Kamis, 04 Maret 2010

HASIL KULIAH HARI INI TADI APA YA?

Pagi ini gw dibangunin tepat pukul 6 sama Aprilia Ramadin,sebelumnya gw emang minta tolong dibangunin sama dia.Soalnya kuliah pagi hari ini,jadi gw tidur dengan posisi sama kaya kemaren waktu gw minta dibangunin jam 6 sama Aprilia Herfiana,yaitu tidur dengan megang hape,dan ditempelin dikuping.

FYI : Hidup gw emang selalu dikelilingi sama nama yang awalannya Aprilia,ada Aprilia Herfiana,Aprilia Ramadin,Aprilianti,karna selalu berhubungan sama Aprilia,konon muka gw sedikit demi sedikit condong kearah Kevin Aprililo.NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..ini rekor,tanpa rekayasa,dan positifnya tiap bulan April,gw bakalan dapet jatah makan gratis tiap minggunya.Hahahahha

Jam 6 dia miskol,gw bangun,gak sengaja keangkat,dan gw ngomong lagi ngelantur,untung April nutup telponnya,kalo gak,dia bakalan denger gw ngelindur sambil bilang "Halooo rumah saya gak kebanjiran pak,soalnya gak ada comberaan.

Gak lama April sms dia bilang "Tuh kan gampang dibanguninnya..Hhe..Jangan tidur lagi a" Harapan dan pesan dari april gw baca dan gw melek,gw mau bales sms dia,pas mau ngetik smsnya,gw ketiduran lagi.Hahahaha.10 menit kira-kira dia miskol lagi,kengkat lagi,ngomong ngelindur lagi "makalah proposalnya ada diakbar bu,dia gak masuk sekarang" dan untung sekali lagi,April udah keburu nutup telponnya.Dia sms lagi "Ayoo banguun.." gw bangkit,gw bales smsnya,dan akhirnya bangun.

Gw mandi,dan berangkat kekampus.Hari ini dikampus E Kelapa Dua Gunadarma Tourism Park.Selain kuliah,gw juga mengemban misi ngasih materi lagu ke ponco,buat hari sabtu nanti.Sampe kampus,gw nyamperin anak-anak bogor dulu diwarteg,soalnya Panji,Dhany,dan sikunyuk akbar gak masuk.Daripada gw bengong sendiri dikelas,gw gabung aja sama anak-anak bogor,gw emang deket sama mereka,soalnya dulu pernah ngerasain perjuangan bareng pulang naek kereta sama mereka.Jadi ada keterikatan batin yang kuat gw dengan mereka,persis kaya Romeo dan Juleha.

Dikelas,bu dosen nerangin apa yang sebagian udah diterangin waktu praktikum.Mata kuliah ini,mata kuliah ujian utama,jadi gak boleh ngulang,atau dapet D.Jadi mata gw fokus kepapan tulis warna ijo yang kosong,ternyata bu dosen nulisnya pake spidol diwhite board disebelahnya,bukan papan tulis yang lagi gw liatin.Pantes kosong,gw pikir kapurnya transparan.


Mahasiswa dikelas gw harusnya ada 30an lebih,tapi yang masuk bisa diitung pake korek batang,dikit banget boy..Kelas jadi berasa luaaas kaya lapangan bola.


Foto diambil make hape baru Edu.

Foto diatas bukan suasana dipasar kangkung.Itu yang terjadi dikelas gw hampir setiap mata kuliah yang gw sama temen-temen gw ikutin.Nama dosennya gw lupa,jadi kita sebut aja Ibu Dosen Yang Bersahaja (IDYB) IDYB ngasih tugas bikin proposal,jadi seakan-akan kita ngajuin perusahaan kita keperusahaan orang supaya bisa kerja sama khususnya dalam masalah jaringan Komputer,sayang yang gw tau sampe detik ini baru tentang jaring laba-laba doang.Soalnya gw belom nguasain masalah jaring menjaring komputer ini.

Beres pelajaran tadi gw sama anak-anak bogor (izoel,eddu,mutaka) balik kewarteg lagi buat bercakap-cakap ria.Gak lama dateng si Lutfi,sodara kembarnya Izoel,sama Kiky.Pembicaraan dibuka dari tentang pengajuan PI,berlanjut ke isi daleman pesawat,lanjut lagi keperang,dan lanjut lagi ke pembagian tugas kalo kita ditunjuk jadi menteri di Indonesia,khusus topik yang ini,gw lebih milih jadi menteri keuangan,tadinya gw mau jadi menteri pertahanan cuma gw inget fisik gw yang harus koma 2jam setelah bersin.Gak lucu kan kalo lagi perang gw maju paling depan,terus bersin lalu pingsan.Palingan gw dimutilasi secara biadab sama musuh.

Langit mulai buluk (baca : mendung) tanda-tanda ujan makin keliatan,mereka memutuskan buat balik,gw juga ikutan balik,cuma bedanya gw kegramedia dulu.Tadinya gw nyari buku tentang jarinag,pas gw baca,alis gw keriting,mata gw merem melek,gw kagak ngerti.Gak jadi beli,dan jadinya malah beli buku seputar blog,soalnya bulan ini gw mau rubah templatenya pake template bikinan sendiri.Jadi harus belajar sejak dini.Hehehe.

Beres beli buku,gw mau buru-buru cabut,soalnya ngantuuuk.Gw kepintu keluar gramedia,disana gw liat ujan lebat turun dengan indahnya.Gw cuma bisa manyun nungguin ujan reda,ada fakta baru digramed,toko buku terbesar ini mendadak jadi pangkalan ojek payung.


Liat ujan kaya gini,gw jadi mendadak sms amoeba buat nanya dia dimana,hehe.Sekitar 1jaman kalo gak salah ujannya agak reda,gwpun memutuskan buat naek angkot dan pulang.Dirumah gada yang bisa gw ceritain lagi,soalnya mati lampu 4 kali berturut-turut,dan pulsa yang sampe saat ini gak sampe juga,counter pulsa dirumah gw emang suka kelainan.Jadi yaa segitu aja buat hari ini yaa.

Baydewey,pertanyaan judul diatas belom terjawab,hasil yang gw dapet dari kuliah hari ini apa yaa?Sepertinya gw tau..jawabannya adalah bengong.


Salam Cihuy.


(NB : Oiya doain eyang gw yang lagi dirawat karna sakit jantung cepet sembuh yaa,doa kalian berarti banget buat kesembuhan beliau.Amiin.Thanks yaa,see yaa on my next post ^^)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments