Minggu, 10 Januari 2010

DEMAM BLOGGING SESAENTRO MAHASISWA SISTEM KOMPUTER UNIVERSITAS GUNADARMA ANGKATAN 2007!

Hmmmm blogging emang ga bisa diingkarin lagi yaa,emang lagi boom banget.Sebenernya sii udah banyak orang-orang yang punya blogg dari taun 2000-2010 ini,atau mungkin gw ragu jangan2 dulu waktu jaman Tyrex masih imut udah ada blogg juga,kalo emang udah ada blogg dijaman Jurassic Park berarti udah ada FB,sama TWITTER juga.Dan mungkin status2 FB atau TWITTER waktu itu kaya gini : "hmm lagi kangen sama si Triceratops" atau " capeknya abis lari pagi sama Tyrex sayang" atau " hahahahaha gue abis liat Petranodon nyangkut dipohon ketapang" dan masih banyak lagi status-status di FB atau TWITTER mereka.

Back to the topic,gw sendiri gak tau kenapa jadi hobby ngeblogg.Jadi hobby mosting tulisan-tulisan atau cerita yang abstrak yang keluar dari otak gw yang gak wajar ini.Dan sejauh mata menyorot si,ternyata banyak temen-temen gw dikampus yang punya blogg.Ada yang udah punya dari jaman SMA atau mungkin SMP malah.Dalam beberapa bulan terakhir mereka juga jadi mosting artikel2,dan beberapa tugas mata kuliah B.Indonesia kedalam bloggnya.Ada juga blogg mereka yang dah bisa memudahkan pembaca buat donlot something.Dan kayanya juga,cuma blogg gw aja yang bener-bener menyesatkan.hahaha yeaaah.

Gw yakin awal - muawal (gak enak banget sih bahasanya) adalah tugas dari Dosen Mata Kuliah B.Indonesia yang bikin temen2 gw jadi hobby ngeblogg (kecuali yang emang udah lama ngeblogging) Tiap ada kejadian penting,,atau lucu atau aneh, pasti langsung ngomong "asik dapet bahan buat postingan" ini wajar koo,mungkin disini terciptanya inspirasi yang tanpa batas (amilited kalo kata temen gw akbar) buat anak-anak dibawah umur yang masih dalam tahap proses belajar dan pertumbuhan bacaan yang bener itu "unlimited,bukan amilited" oke cantik,oke ganteng?

Inspirasi manusia kadang emang muncul tanpa kita sadari guys,dan ini yang akan ngarahin kita kesesuatu yang kita kerjakan.Dalam blogging bisa diambil contoh dari blogg temen gw Panji setiawan,isi blogg dia penuh sama misteri dan hal yang berbau mistik kalo mau baca bisa lo coba cek disini.Mungkin ada sesuatu yang menginspire dia buat bikin postingan kaya gitu.Ada lagi blogg temen gw Fankie bisa dicek disini disitu ada cerpen,curhatan dia tentang MANTANNYA dan lain-lain.Masih ada banyaaaaaak blogg temen2 gw dan berbagai macam artkel-artikelnya yang lain.Blogg gw yang ini?Jangan ditanya inimah postingannya kagak ada yang bener.Hahahahaha masih untung lw gak murtad abis baca blogg gw.Well tapi ini yang lagi terjadi dibeberapa mahasiswa sistem komputer Gundar.Dan kamipun rasanya siap merangkap jurusan kami dari Sistem Komputer merangkap sastra komputer.Dahsyaaaat yaa KB mah.hahaha.Sekiaaan dulu kali ini aaah.Jari gw mulai gak asik lagi nii capeek.haha

Salam Ganteng.


(NB : Kemaren kakaknya Djaponk ultah,met ultah ya mba Nia,lagunya yang mxing saya lho.hehehe.Nafsu makan berlebih teruus berlanjuut.Hell yeaaah!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments