Senin, 01 Maret 2010

HERE IS THE FEBRUARY RESULT !

Waaaahhh sayang banget yaaah bulan Februarinya cepet berlalu.Kalo aja gw punya kuasa,gw bakalan bikin tanggal Februari jadi 47Hari.Soalnya bulan Februari ini banyak banget yang baik sama gw.Yang jahat sama gw mulutnya jadi diem.Well apapun yang lw lakuin,mungkin gw pernah nyinggung secara gak sengaja,jadi sori,tapi tenang,sekali lagi,gw gak akan kok suka sama cowok kaya loe!

Hmmm coba gw mulai dari minggu awal Februari disini yang gw inget,gw terpesona (lagi) sama seorang cewek,dia temennya april,cuma sayang gayung gak bersambut,jadi hubungan gw sama dia cuma sebatas pembaca,sama pembantu,eh maksudnya penulis.Hehehehe

Dibulan ini juga gw mulai masuk sama yang namanya "kuliah" tapi karna sejauh itu gw bisa bikin mood gw asik,jadi ya enjoy juga ngejalaninnya.Dosennya (sejauh yang gw mata kuliah yang gw ikutin) juga asik-asik kok,smester ini bakalan bikin gw jadi pinter.Namun sayang Niat melempar manggis,tapi dapetnya belibis.Semua gak dibarengin dengan praktikum.Praktikum kuliah gw bertolak belakang banget sama jadwal kuliah yang asik itu.

Sebagai contohnya,hari selasa,gw ada praktikum jam 10 pagi sampe jam 13 siang,dan baru masuk praktikum lagi jam 6 sore sampe jam 9 malem!Bukan cuma itu,hari kamisnya juga sama busukknya,praktikum jam 1 siang,langsung dihajar lagi praktikum jam 1/2 4 nya.Gila?Gak kok...Ini GILA BANGET ! Sinting? Gak kok...Tapi SINTING BANGET !

Okee lupakanlah itu yang namanya praktikum.Kita coba bahas tanggal 23nya,banyak banget yang baik ditanggal ini,sampe baiknya mereka jadi minta gw traktir.Hehehehe.Tapi gapapa,sejauh ini baru anak-anak kampus aja,yang lain nyusul yaaa,kalo ada rezeki lagi.Makasih yang ngucapin lewat Fb,sms,Twitter,atau lewat telepati,maap sinyal dirumah gw gak stabil,jadi mungkin telepati kalian ada yang gak masuk,atau gak masuk sama sekali.Hehehehe

Satu lagi yang berarti di Februari adalah dimana kaos blognya udah jadi,namun sayang seribu sayang gw udah smsin ke orang yang nyetak,sampe sekarang belom dapet kabar kapan gw bisa ambil.Padahal sebelumnya dia bilang hari Minggu dia bilang bisa diambil,tapi sampe tadi sore gw hubungin gada jawaban sama sekali.Haaaaaahhhh.

Dipenghujung bulan ini,gw ditugaskan jadi seksi publikasi buat acara Bogor Hiphop Anniversary dan sejauh ini sih lumayan jadi buat yang mau tau info lebih lanjut,bisa liat dipostingan sebelumnya atau coba klik BOGOR HIPHOP ANNIVERSARY Semoga yang dateng banyak.Eiyaaa gw juga jadi punya tamu special lhoo.. (senyam-senyum)

Dari semua keseluruhan Februari tahun ini semuanya masih berjalan lancar,dari suka sama orang,ulang taun gw,sampe babi ngepet yang berkeliaran didaerah rumah gw.Selamat tinggal Februari kita ketemu lagi tahun depan.Gw jadi mau hibernasi,dan bangun-bangun bulan Februari lagi.Cuma khawatir gw di DO karna gak masuk-masuk kuliah.Heheheeh

Maret yaaa?Hemmm hari pertama dibulan maret cuma 1 yang gw inget,tadi pagi gue bangun kesiangan.Dan Selasa gw mulai praktikum sampe jam 9 malem.Awal bulan ini gak enakkin,tapi semoga aja ditengah,sama diakhir bisa bikin asik.Bismillah..Amiin.Gimana awal maret kalian tadi pagi?

SELAMAT DATANG BULAN MARET YANG NISTA !



Salam Amoeba ^^





(NB : Djaponk sakit,tadi gw baru jenguk,bisa sakit juga tuh robot gedek.Hahahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments