Sabtu, 21 Januari 2012

PERBANDINGAN SAAT PDKT, SAAT JADIAN, DAN SETELAH PUTUS.

Apa yang paling gak masuk akal selain cinta? Gue rasa gak ada.

Cinta bisa bikin orang pinter jadi bego, orang bego jadi pinter. Karna ketika lo memutuskan buat jatuh cinta, berarti lo harus siap kehilangan setengah akal sehat lo. Dan lo harus siap menyisakan satu ruang besar di hati lo buat satu kata, "galau" 

Tapi coba cermati, orang yang lagi jatuh cinta, semuanya terasa indah, gue ambil contoh orang yang lagi PDKT. Biasanya orang yang sedang berada pada masa seperti ini, memiliki tingkat kesabaran dan pemakluman yang luas. Contoh : Lo lagi asik-asiknya SMSan sama gebetan lo, terus tiba-tiba dia SMS, "eh, aku tadi abis jalan sama mantan aku. Dia udah berubah loh, sifatnya jadi lebih dewasa." Pada kasus ini respon apa yang bisa dilakuin si penggebet terhadap gebetan? Paling UMUM adalah "wah selamat yaah, semoga aja dia bisa terus-terusan memperlakukan lo dengan baik, gue ikut seneng kok. :)"

*Kemudian Nenggak Spirtus*

Galau, jelas, cemburu, apa lagi ! Tapi lo gak bisa lakuin apa-apa karna lo memiliki keterbatasan status. Atau contoh lain yang lebih ringan. Lo SMS dia atau telpon dia dengan panjang lebar ingetin dia ini-itu buat makan, sholat (kalo emang si gebetan muslim) terus hati-hati dijalan kalo pulang. Terus dia bales SMS atau telpon lo dengan satu kata paling mematikan. "oke." 

*Kemudian Ngiket Diri Sendiri Di Tengah Rel Kereta*

Apa yang bisa lo lakukan? Cuma sabar. Karna pada jiwa yang sabar terdapat kelancaran PDKT yang maksimal.

Lain PDKT, lain masa pacaran.

Biasanya, pada masa seperti ini, semua... Gue ulangi... SEMUAAAAA sifat jelek si pacar mulai kebuka satu per satu. SMS gak dibales, marah. SMS dibales singkat, bete, SMS balesnya lama, curiga. Dan tingkat kebohongan jadi lebih dominan. Gue sendiri masih mencoba cari tau kenapa begini, dan kemungkinan terbesar adalah karna rasa telah saling memiliki, jadi lebih berhak tau apa yang lagi dilakukan pacar. 

Kalo emang bener penyebabnya adalah itu, maka dimulai deh tuh yang namanya boong kecil-kecilan. Ngomongnya lagi mau mandi tapi gak taunya lagi maen PS. Ngomongnya mau tidur, gak taunya masih ol di dunia maya. Ngomongnya lagi dirumah, gak taunya masih nongkrong sama temen-temen.

Secara gak sadar, hal yang kayak gitulah yang mengikis rasa sayang. #saik

Jatohnya gini men, lo pacaran gak usah takut diselingkuhin, kalo lo diselingkuhin, PUTUSIN ! Hati lo lebih berhak mendapatkan orang yang lebih pantas. Dia baik, tapi mungkin Tuhan punya seseorang yang lebih baik lagi buat kita kedepannya.

Setelah pacaran dan berantem mulu, maka putus adalah jalan terakhir yang paling ditempuh.

Gue suka lucu sama orang-orang yang putus. Kenapa baru setelah putus mereka nyadar kalo mereka sebenernya masih butuh satu sama lain? Penyesalan datang diakhir? Masuk akal, tapi udahlah jadiin masa lalu, biarkan dia tenggelam dalam penyeselannya. #saik

Yang lucunya lagi, ketika ada orang putus, terus bilang masih sayang, tapi pas ketemu orang baru lagi, baru deh mulai lupain mantannya yang katanya masih disayang itu. Sekali lagi, cinta emang gak pernah masuk logika. Tapi buka berarti bikin lo jadi buta men. Kalo masih belom ada yang pas dihati, jomblo aja dulu. Biar sekalinya dapet awet sampe nikah dan jadi kakek-nenek. Sabar itu indah kawan.

Segitu aja deh, postingan pertama di taun 2012. :D




 

3 komentar:

  1. waahh waaaaaahh...

    ni pengalaman pribadi pa curahan hati mas bro0o...

    fokus dulu aja ama yg harus kita capai., masalah jodoh biar aja di atur ama yg Maha Ngatur..

    Yakin deh., Cowok baik itu Insya.Allah pasti untuk Cewek baik juga.. ada tuh di Quraan.. :)

    klo udah dapet jodoh'y., asal tetep jujur n saling terbuka (jangan buka yg laen) Insya.Allah langgeng deh.. heheheee sotoy.com

    BalasHapus
  2. saik...
    sumpah...kerennnnnnnn...sugoi suteki...
    ^.^
    *bener juga tuh, mending pahit diawal tapi manis diakhir daripada manis duluan taunya sepet*

    BalasHapus
  3. ejiee.. curhat ye? ahahah

    BalasHapus

My Blog List

Recent Posts

Recent Comments