Selasa, 22 Juni 2010

CINTA BERBATAS KEADAAN !



Cinta Berbatas Keadaan..

Cinta Berbatas Keadaan..

Cinta Berbatas keadaan..

Kayak gimana yang dimaksud Cinta Berbatas Keadaan?Jawabannya adalah banyak..Misalnya Cinta yang gak bisa bersatu karna perbedaan kasta..Si cowok Anak pewaris tunggal keluarga kaya raya,dan sicewek dari golongan biasa aja..Cinta karna perbedaan umur yang terlalu jauh,si cewek lebih tua 18 tahun dari sicowok..Cinta yang cocok,tapi mereka berjenis kelamin sama,cewek nyaman banget jalan,nonton,makan,sampe 1 kostan bareng sama cewek juga.Itu 3 dari beberapa contoh Cinta Berbatas Keadaan.Lalu bagaimana kalo Cinta Berbatas Keadaannya tentang Agama?Dan ini lah yang mau gw bahas disini.

Sebelum kita masuk pembahasan,gw harap gada yang tersinggung tentang apa yang gw tulis,kalo ada yang tersinggung atau gak terima,kasih tau gw,biar gw apus postingan ini,soalnya gw gak mau nyakitin orang yang udah baca blog gw.Yang gw tau soalnya,sakit hati itu gada obatnyaa.jadi sekali lagi,kasih tau gw lewat FB,twitter,YM,atau sms sekalipun kalo ada yang tersinggung.Cause you know,i always respect you. *kedip-kedip

Okeee.Lets start the show.

Apa yang lw lakuin kalo lw suka sama seseorang,lw udah nyaman sama seseorang,lw udah sayang sama seseorang,tapi cinta lw itu terhalang sesuatu yang sangat tebal..Agama dan keyakinan.

Kebanyakkan orang pasti mundur,atau paling gak,jalan ditempat.Karna kita takut kehilangan dia.Yang bisa dilakuin cuma jaga komunikasi yang berkesinambungan,biar tetep merasa deket.Tapi gimana kalo orang itu sendiri yang malah mundur?Yang memutuskan komunikasi antara kita sama dia.Kalo udah begini,coba ambil postifnya aja.Mungkin dia mundur karna takut kebawa perasaan sama kita,karna dia dan kita tau hasilnya bakalan kayak gimana nantinya.Atau yang paling telek,paling cuma karna dia dideketin sama orang lain yang beragama sama kayak dia,yang kemungkinan bersatunya itu bisa 89 %.

Apa yang kita bisa lakuin?Inget,kenyataan kadang gak seindah mimpi dan harapan.Just let it flow ajaa,cinta kita sempurna,cuma keadaan yang bikin gak sempurna.Berdoalah untuk kebaikkan kita ataupun dia.Thats it.

Tapi apa yang harus kita lakuin kalo kondisinya berbeda?

Kondisi dimana kita udah terlanjur jadian sama dia?Ini yang hebat..Dan ini yang gw salutin.Kita tau apa yang kita hadapi,kita tau jadinya bakalan kayak gimana,tapi kita percaya kita bisa merubah akhir hasil,kalo mau sama-sama berusaha.Karna konkritnya yang gw tau apapun keyakinan yang kita anut,tujuannya sama kok,membimbing umatnya menuju kejalan yang benar.Yang jalanin ini kita,bukan mereka.Cinta itu gak buta,cinta cuma katarak kok.Apa yang udah dijalanin selama ini adalah usaha buat kedepannya supaya jadi akhir yang kita harapkan.

Gw lebih suka orang-orang seperti ini,dripada orang yang terlalu takut untuk menerima kenyataan diakhir,padahal belom tau hasil akhirnya kayak apa.Lw gak akan pernah sampe Jakarta kalo lw udah terlanjur takut buat jalan sendiri naek kereta keJakarta dari stasiun Bogor.

Lw nyaman sama dia,lw suka sama dia,tapi lw gak mau berusaha wujudin semuanya,waah masih ada yang mimpi disiang bolong hari gini ternyata.

Cinta Berbatas Keadaan..

Bukannya cinta itu tumbuh karna adanya perbedaan?



Beri Cinta Waktu


Salam Cihuy.


( NB : Ada yang mau ikut nonton Maliq & D'Essentials hari sabtu ini di PRJ? )


2 komentar:

  1. okeh..gw suka postingan ini *hahahahaha*

    BalasHapus
  2. hahaha pernah ngalamin yaa?Thanks Yun :P

    BalasHapus

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments