna ya ki" Kata Panji

Sekedar info,hanna ini mantan si Fankie yang berhasil bikin hidup Fankie babak belur mirip banget kaya bisul pecah!

Fankie melambatkan jalannya,gw sama Panji nyapa Hanna barengan..."HAI HANNA" Hanna langsung buang muka,Fankie langsung pingsan.Ehm gak kok,dia langsung jalan pura-pura gak ngeliat si Hanna,gak lama kemudian ada cowok make baju kuning nyamperin Hanna dan itu cowok barunya.Oke gw ulang ITU COWOK BARUNYA!

Turun kelantai dasar,gw sama Panji tetep jadi SPY kita pura-pura jadi patung,ehm maksudnya pura-pura baca buku dibazzar buku detos dilantai dasar,Fankie yang tadinya pengen buru-buru keluar akhirnya ikutan jadi SPY dan nyamar juga jadi pembaca.Pas si Hanna turun muka fankie langsung keriput.Pucet.Lesu.Letih.Lemah.Kaya orang lemah syahwat.Dan sicowok barunya rangkul hanna.Oke gw ulang COWOK BARUNYA RANGKUL HANNA! lalu melenggang kepintu utara daya Depok Town Square.

Kitapun juga keluar menuju pintu utama.Kita duduk sebentar ditangga luar detos buat memastikan kejadian tadi bukan rekayasa sambil nenangin mental Fankie yang ancur lebur dalam hitungan detik.hahaha.Ketemu sama mantan yang jalan ama cowok barunya cukup bikin kita berani lakuin apapun,seperti contohnya meramu baygon dengan obat tidur,atau bela-belain beli tali tambang buat gantung diri.Yaaa namanya juga perasaan.Buat postingan yang berikutnya gw akan coba kasih tips gimana sikap kita kalo ketemu mantan yang kita sayang gandengan sama pacar barunya.Heheheehe.Sekarang gw mau maen PES dulu.Sekian guys.



(NB : kalo lw mau liat apa yang terjadi sama Fankie waktu abis ketemu mantannya itu,nih foto exclusivenya langsung dari TKP)


TRAGIS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments