Sabtu, 08 Mei 2010

KARAWANG RULE !

Holla back !

Waaah cuti ngeblog beberapa hri ternyata bikin gw kangen ama blog biadab ini.Yap kemaren gw cuti ngeblog karna gw harus mengalami perjalanan jauuuh kedaerah Karawang.Tepatnya didaerah Cikampek.Disana itu adalah rumah pokemon,gw berangkat bareng Djaponk, Panji, Fankie, Deddy, Bagas,sama Pokemon.

Perjalanan kami tempuh dengan kendaraan beroda dua,sepedah ontel.Bukan deng,sepedah motor maksudnya.Naek motor selama 4 jam sukses bikin pantat gw asimetris,20 derajat kekiri,30 derajat kekanan.Dan ini adalah efeknya ketika sampe disana.

Gw sebut ini gaya BLOODY ASS !


Pegel banget man pantat gw,gilaaa,gw lebih baik disuruh push up 3x daripada duduk 4 jam dimotor.Walaupun push up 3x bisa bikin gw menderita kram otot tangan.Niat kesana itu refreshing otak setelah UTS sama ngerjain Bab III makalah yang salah.

1 fakta yang gw tau,Karawang itu PANAS !

Dikamar pokemon udah dipasang AC,cuma tetep suhu matahari mengalahkan segalanya.Tadinya begitu sampe sana,maunya sih jalan-jalan ketempat menarik diKarawang,cuma kayaknya lebih menarik lagi diem dikamar Pokemon sambil ngadem.So alhasil disana 2 hari cuma abis sama maen UNO,sama maen PS dilaptop Panji.Si Panji lebih parah lagi,dia gak mau ikutan maen PS jadi disana dia habiskan sama yang namanya TIDUR ! Bangun cuma kalo mau makan,maen UNO,abis itu mandi,terus tidur lagi.Gw menemukan keajaiban,ada orang yang lebih kebluk dari gw.Hahahahaha.

Dibawah ini coba gw upload foto-foto perjalanan menempuh ratusan kilometer jarak,cekitot.

Patung "Selamat Datang di Kabupaten Karawang" tenyata mirip kayak gw guys.

Gembel kota nyampe desa.


Narsis padahal lagi nyasar.


Story of Little Vellas.

Genk Cobra Noid.

Pria panggilan Karawang (untung gw yang fotoin)

Pelangi-pelangi,alangkah indahmu Mejikuhibiniu dilangit yang mendung.

Yap kira-kira tadi itu gambar perjalanan gw sama anak-anak yang laen keKarawang.Gw sampe dirumah jam 2 Pagi dianter sama Pokemon,dan berhasil tidur cepat,jam 3 pagi.HAHAHAHAHA.

Okelah gw mau off dulu,mau kekampus.See yaa on my next post pembacangisme ^^

Tetep cool walau nahan pantat kram dan sembelit 3 jam.

Salam Cihuy.



(NB : Gilaa ini baru postingan ketiga gw dibulan ini,draft tulisan gw numpuk banyak banget,waah lembur-lembur)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments