Rabu, 03 Maret 2010

AMOEBALICIOUS BETINANUS

2007 pertama kali gw ditemuin sama si amoeba betina ini,masih keinget ko beberapa hal yang terjadi waktu itu.Gw yang waktu itu jadi panmos,kedapetan bimbing kelompok dia.Hari pertama bimbing kelompok dia,gw inget kalo dia duduk paling depan dari barisan kedua dari pintu.

Kalo waktu dimos dihall,dia selalu duduk paling depan.Alesan dia masuk sekolah yang lagi gw tempatin ini yang gw inget sih cuma 1 "Saya pernah liat pameran musik dari sekolah ini diplasa pangrango,sejak saat itu,saya jadi kepengen banget masuk sekolah ini"

Mungkin pengalaman yang gak pernah dia lupa,dia pernah ditembak sama temen gw waktu mos,dia jawab tanpa kata dan cuma menggelengkan kepala sambil senyum. *Sujud Sukur

Sesaat sebelum tugas pengumpulan surat cinta buat panmos dari calon siswa sekolah gw.Dia sms gw dan bilang "a kalo saya ngasih suratnya ke aa aja gimana?Soalnya kalo ke kak ucup nanti yang ada salah paham lagi" Dan gw pun menjawab "oh iyaa gapapa kok,silahkan aja,hehehe"

Setelah pengumpulan surat itu,para calon siswa akan mengikuti tahap akhir,yaitu outbond atau bahasa gaulnya "di-aniaya" Kalo berdasarkan kertas,dan pembagian kelompok dia harusnya ada dijalur gw (outbondnya ada 2 jalur soalnya) 30 menit sebelum pelaksanaan,dia masih tetap ada dijalur gw.Sampe akhirnya gw disuruh ngecek kedepan sekolah buat ngecek yang terlambat dateng,tau-tau jalurnya dia dirubah.Dia jadi ada dijalur 1,sedangkan tadi ada dijalur gw,jalur 2.Aneh.Gak lama setelah gw menempati pos mental yang gw jaga,hape gw bunyi,ada sms dari sikunyuk yang pernah nembak dia,dan ditolaknya mateng-mateng.

"Sori bay,jalur dia gw yang rubah.Dia gak lewat jalur 2,tapi jalur 1.Haahahahaha"

Well okelaaah,mau gimana lagi.Terlepas dari mos itu,gw pun jarang banget ketemu dia.Dia punya sedikit kisah kasih disekolah,sedang gw tetep jadi perjaka tua.Tapi gak perlu dibahas deh.Hehehehe

hampir 2 tahun jarang ketemu (terakhir ketemu waktu gw kesekolah,cuma dengan waktu yang berbeda,dimana gw udah pake baju biasa,rambut gondrong kaya pengamen,dan statusnya udah jadi mahasiswa.Ketemu juga cuma 3menit palingan,soalnya dia harus masuk kelas,dari pertemuan yang sekilas itu yang gw inget cuma dia ngasih nomer mxit (lagi zaman waktu itu) sama dia sekarang berbehel.Hehehe

6 may 2009 ada yang request fb gw,dan ngirim wall.Yap itu dia.Wall-wallan seperti biasa karna masing-masing sadar akan status yang lagi dijaga dengan pasangannya.Lalu lose lagi..Sampe kalo gak salah tanggal 21 januari 2010 gw wall dia,dia bales..Pembicaraan kita mulai dari hamster sampai ke blog gw,gw gak tau kalo dia pembaca blog gw yang laknat ini.

Januari,Februari,bisa dibilang gw sama dia masih penulis sama pembaca.Sampe hari selasa kemaren coba smsan,dan dia bisa cerna semua kegilaan yang gw lakuin walau cuma lewat media pesan singkat.Yang jelas dari semuanya dia akan dateng tanggal 6 nanti ^^


Salam Amoeba Amazing :D




(NB : Gambar diatas PR dari dia,gw disuruh cari gambar 2 babi ini,hehehee)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments