Senin, 07 Juni 2010

HOLLA BACK PEMBACANGISME !



Holla Back People.

Waah senangnya gw bisa ngeblog lagi...Sepanjang Mei Blog gw ini mati suri ternyata.Ibarat hamster,blog gw ini adalah hamster yang bertahan hidup tanpa dikasih makan,lalu mati kelindes bus miniarta,terus reinkarnasi jadi Ti Pat Kai.Karna Ti Pat kai itu babi,maka reinkarnasi si hamster ini namanya adalah Kwe Tie Yauw.NB : Kenapa juga harus bus miniarta ya?Gak elit amat matinya,kenapa gak bus MGI aja gitu.

Hmm alasan gw berenti ngeblog adalah gw harus ngulang wajib belajar 9 tahun.Tidak ada kata terlambat,bukan?Gw bulan Mei dikasih sama Allah beberapa kesibukkan.Diantaranya sibuk sama praktikum kuliah,sibuk nulis artikel majalah Hiphop Bogor,sibuk ngelanjutin novel,sibuk makan,sibuk tidur,sibuk jatuh hati,sibuk patah hati,sibuk ngapalin lagu The Bagindaz.

Bertahan satu ciiiiiiinntaaa..bertahan satu Te I eN Je Aaa.

Hmm Alhamdulillah berkat memeras dan mencairkan otak gw yang hampir bocor keselangkangan,tugas dan kesibukkan yang (hampir) bikin gw mencret darah itu bisa selesai.Hmm gak tau kenapa kata "mencret darah" bikin tanda tanya seputar keaslian kelamin gw.

Pokoknyaaa sekarang gw udah bebaas,dan bisa tolol-tololan lagi di blog ini.Makasih yaa yang udah mau sempet-sempetin baca atau cuma numpang pipis diblog ini,sekarang pengunjungnya (terakhir gw cek 28 Mei 2010) udah sampe 3rebu lebiiih.Senengnyaa.Im proud of yall.

Setelah postingan pembuka ini,ayo kita berbagi kecacatan otak gw.Oiya blog ini dilarang dikonsumsi sama anak dibawah umur,dan lanjut usia,kenapa lanjut usia?Soalnya takut puber lagi dan ngelakuin hal yang kriminal seperti yang gw lakuin,seperti "ngentutin orang pas turun dari angkot !" YEAH !

Okeee guys..Welcome to outworld :9


Siluman biawak !

Salam cihuy.


NB : Follow tweet gw yaa @bayudicka,makasii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments