Jumat, 30 April 2010

MABOK BIKIN ALAT !

Hari ini gw ada jadwal ngerjain proyek alat buat memenuhi standar kelulusan praktikum Embedeed system.Nama alat yang gw bikin adalah "Alat Kontrasepsi" eh salah,maksudnya "Alat Penggerak Kamera Menggunakan Switch"

Ngerjain alatnya dirumah si Lutfi sama Izoel,kamar yang tadinya rapih mendadak berubah jadi kayak helikopter tabrakkan sama banteng.Berantakkan banget,gw ngerjain alat ini bareng Eddu,Mutaka,Lutfi,Izoel,sama Gatot.Dan dibawah ini foto-fotonya.


Lebih dari kapal pecah.


Eddu lagi ngawinin alat,eh merangkai alat maksudnya.

Gatot sama Lutfi lagi tukeran cincin kawin. Maksudnya ngelem alat.

Alat Lutfi sama Gatot,saingannya TAMIYA,dikasih nama TAMINCE.

Alat Lutfi,Gatot sama Om Ded,dikasih nama MOBEL (Mobil Berkabel)

Mutaka lagi nonton Miyabi,eh bukan deng,lagi ngedit makalah.


Jam 10 malem alat gw sama Eddu baru kelar,ini fotonya :

Senyam-senyum padahal gak tau fungsi alat ini apa.

Alat gw sama Eddu masih 90 % sih,tinggal nambahin lagi webcam,dan beres deeeh.Tinggal Presentasi,dapet nilai A,alat beres,makalah beres,kantong kempes.Gw sama Eddu lumayan dalam buat ngerogoh dompet gw cuma buat beli komponen-komponen pendukung alat ini doang.Biarlah kata pepatah juga kan ilmu itu mahal,tapi lebih mahal lagi beli 10 rumah buat investasi.Kalo gak percaya bikin alat ini mahal,liat aja foto dibawah ini.

Gatot yang mabok gara-gara kebanyakkan menghirup bau Power Glue.

Sekian dulu yaa.Haahahahaw.



Lebih ganteng mana,gw atau poster dibelakang gw?


Salam Cihuy.




(NB : Ayooo kumpulin duit..)


3 komentar:

  1. wah-wah...seru banget..kwakakakak.....gw ketwa ngakak liat fotonya gatot.....hahahaha

    BalasHapus
  2. kegunaannya buat apaan tuh alat??

    BalasHapus
  3. jadi semacam penggerak kamera otomatis gan :D

    BalasHapus

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments