Rabu, 24 Maret 2010

HARI INI MIRIP KAYAK CELANA DALAM !

Haaaaaahhh !

Ini hari yang kagak asik.. (tandain dalam tanggalan)
Okeee kita coba jabarkan hari ini sebagai berikut.

Jam 6.45 WKG gw bangun seperti sedia kala.Buka mata,matiin kipas,ngusap iler,ngulet gak jelas,dan tidur lagi. (kalo gak salah emang gitu kegiatan tiap gw bangun pagi)

Setelah beres lanjutin molor tadi,gw bangun dan liat jam..Udah jam 9 pagi.Mampus.Kancut.Sialan.Mendadak gw jadi kesel sama kebiasaan tidur lagi setelah bangun.Hari ini gw naro alarm dihape,tulisannya presentasi JKD jam 11.Gw set alaramnya jam 8 pagi.Harusnya hape gw bunyi.Tapi gw lupa,hape gw mati sambil ada colokkan carger yang masih nyangkut dilobang pantat sihenpon.

Gw langsung bangun,buru-buru kayak orang panik abis diteriakkin maling beha dipasar swalayan.Ambil anduk,celana pendek,sama sempak,dan bergegas kekamar mandi.Sampe dikamar mandi gw hampir tidur sambil boker,untung gw inget ada presentasi.Jadi boker gak berlangsung dengan khidmat karna buru-buru.

Beres mandi,target gw berangkat dari rumah jam 10,sampe kampus jam 11 pas.Tapi untung tak dapat diraih,malang selalu membayangi.Nyokap tercinta gak ada dirumah,padahal gw mau minta duit.hehehe.Anak yang berbakti adalah anak yang minta uang sebelum menuntut ilmu.Hahahahaha.

Nyokap nyampe rumah jam 10.30 WRG.Perubahan rencana langsung terjadi.Berangkat jam 10.30 sampe kampus jam 11.00 adalah sesuatu yang MUSTAHIL.Tapi apalah daya sang manusia yang tampan ini,selalu terhalang oleh waktu jikalau mau sukses.Hahahaha.

Gw jalan setengah nungging,eh maksudnya setengah lari buat kedepan gang perumahan gw.Nyetopin kendaraan yang berwarna biru dan berebentuk seperti kaleng.Angkot namanya.Dan sekali lagi,niat sukses terhalang oleh keadaan.baru juga jalan se'emprit angkot gw,tau-tau udah macet.Ngehe !

Jalan jam 11.00, Presentasi jam 11.00, sampe kampus jam 12.00 = Mencret !

Gw langsung nyediain 1003 alasan.Gw harus bilang gini ke dosen gw.

"maaf bu saya telat,tadi saya kejebak macet,soalnya ada sikomo yang lagi disunat ditengah jalan"

Atau bilang gini.

"Waaah ibu kemana ajaaa,saya udah stand by disini dari jam 4 subuh loh,karna menunggu itu membosankan jadi saya pergi kemesjid kampus buat tidur"

Taktik yang bagus,belajar dari ade gw yang masih kelas 3 SD adalah : Salahin orang lain kalo diri kita melakukan kesalahan.Kamu memang pintar adikku..(baca istighfar)

Setelah berjuang melawan waktu,sampailah gw di kampus E Gunadarma Tourism Park.Liat jam udah jam 12.00 WJHG (Waktu Jam Henpon Gue) Gw langsung menuju wateg buat nemuin kelompok presentasi gw,liat jam warteg tau-tau udah jam 12.17 WWS (Waktu Warteg Setempat) Anjriit jam henpon gw kelambatan.Dengan muka polos gw temuin kelompok gw.Kita siap masuk,presentasi,dan jadi ganteng.

hal yang paling sempak terjadi seketika,ada Inggar,dkk nyamperin gw sama kelompok gw yang lagi foto-foto didepan warteg,eh gak deng,yang lagi mau kekelas maksudnya.Inggar nyapa gw sama kelompok gw.

"Katanya lw presentasi?" tanya Inggar.
"Iyaaa,ini mau masuk" jawab gw.
"Masuk?Orang dosennya gak ada,sakit katanya" Jawab Inggar.

Tubuh gw mendadak kaku,pucet,dan lunglai setelah mendengar kabar yang mencengangkan itu.Bak seperti mendengar suara petir disiang bolong sambil boker ditengah lapangan bola.Entah harus seneng,apa harus gw bakar wartegnya guna meluapkan amarah yang menggebu-gebu.

Kelompok gw pada balik kebogor,gw diem sendirian dikampus,nungguin Panji sama Dhani sampe jam 2 siang.MONYET !

Segitu dulu aaah,sekarang lagi terdampar didetos bersama Panji,Djaponk,Dhani,Egha,Idha,sama temennya Egha.

Salam Cihuy.


(NB : Bacaan Istigfar itu kayak gimana ya?)

2 komentar:

  1. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    BalasHapus
  2. silahkan kawan,terima kasih udah berkunjung.. ^^

    BalasHapus

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments