Senin, 14 Juni 2010

CONFUSED !


Katakan 1 kata yang paling bisa bikin manusia pusing,stress,gak bergairah,dan takut melangkah kemana-mana selain kata "UTANG !" Yap.The another word is "LOVE"

Cintaa,rasanya kaya apa sebenernya,absurd,tapi bisa bikin orang seneng,cengar-cengir sendiri,bete,cemberut,lalu lompat dari monas.Gw atau lw semua pasti sering ngalamin kayak gini.Raditya Dika dalam bukunya Marmut Merah Jambu nulis semua cerita pengalaman cintanya,dan favorit gw adalah "Cinta diam-diam" Tenang,gw gak akan nulis ulang tentang "Cinta diam-diam" ini.Walau gw beberapa bulan terakhir ngalamin "cinta diam-diam" hmmm..Ya sudahlaaah,lupakan.

Well back to main of topics.Gw sekarang lagi pusing-pusingnya sama perasaan yang gw punya.Ada beberapa orang temen cewek gw yang lagi deket sama gw,tapi gw bingung mau dibawa kemana hubungan kita selain ke UGD.Gw gak maju,gw juga gak mundur,gw jalan ditempat.Dan diantara mereka,dateng lagi satu cewek,dia udah pernah gw milikkin,dia lucu,manis,dan baik.Dulu gw pisah karna gw terlalu keras menggenggamnya.Kalo kata Aprilya 'oneng' dia itu kayak pasir,lembut banget.Gw gak setuju,karna pasir biasanya jadi tempat boker kucing.Hmm dia itu apa yaa?Gelas.Yap gelas yang gampang retak.Semakin gw genggam,semakin mudah dia pecah berantakkan,dan bikin luka ditangan gw.

Gelas rapuhnya udah terlanjur pecah.Tangan gw banyak banget darahnya,bahkan butuh waktu lama buat nyembuhinnya.Sementara orang yang udah nemuin kepingan pecahan gelasnya udah keburu merangkainya.Bertahan dengan waktu yang cukup lama,sebelum orang itu banting pecah sendiri gelasnya.Gw tau dia lagi pecah,tapi gw udah sama gelas yang lain waktu itu.

Dan sekarang gw dapet pecahan gelasnya,tapi gw tetep gak berani ngerangkainya.Gw trauma.Gw bingung.Mereka semua baik..Apa gw termasuk laki-laki brengsek,karna menjalin komunikasi sama banyak wanita?

Si A baik,si B supel,si C pintar,si D cantik,si E nyambung kalo lagi bercanda,si F idaman setiap pria.Tapi sampe sekarang gw gak mampu milih salah satu dari mereka,bahkan ada yang bilang gw "jual mahal" hmm its not easy ladies.Jika kalian tau keadaan gw yang sebenarnya,yang jauh dari mewah.Yang jelas,senang berkenalan dengan kalian.. :)

Hmmm diaa...Biarlah semua kayak gini dulu,gw gak mau berharap lebih jauh lagi,sampe akhirnya nanti gw salah ngerti.Lalu si gebetan yang beberapa bulan terakhir...Saya berdoa untuk kebahagiaanmu hey amoeba. :)


Boker diam-diam dimobil Panji

Salam Cihuy.


(NB : Kalo udah maenin perasaan,pasti nulisnya jadi serius,i hate this feeling !)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments