Kamis, 22 April 2010

ITU SUARA APA?ITU BAYANGAN APA!




FYI : Postingan ini dianjurkan gak dibaca sama orang yang tidur sendirian dan parno banget sama yang namanya horor.

Gw orang yang paling freak banget sama urusan horor.Hal ini disebabkan karena gw sering ngaca.Eh bukan,hal ini disebabkan sama masa kecil gw yang pernah ketemu sama makhluk absurd dan gaib secara live,persis kayak acara-acara ditv yang mempertemukan seseoarang dengan fansnya.Bedanya kalo di tv itu fansnya berwujud artis,kalo gw berwujud mistis.

Kejadiannya waktu itu pas gw kelas 6 SD.Jadi gw abis pulang dari selametan pengajian gw yang berhasil khatamin Al-Qur'an di Mushola deket rumah gw.Jaraknya sih gak jauh yaa bisa dibilang gw gelinding beberapa meter udah sampe kok.

Acaranya kelar jam 23.30an,gw pulang berjalan sendirian menyusuri jejak-jejak malam yang bertabur bintang.Smakin berat hatimu untuk aku lepaskaaan..Wait..kenapa jadi nyanyi.Hahahaha.back to topic..Jadi gw jalan sendirian,nenteng nasi tumpeng,sama bawa Al-Qur'an.Sepanjang jalan sepi (iyalaah namanya juga udah malem) jadi digang rumah gw itu dulu ada 1 rumah yang bagus,tapi gak berpenghuni.Dan dirumah itu konon sering banget ada wangi ubi bakar gitu,dan sialnya ini beneran,bukan rumor.

Gw harus ngelewatin depan rumah itu buat pulang kerumah,pas udah deket gw semakin percepat langkah gw,dan ternyata bener gw mencium bau aneh,lebih dari bau ubi bakar,gw baru sadar kalo gw ternyata baru aja kentut.Jangan-jangan yang orang cium itu kentut gw yang tinggal secara permanen didepan rumah itu,lalu disangka bau ubi.Sial !

Tapi itu gak menghalangi niat gw buat mempercepat langkah.Pas udah mau sampe depan rumah gw ditampakkan oleh sesosok makhluk aneh,mukanya rusak,tangannya gada 1,pake baju putih,ada darahnya,kakinya juga cuma ada 1,tadinya gw ngira itu temen rumah gw si A'ang tapi pas gw liat 2 detik ternyata gw yakin itu setan.Gw gak bisa ngapa-ngapain,mau teriak gak bisa,bergerak gak bisa,pokoknya cuma bisa diem liat kearah tuh setan,ada kali 10 detik mah.baru gw paksa badan gw bergerak,gw lari kerumah,terus banting pintu.Bokap yang lagi nonton tv diruang tamu kaget,nanya gw kenapa terus gw ceritain semuanya.Sebagai ayah yang bijaksana bokap cuma bilang "ah cuma perasaan aja" Gak lama berselang ade gw si Indra yang waktu itu masih lucu-lucunya baru 5bulan langsung nangis kejer.Fiuuuuhhh...Pengalaman terhebat gw waktu kecil.

Dan setelah gw beranjak dewasa sampe sekarang Alhamdulillah kejadian-kejadian horor itu jarang terjadi lagi.

Tapi udah 2 hari ini kamar gw kok ngerasa gak nyaman yaa?Bukaan,eemang banyak nyamuk sih,tapi ada yang beda gimanaa gitu.Jadi lebih panas,lebih gerah.Gw termasuk tipe orang yang kamaran,jadi sering banget ngabisin waktu gw dikamar.Tapi akhir-akhir ini jadi males dikamar.

Gw rasa ini ada kaitannya sama kejadian tadi malem.Jadi abis onlen FB sambil nonton bola dan smsan sama Dinda gw bersiap terlentang terus tidur.Itu udah jam 3 pagi.Gw tidur-tidur ayam,jadi masih setengah sadar,tv gw biarin nonton gw tidur,komputer gw matiin.

Sekitar jam 3.30an (gw masih setengah sadar) ada bunyi berisik diatas atap tepat diatas kepala gw tidur,fikir gw itu suara kucing yang lagi kawin,atau gak tikus lagi maen futsal.Gw cuekkin dan mencoba buat tidur lagi.

Selang 10 menit bunyi itu ada lagi bunyinya rada beda,kayak suara orang jalan,kayak bunyi di film Paranormal Activity waktu si cewek abis bunuh pacarnya terus jalan menuju kekamar.
Duuukkk..Duuukkk..Duuukkkk... (ceritanya bunyi suara langkah kaki yang berat gitu)

Gw mulai terganggu sama suara Duuukkk..Duuukkk..Duuukkkk... ini,jadi gw nyalain lampu kamar gw,gw ambil sapu lidi,gak tau kenapa sapu lidi berasa kayak senjata paling ampuh yang gak tau mau digunain buat apa.Gw pukul-pukul deh tuh atap kamar gw.Diem 10 detik,udah gada suara lagi.Okeee gw menang.Hahahhaha.

Gw taro sapu lidi tadi,terus matiin lampu,pas mau lanjutin tidur,baru juga jalan menuju tempat tidur,gw liat kearah jendela,dan ada sosok bayangan diluar sana,berdirinya nyamping kearah kanan,transparan gitu diliat dari horden kamar gw,gw gak tau itu bayangan apa,dan gw juga berusaha buat gak nyari tau.Gw tetep lanjutin buat coba tidur.

Masih dengan perasaan cemas sama tidur ayam,dikit-dikit melek,dikit-dikit gelisah,dan belakangan ini gw ketahui ternyata gw gelisah karna kebelet pipis.Okelaah gw pergi kekamar mandi,beres lakuin tugas suci itu gw balik kekamar,dan sosok bayangan yang tadi ada diluar jendela kamar gw udah gak ada.Akhirnyaaa,gw pun tertidur dengan tenang,sangking tenangnya gw bangun jam 9 pagi,terus tidur lagi bangun jam 1 siang.Hahahaha.

Eniwey sedikit pelajaran yang gw ambil sih,mereka itu bener-bener ada disekeliling kita,tapi bukan berarti harus ditakutin,mereka gak akan ganggu kita kalo kita juga gak ganggu mereka,kalo kita udah gak ganggu tapi mereka tetep ganggu,bisa dipastikan mereka tergolong makhluk gaib yang sangat amat ganjen.Hahahahaha.

Okelaaah segitu aja yaaa,semoga yang baca postingan ini jadi (gak) takut banget sama mereka.Hehehe.Eiyaa buat penghuni kamar gw,selamat yaa,kamu masuk blog akuu.Hahahahaw.

Dibawah ini ada keadaan kamar gw waktu lampu nyala,sama lampu dimatiin.


Jendela waktu lampu nyala



Jendela waktu lampu mati

Kasur waktu lampu nyala


Kasur waktu lampu dimatiin



Lebih seram dari sekedar hantu !

Salam cihuy.


(NB : Kenapa tayangan "Dunia Lain" muncul lagi yaaa?

2 komentar:

  1. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    BalasHapus
  2. siaaaap,segera berkunjung balik om. ^^

    BalasHapus

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments