Minggu, 10 Oktober 2010

10.10.10





Hey guys,sebelumnya gue gak tau apa yang bikin gue tertarik sama angka pada judul postingan kali ini.Yap,angkanya cukup bagus,10.10.10. Sebagian temen-temen gue yang ada ditwitter atau FB pada ngebahas angka ini.

Well mungkin karna angka ini bagus,jadinya banyak juga yang berharap kayak misalnya jadian,atau mungkin nikahan ditanggal ini,cuma 1 harapan yang belom dan gak pernah gue liat atau denger,yaitu mati di tanggal 10 bulan 10 tahun 2010.Trust me !

Dulu gue sempet looh punya harapan ditanggal yang angkanya bagus.Waktu itu Tanggal 6 bulan 7 taun 2008.Gue udah nentuin tanggal itu buat nembak cewek.Dulu dia mantan gue sih,intinya ngajak balikkan.

Jadi waktu itu gue lagi perform disekolah dia,dan gue ngasih bunga mawar yang gue beli dengan nyicil ketemen gue buat dia.Dan kita jadian 4 bulan,lalu putus dengan sukses.Kalo aja gue tau bakalan diputusin,gue akan milih bawa golok pas perform disekolah dia ketimbang bunga mawar.

Oke guys,that was the past.Pada intinya semua hari itu bagus guys,gak cuma tanggal 10.10.10 aja atau 11.11.11 aja.Semua hari dan berapapun tanggalnya itu bagus,guess what??Yap,itu karna kita masih bisa bernafas.Mau lewat idung atau pantat,intinya tetep bernafas.Dan kita masih hidup.

Siapapun diperbolehkan buat naro harapan ditanggal berapapun.Buat kalian yang gak jadian atau nikah ditanggal ini,just relax guys,berapapun tanggalnya gak penting,yang penting tulus atau enggaknya kan?

jadi sekali lagi buat para single fighter,jangan bersedih hati,karna gak bisa dapet pacar hari ini,masih ada gue yang akan selalu membela nasib para kaum single fighter,kita kumpulkan kekuatan,lalu kita orasi didepan istana Presiden dengan tuntutan "BERI KAMI PACAR!"

MERDEKA ! ! !

(NB : Baydeway,thanks yaa buat temen gue Elisabeth Angela Lorenza yang udah bikin foto pake nama gue dan ditag ke fb gue :) gue pajang niiih di blog,tapi gue edit dikit fotonya ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments