Jumat, 02 April 2010



Hmmm mulai dari mana yaaa?

gini aja deh..

Dear diare...

Kata orang,kalo lagi ngerasain sesuatu,cepet ambil pulpen,kertas,lalu tulislah!
apapun yang lagi dirasain tulis.
Lagi kelaperan,tulis.
Lagi marah-marah,tulis.
Lagi ngerasain kebelet boker,tulis.

Sekarang ceritanya gw mau tulis sebuah pertanyaan yang bergejolak dihati gw.Hahahaahlaaah.

Sambil ditemenin lagu Sheila on 7 - Pilihlah aku gw mau coba ungkapin unek-unek gw.Jadi ceritanya mah gw udah lama kagum sama orang,baru ketemu lagi maret kemaren,dan ilang lagi sampe sekarang.Gak tau kenapa kisah ini sama banget kayak dilagu itu,

Kita analisa perlirik dari lagunya.

SHEILA ON 7 - PILIHLAH AKU

Sadarkah kau kusayangi Sadarkah untukmu ku bernyanyi Terbacakah niat tulus ini Degup jantung kian terbisik Kadang kata tak berarti Kalau hanya kan sakiti Diam bukanlah tak ingin

(dalam bait ini sama kaya kisah gw,dimana siorang itu gak tau sejauh mana gw kagum sama dia,kalo dalam lirik ini ada tulisan "sadarkah untukmu kubernyanyi" maka kalo gw,gw ganti "sadarkah untukmu kumenulis" salah gw sih gak ungkapin perasaan gw,cuma kalo sampe gw ungkapin,gw takut hubungannya jadi semakin jauh."diam bukanlah tak ingin" nice)

Degup jantung kian terbisik Tanda cinta yang bersemi

(dalam bait ini tiap gw sms,atau waktu ketemu dia,jantung gw gak karu-karuan,wajar sih semua orang juga akan ngalamin ini kok.Ini tandanya kita bener-bener bersyukur bisa kagum sama orang seperti mereka. "tanda cinta yang bersemi" i hope so")

Aku yang kan mencintaimu Aku yang kan slalu mendampingimu Bila bahagia yang akan kau tuju Bila butuh cahaya tuk menemanimu Pilihlah aku

(dalam bait ini sebenernya doa,dan coba kasih keyakinan pada orang yang dikagumin,kalo gw siap lahir-batin buat jagain dia sepenuhnya,soalnya yang gw punya bukan perasaan sesaat,its been a long time to be your secret admirer)

Jangan sempatkan berlalu Kalau karyaku yang kau tunggu Jangan hanya aku yang tahu Aku cinta padamu Mohon warnai jiwaku Maukah hidup bersamaku
(dalam bait ini hampir sama,ini permohonan gw untuk dia,walau cuma "sebuah" karya gw yang selalu dia tunggu,gw harap dia sadar kalo itu dedikasi buat dia.. "maukah hidup bersamaku" mungkin cuma lintasan doa semata)


Jajanan yang paling mahal yang pernah gw beli.


Salam cihuy.


(NB : Sebelumnya tulisan ini lebih dulu diposting di notes FB gw,hehe.Oiyaa besok gw perform,pada dateng yaa,Mc.Donald Lodaya Bogor jam 20.30)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments