Selasa, 13 April 2010

OH MAI GOT ARIP !





Holla back..hehehhe.Maap baru sempet mosting biasa lagi sibuk sama kegiatan kuliah gw (baca : Bengang-bengong dikampus)


Sebelumnya gw kenalin dulu siapa temen gw ini soalnya dia jadi tokoh central dipostingan kali ini,namanya Arif Aria Rahman,dia temen gw dari kelas 1 SMA,dia juga temen 1 grup rap gw di KankerJanin.Dia kuliah di Unpad jurusan komunikasi,tiap pacaran selalu jadi korban cinta,sampe akhirnya (alhamdulillah) ketemu sama Uchy sekarang,semoga awet ya (Amin)

Jalanin 1 hari bareng dia bikin hidup gw makin absurd.Susaah banget digambarin kedodolan-kedodolan dia yang bikin gw sama orang-orang disekitar dia geregetan.

Semua berawal dari hari rabu,jadi gw ada latian bareng grup rap gw KankerJanin buat perform akustikan dimekdonal lodaya Bogor dirumah siMonty (FYI : Ini nama asli looh,lebih dulu dia lahirnya daripada minuman Mountea,untung bukan Frutang atau 2 tang atau Khu-Tang namanya,kamu selamat Monty!)Latiannya jam 7 malem,so gw berangkat dari rumah jam 1/2 6 WKD (Waktu Kota Depok) sampe dibogor pas banget jam 7.

Gw turun diYasmin,nunggu dijemput sama Arif,dia sms "sori kalo agak lama,gw bawa mobil soalnya" Okelaah gw tunggu dia,10 menitan kurang dikit banget,dia dateng,kita langsung berangkat jemput Lead singer dikosannya (FYI: Selain feat sama Monty,KJ juga feat sama cewek anak IPB namanya Orind,kenapa harus ada singer?Soalnya suara gw sama Arif sama.Sama-sama busuk!)

Kedodolan Arif yang pertama dihari Rabu adalah pergi jemput Orind lewat jalan baru Bogor yang sedang mengalami rusak berat,so menimbulkan macet yang berkepanjangan.Waktu yang harusnya bisa ditempuh kekosan Orind lewat jalan alternatif harusnya bisa 20 menit,tapi karna lewat jalan baru yang macet,serasa 2 abad,1minggu,365 hari.Hasil dari macet tadi adalah bikin pantat gw belah pinggir 8senti kekanan.

Setelah terbebas dari macet dan sampe dikosan Orind,kita langsung menuju kerumah Monty,sekarang Arif lewat jalan alternatif,lewat jalan yang mau kearah mancur,sekalian nganterin Uchy,Nida,sama yang lain ke WS.Dan gw,Arif,Orind langsung menuju rumah Monty.

Disini kedodolan Arif yang kedua,begitu masuk perumahan Budi Agung,Arif lupa jalan kerumah Monty,disaat genting kayak gini gak tau kenapa gw rasa film kartun Dora bermanfaat.Kita muter-muter udah kayak anak ilang yang lagi nyari Ibu disebuah mall dimana si Ibu ternyata didapati sedang asik ngegossip diruang pusat informasi.

Dan Tuhan masih berbaik hati untuk mengingatkan seorang Arif dimana rumah Monty,gw yakin didalem mobil Orind berdoa didalam hati,soalnya doa orang yang lagi terancam bahaya pasti lagsung dikabulin,gw juga berdoa,sialnya gw baca doa mau tidur,jadi aja gw ngantuk.

Sampe didepan rumah Monty,kita turun dari mobil terus manggil-manggil dia..

"Mooooontyyyyy,permisiiii" panggil si Arif.
"GUK.GUK.GUK.GUK..RRRRR.GUK.GUK.GUK."
"Masya Oloh,monty kena reinkarnasi"
"GUK.GUK.GUK.GUK..RRRRR.GUK.GUK.GUK."
"Sori Mon,telat,rada macet soalnya tadi" kata Arif.
"GUK.GUK.GUK.GUK..RRRRR.GUK.GUK.GUK."

Gak lama berselang.

"Yoo bentar rif,bay" Suara dari dalem.

Ooohhh itu dia monty,ternyata yang nyambut tadi cuma anjing peliharaannya.*sujud sukur.
Dari yang dijadwalin latian jam 7 malem,pas liat jam dirumah Monty ternyata udah jam 9 malem.So kita latian pake SKS (sistem kebut sejam) eh bukan deng tapi pake SKK (sistem kebut-kebutan)

Hasil latian hari ini kurang maksimal,jadi mau gak mau besok latian lagi deh,lagi juga udah malem banget,jam udah menunjukkan jam 11 WRM (Waktu Rumah Monty) itu waktunya buat makan,eh pulang maksudnya.Jadi kita pulang deh,dan kedodolan ketiga si Arif terjadi.Pintu mobil dibuka,kita masuk,duduk dengan mantep,dan siArif ninggalin konci mobilnya dipintu luar.Mau nyalain pake apaan?Tusuk konde?Dodol !Hahahaa

Sebelum pulang kita nyusul pacarnya Arif sama temen-temennya yang tadi kemekdonal lodaya.Dalam perjalanan gak ada hambatan,gw kira Arif udah hidup layaknya orang normal,tetapi takdir berkata tidak.

Kedodolan keempat dari dia adalah pas sampe dimekdi,harus parkir,dan uniknya dia belom lancar markir mobil,jadi kita butuh waktu 10 menit buat mantapin mobil dikiblat yang benar.Okee posisi mobil udah mantap,dia matiin mesin,gw buka pintu,dia buka pintu,Orind buka pintu,baru juga setengah badan keluar,nih mobil gak taunya mundur.Gw bingung,Orind pura-pura jadi patung,dan Arif lebih bingung,1 kaki diluar,1kaki harus nginjek rem.Ternyata sidodol ini lupa narik rem tangan,pantes aja itu mobil hampir nyelonong kebelakang.Gw emang seneng bercanda,tapi gw tetep takut kalo bercanda dengan maut.Hahahahaha.

Dengan muka yang polos kita melenggang kedalem mekdi,gw gak tau tuh tukang parkir ngoceh apaan didalam hatinya,memperbaikki citra yang terlanjur buruk diantara tukang parkir adalah PR buat si Arif.Hahahaha.

Kita menghabiskan waktu kira-kira 40 menit disana,sebelum akhirnya pulang.Gw juga harus pulang menuju Depok,karna besoknya ada praktikum jam 1 siang,dan harus balik lagi malemnya buat latian.Soo gw sampe rumah jam 1 pagi,dengan muka lesu,badan kedinginan,dan disuguhkan musik dangdut diangkot.Gapapa deh,udah banyak yang gw korbanin,semoga performnya nanti sukses.Amiin.Pada dateng atuh,jam 8 dimekdonal lodaya.Hehehe.

Segitu dulu yaa hari ini,oiya mau liat foto si Arif?Ini fotonya.

Pusing mikirin kredit panci yang tak kunjung lunas.

Muka gw tumben bagus !

Salam dodol.


(NB : Gw puas sama hasil aransemen dari Monty khususnya lagu KJ yang Be My Valentine,yakinlaah bisa tampil maksimal,yang penasaran dateng aja yaa besok,sampe ketemu disana kawan. ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments